61-70

421 14 0
                                    

Bab 61 Guru (tolong kumpulkan)

Kota Wulhun membuat Wang Shenmeng merasa hampa, tidak banyak pejalan kaki di jalanan dan sedikit toko.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia datang ke Kota Wuhun, ingatan Yu Xiaogang tentang Kota Wuhun sangat jelas, dua puluh tahun kemudian, masih tidak banyak berubah.

Kota ini dibangun di sekitar bukit, luasnya tidak besar, namun tembok kotanya setinggi 80 meter dan tebal lebih dari 30 meter, seluruhnya diperbaiki dari batu granit dan terlihat sangat megah.

Bentuknya bukan segi empat seperti kota biasa, melainkan segi enam, pada masing-masing enam dinding terdapat relief besar yaitu mahkota, hantu, bunga krisan, palu, klenteng, pedang, dan wuhun. Token istana Persis sama seperti di atas, melambangkan enam roh bela diri yang kuat.

 Di dalam dengan panjang dengan layu, semua orang yang berpatroli di tembok kota adalah master jiwa, mengenakan pakaian khusus Istana Wuhun. Semua orang yang datang dan pergi di kota adalah master jiwa, bukan orang biasa.

Istana Kepausan terletak di lereng gunung di tengah kota, berbentuk kolom lengkap dengan kubah tinggi, bagian luar bangunan dilapisi bahan emas yang berkilau di bawah sinar matahari.

Istana di puncak gunung yang mirip dengan Istana Paus ini hanya sepertiga luas Istana Paus, bagian luarnya seputih batu giok dan tidak semenarik Istana Paus, itulah Douluo Istana, tempat makam semua orang yang bergelar Douluo berada.

Ketika Wang Shenmeng dan Ghost Douluo tiba di kaki gunung, seorang kardinal datang menyambut mereka. Dia membungkuk dan berkata, "Douglas, temui Penatua Ghost."

 Hantu Douluo mengangguk ringan.

Douglas berkata: "Yang Mulia Paus sedang menunggu kalian berdua di Istana Kepausan. Silakan ikut dengan saya."

"Memimpin!"

"Ya!"

  Douglas menegakkan tubuh, matanya menatap Wang Shenmeng sejenak, tersenyum ramah, lalu berjalan ke depan untuk memimpin jalan.

Dalam perjalanan menuju Istana Paus, saya bertemu dengan banyak Paladin yang sedang berpatroli, mereka semua membungkuk dan memberi hormat ketika melihat Ghost Douluo yang menyerupai kabut hitam.

 Di luar Istana Kepausan, Douglas tidak masuk bersamanya.

Ghost Douluo memimpin Wang Shenmeng melewati koridor yang panjang dan dalam dan memasuki aula kosong yang tinggi dan indah.

Tidak ada seorang pun di sekitar aula utama.Di singgasana tinggi, seorang wanita bangsawan dengan pakaian cantik sedang duduk, menatap ke bawah ke dua sosok, satu besar dan satu kecil, yang berjalan masuk perlahan.

"Apakah ini anak baik? Tidak, dia bukan anak kecil lagi, dia terlihat seperti remaja!"

Mata Bibi Dong langsung tertuju pada Wang Shenmeng, ekspresi terkejut muncul di matanya, dan dia dengan tulus terkesan dengan karakternya.Kesan pertamanya sangat memuaskan.

"Itu saja, perasaanku menjadi lebih kuat. Anak ini sangat penting bagiku. Mungkin itu kunci untuk menghilangkan mimpi burukku. Aku tidak boleh membiarkan dia lepas dari kendaliku."

Mata Bibi Dong dalam, dan saat dia melihat Wang Shenmeng, dia telah memastikan bahwa intuisinya benar, bahwa dia sangat memperhatikannya, dan bahwa dia akan membawanya kepadanya dengan cara apa pun.

Douluo: Becoming a god from dreaming (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang