341-350

75 3 0
                                    

Bab 341: Kematian    "Surga Terlarang."

Zhu Zhuyun terbang di langit, cincin jiwa kelimanya bersinar, dan keterampilan jiwa sepuluh ribu tahunnya yang kuat diaktifkan, dan cahaya cemerlang tiba-tiba menyelimuti langit.

 Keduanya tiba-tiba merasakan beban di tubuh mereka, dan mereka langsung jatuh dari ketinggian di langit.

"Apa yang terjadi?"

Tie Feiyang dan Feng Xiaotian terkejut. Tie Feiyang adalah master jiwa terbang. Tidak ada perbedaan antara berada di langit dan di tanah. Kapan master jiwa terbang akan jatuh dari langit? Bukan berarti kekuatan jiwanya telah habis.

Meskipun Feng Xiaotian bukanlah ahli jiwa terbang, Sayap Angin Gale miliknya memberinya kemampuan untuk terbang. Pada saat ini, Sayap Angin Gale tiba-tiba gagal, dan tiga puluh enam tebasan berturut-turut dari Gale Wind Demon Wolf yang terus-menerus dia kumpulkan juga gagal. terbunuh.

Saat ini kedua sayapnya masih ada, namun sudah tidak efektif, seolah-olah bukan sayap melainkan hiasan yang tidak berguna.

"ledakan!"

Tie Feiyang dan Feng Xiaotian jatuh dengan kokoh ke tanah, jatuh dari ketinggian tujuh hingga delapan meter. Bahkan jika mereka kuat secara fisik, mereka sangat pusing setelah jatuh sehingga mereka dapat melihat bintang di mata mereka, dan mereka tidak akan menjadi seperti itu. bisa bangun sebentar.

Suara mendesing!
Zhu Zhuyun tidak akan bersikap sopan kepada mereka. Dia berjalan ke arah mereka berdua dan menendang punggung mereka masing-masing.

Zhu Zhuyun adalah raja jiwa yang kuat. Meskipun Wuhun tidak pandai dalam hal kekuatan, master jiwa tipe serangan agility juga tidak lemah. Tendangan ini dapat dengan mudah memiliki kekuatan ratusan kilogram keluar seperti karung dan langsung jatuh di bawah ring, begitu saja, dia tersingkir.

Wow!
Semua penonton kaget, terutama penonton umum yang gempar dan sama sekali tidak memahami situasi.

Dari saat Zhu Zhuyun mengaktifkan keterampilan jiwanya hingga Feng Xiaotian dan Tie Feiyang jatuh ke tanah tanpa peringatan, dan kemudian ditendang olehnya, hanya beberapa detik berlalu.

"Apa yang terjadi? Mengapa Feng Xiaotian dan Tie Feiyang jatuh dari langit? Apakah itu disengaja? Apakah mereka tidak berani melawan Nyonya Zhu?"

  Seseorang berkata dengan bingung.

"Apa yang kamu lihat? Tidakkah kamu melihat bahwa Nyonya Da Zhu menggunakan keterampilan jiwa? Itulah efek dari keterampilan jiwa. Itu membuat Feng Xiaotian dan Tie Feiyang jatuh dari langit dan menjadi linglung. Dia menendang mereka turun."

 Segera, seseorang dengan pengetahuan tertentu keluar untuk membantah.

"Keterampilan jiwa apa yang begitu sombong? Bisakah bahkan master jiwa terbang jatuh dari langit?"

 Semua orang terkejut.

Bahkan meja VIP menimbulkan banyak diskusi. Salas memuji: "Keterampilan jiwa Nyonya hanyalah musuh alami dari semua master jiwa terbang. Tanpa dia, master jiwa terbang tidak ada gunanya."

Ning Fengzhi mengangguk dan berkata, "Ini seharusnya adalah kemampuan yang dimiliki oleh makhluk roh Tmall yang legendaris. Cincin roh kelima Nyonya Da Zhu seharusnya berasal dari Tmall yang legendaris, kan?"

Wang Shenmeng tersenyum dan berkata: "Ayah mertua saya memang berpengetahuan luas. Keterampilan jiwa Zhuyun memang berasal dari Tmall yang berusia 20.000 tahun."

Ning Fengzhi bertanya lagi: "Dia bisa melayang di langit karena dia mendapatkan tulang jiwa Tmall?"

Wang Shenmeng mengangguk: "Itu adalah tulang jiwa, dan keterampilan tulang jiwa adalah Sayap Tak Berwarna milik Tmall."

Douluo: Becoming a god from dreaming (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang