331-340

61 1 0
                                    

Bab 331 Tim Canghui yang aneh

 Di arena.

Kejutan yang ditimbulkan oleh Tang San membuat para mahasiswa Canghui College sedikit tercengang, semuanya tampak pucat dan malu-malu sebelum mulai berkelahi.

  Kesenjangan kekuatan terlalu besar.

Tidak ada seorang pun dari Akademi Kerajaan Tiandou yang memiliki kekuatan jiwa lebih rendah dari level 40, dan dua raja jiwa muncul dengan panik. Segera setelah permainan dimulai, mereka benar-benar menekan lawan mereka dalam hal tingkat kekuatan jiwa.

Di sisi lain, di antara tujuh orang di Akademi Canghui, hanya kapten mereka yang merupakan master jiwa dengan kekuatan level 40 atau lebih. Yang lainnya berusia tiga puluhan.

Selain itu, ada satu cincin jiwa yang tidak paling cocok. Ketiga cincin jiwa tersebut berwarna kuning.

Tujuh orang dari Akademi Canghui terlihat sangat berhati-hati. Ketika wasit mengumumkan pelepasan seni bela diri, ketujuh orang itu dengan cepat berkumpul. Kapten mereka berdiri di depan, membentuk formasi yang aneh.

Kecuali kapten, enam orang lainnya membentuk segi enam dan memperhatikan tujuh orang dari Akademi Shrek dengan waspada.

Osluo tertawa dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Apakah benar-benar tidak ada seorang pun yang tersisa di Akademi Canghui? Ada cincin jiwa lain yang bukan yang paling cocok."

Pada saat ini, bahkan Davis merasa bahwa Tang San sedikit terlalu berhati-hati dalam memaksakan bermain dengan barisan terkuat. Anggota tim Akademi Canghui di depan mereka bahkan tidak sebaik akademi master roh tingkat tinggi yang relatif lemah yang mereka miliki. ditemui sebelumnya. Pertarungan ini sepertinya tidak ada ketegangan sama sekali.

Satu-satunya yang tidak lengah mungkin adalah Tang San.

Saat para pemain dari kedua kubu keluar dari rest area, ia sudah benar-benar waspada karena ia mengetahui bahwa di antara para pemain Akademi Canghui yang bermain hari ini, empat di antaranya belum pernah bermain di pertandingan sebelumnya.

 Ada kesenjangan besar antara daftar penampilan yang diberikan oleh Flanders. Diantaranya adalah anggota tim yang kombinasi cincin jiwanya bukan yang terbaik.

 Empat orang berubah sekaligus? maksudnya itu apa? Hanya ada dua kemungkinan. Salah satunya adalah Akademi Canghui sedang bersiap untuk menghentikan permainan ini. Alasan lainnya adalah mereka menyembunyikan kekuatan mereka sendiri di game sebelumnya. Dari aura yang dipancarkan tujuh anggota Akademi Canghui saat kedua belah pihak muncul, Tang San menghapus situasi pertama. Lalu, hanya ada situasi kedua.

Pada saat ini, meskipun ketujuh lawannya terlihat sangat berhati-hati dan tampak sedikit takut pada diri mereka sendiri, Tang San tidak menangkap cahaya ketakutan yang sebenarnya di mata mereka.

Dengan Mata Setan Ungu, kemampuan pengamatan Tang San jauh melampaui orang biasa, dan dia tidak akan melepaskan detail apa pun.

 Dan karena kerugian besar yang dideritanya selama Tahun Baru, Tang San sangat peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan sepuluh tahun terakhir. Dia lebih memilih membuat kesalahan dalam penilaiannya daripada menghadapi pengalaman buruk kemarin lagi.

 "Konsentrasi."

Tang San memberi minuman sedikit.

Anggota tim Akademi Tiandou dengan cepat berkumpul di sekitar tubuh Tang San. Mereka berenam mengencangkan pinggang mereka, dan rumput biru perak yang familiar telah membungkus tubuh mereka.

"Tang San, ayo kita ke sana dan mengisi daya sebentar, bukankah ini akan berakhir?"

 Dai Mubai, yang suka menaklukkan sepuluh masyarakat dengan satu kekuatan, mau tidak mau bertanya.

Douluo: Becoming a god from dreaming (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang