2. Kembali

3.2K 176 3
                                    

Part 2
Happy reading





Renjun dan haechan nampak menikmati semilir angin pada tubuh mereka.

Mereka berbaring di loteng sekolah, mereka tak membolos, kebetulan kelas mereka jamkos, maka dari itu mereka pergi kemari.

"Njun."

"Hmm?"

"Lo tau gak, murid yang namanya Na jaemin?"

Renjun mengernyit dalam pejaman matanya.

"Na jaemin?"

"Iya."

"Ohh dia..."

"OH IYAA!!!"

Haechan terkejut dan langsung terduduk menatap renjun dengan tatapan linglung.

"Biasa aja kali njing, gue kaget tolol." Dengus haechan sinis.

"Ya maaf." Cengir renjun menatap haechan merasa bersalah.

"Apaan?"

"Oh iya, na jaemin itu yang suka nempel ke jeno."

"Yang kemarin lo kasih tau ke gue?"

"Iya bener."

"Oke, terus?"

"Fakta barunya, ternyata dia sekelas sama jeno."

"Dia kelas sebelas ips dua?" Tanya haechan.

"Ho'oh"

"Besok kita jadiin. Katanya celine sewa hotel." Ucap haechan tersenyum penuh arti menatap renjun.

"Perasaan pacar gue deh yang di tempelin, kok lo yang mau beraksi." Ucap renjun dengan nada datar.

"Lo santai aja njun, biar gue yang urus dia. Kebetulan dia ada masalah dikit sama gue."

Renjun mengangguk acuh, menidurkan kembali tubuhnya santai.

Haechan terkekeh kecil dan ikut menidurkan diri.

Tak berselang lama bel istirahat berbunyi, renjun dan haechan langsung meluncur kekantin.

Seperti biasanya, renjun langsung duduk disamping jeno sang kekasihnya. Sedangkan haechan biasanya duduk bersama teman jeno untuk menghilangkan perasaan menjadi obat nyamuk.

Tak lama seseorang yang dikenali haechan datang, duduk disamping lain jeno.

"Tumben na diem? Biasanya nyerocos sama namplok ke jeno?" Tanya soobin.

Jaemin menggeleng. "Gue lagi gak mood."

Yang lain mulai merasa aneh. Jaemin sedikit berubah. Tidak, tapi banyak berubah.

Rambut jaemin yang sedikit panjang kini ia potong menjadi lebih pendek, biasanya rambut itu menutupi dahi jaemin, tapi sekarang malah memperlihatkan dahinya.

Ditilik kembali, muka jaemin juga kini tak memakai make up berlebih, seperti hanya memakai lipbam saja, atau memang hanya memakai lipbam saja.

Tatapannya yang selalu memancarkan aura manis kini berganti menjadi tatapan tajam? Parfume jaemin juga berganti menjadi lebih maskulin.

"Lo pindah haluan jadi dom ya jaem?" Tanya jake menggoda.

Jaemin tak merespon, ia lebih memfokuskan diri memakan makanannya.

"Chan, aa~"

Haechan membuka mulutnya, dan disuapi batagor oleh soobin.

Jaemin mendongak menatap lurus pada haechan yang didepannya. Ia merasa tertarik untuk melihat terus wajah haechan.

Dominan Ku!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang