Semakin hari hubungan Marvel dan Bintang semakin merenggang. Kini mereka tampak asing seperti tidak mengenal satu sama lain. Begitu juga hubungan pertemanan Bintang dengan Tian sudah tidak terjalin baik lagi.
Bintang hanya bisa melihat Tian yang semakin hari semakin dekat dengan Marvel. Tentu dalam hatinya selalu membara api amarah setiap kali melihat kebersamaan antara Marvel dan Tian.
Di satu sisi, Azlan masih belum tau mengapa kedua temannya ini bisa saling berjauhan. Sampai saat ini Bintang maupun Tian tidak memberitahu kannya apa yang terjadi.
Hingga pada suatu hari, Azlan mengajak Marvel untuk nongkrong di cafe yang letaknya tidak jauh dari rumah Bintang. Tanpa sengaja Bintang melihat Azlan yang memegangi tangan Marvel dari luar cafe. Dengan sangat marah, Bintang menghampiri Azlan dan menghajar nya habis-habisan hingga wajah Azlan babak belur.
"BAJINGAN LU ANJING!!"
"TEMEN GAK TAU DIUNTUNG LO KONTOL""BINTANG STOP!!" Marvel menarik Bintang dan menghentikan aksi Bintang dalam menghajar Azlan.
"SEBENARNYA MAU LU APA SIH BIN!!?"
"LO ITU LEBIH BURUK DARI JALANG TAU GAK? SEMUA LU EMBAT BAHKAN TEMAN GUA SENDIRI? LU NGERUSAK PERTEMANAN GUA SAMA TEMAN-TEMAN GUA. DASAR JALANG SIALAN!!! UDAH BERAPA PRIA YANG MASUKIN LUBANG ELO? HAH!!"
PLAK!!!
Marvel menampar wajah Bintang dengan sangat kuat, ia kecewa dengan perkataan yang barusan dilantar kan oleh Bintang kepada dirinya, tak terasa air matanya mengalir karena tak terbendung lagi.
"Gua gak ekspek lu bakalan kaya gini. GUA BENCI SAMA LO BIN!!! GUA BENCI!!" Marvel mendorong Bintang dan pergi meninggalkan tempat kejadian itu. Meninggalkan Bintang dan Azlan di tempat itu.
Marvel menaiki taxi untuk pulang ke kost-an nya dengan air mata yang terus mengalir.
Semenjak saat itu, Marvel tidak lagi dekat dengan Bintang maupun teman-teman Bintang yakni Azlan dan Tian. Hubungan pertemanan Bintang, Azlan, dan Tian pun kini hancur. Mereka semua kini menjadi asing.
Disatu sisi, Bintang menyesal telah mengatakan hal yang seharusnya tidak ia katakan kepada Marvel. Sebenarnya ia tidak bermaksud mengatakan hal tersebut, hanya saja ia tersulut emosi hingga tak sengaja melontarkan kata-kata tak senonoh itu kepada Marvel.
15 Maret 2023...
Di koridor sekolah, saat hendak ingin pulang sekolah, Bintang tidak sengaja berpapasan dengan Marvel.
"Vell" Bintang menyebut nama Marvel sejenak.
Namun sang empunya nama melanjutkan langkahnya seolah tidak ada apa-apa. Melihat hal tersebut, Bintang semakin sangat menyesal atas perlakuan nya pada Marvel yang mengatai Marvel jalang.
Tanpa pikir panjang Bintang mengejar Marvel yang sedang hendak menyebrang jalan.
"Vell dengerin gua dulu" Bintang berteriak di pinggir jalan.
Marvel yang berada di tengah jalan pun berhenti dan membalikkan badannya.
"Dengerin apa lagi, gua udah muak yah"
"G-gua..."
Belum selesai Bintang melanjutkan perkataannya, tiba-tiba sebuah mobil truk berangkutan melintas di tengah jalan dengan kecepatan tinggi, Melihat hal itu Bintang Reflek lari ketengah jalan untuk menyelamatkan Marvel.
"VELL AWAS!!!"
Bintang mendorong Marvel menjauh dari jalan dan....
Deg....
Alhasil Bintang tertabrak mobil truk tadi dan terhempas jauh karena truk menabrak Bintang dengan kecepatan tinggi.
"BINTANG!!!!" Marvel berlari menghampiri Bintang yang sudah tergeletak bersimbah darah di jalan dan memangku kepala Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...