Setelah Marvel memasuki ruangan Bintang, Marvel melihat Bintang yang sedang duduk di atas ranjang rumah sakit dan sedang disuapi makan oleh Ibunya.
"K-kak Bintang" Marvel memanggil Bintang dengan nada bergetar menahan tangisannya.
Mendengar hal itu, Bintang segera melihat siapa yang memanggil namanya. Ternyata itu adalah Marvel yang tengah berdiri di depan pintu ruangan. Seketika Marvel mendekat dan langsung memeluk Bintang dengan tangisannya.
Tentu saja Bintang juga membalas pelukan itu dengan erat.
"Kak hiks... Maafin Marvel kak hiks... Kalau bukan karena gua kakak gak bakalan kaya gini hiksss, harusnya kakak biarin aja Marvel ditabrak truk waktu itu hikss" Marvel menangis deras di dekapan Bintang. Melihat itu ibu Bintang turut terharu juga melihat itu.
Sebenarnya orang tua Bintang sudah tau sejak lama bahwasanya Bintang memiliki sedikit perbedaan dengan laki-laki pada umumnya. Bintang bisa mencintai 2 gender, mau itu perempuan atau pun laki-laki.
Dan orang tua Bintang juga sudah tau kalau Bintang mencintai Marvel mati-matian. Lantaran Bintang sering sekali membicarakan tentang Marvel setiap kali Bintang dan keluarga nya duduk berkumpul bersama.
Kembali kepada Bintang dan Marvel...
"Maafin gua yah Vell, gua gak bermaksud buat ngatain lu jalang waktu itu, gua nyesal banget vel, gua mohon maafin gua please" Bintang memohon kepada Marvel.
"Marvel udah maafin kakak kok kak, asalkan kakak cepet sembuh nya yah"
"Emm Mama keluar dulu yah nak, Marvel sayang, tolong jagain Bintang dulu yah nak, Tante keluar dulu sebentar" Mendengar itu Marvel pun segera mengiyakan permintaan Ibunya Bintang.
Marvel pun duduk di kursi yang ada di samping Bintang.
"Heh makanannya belum abis, lu harus makan biar ada tenaganya." Ucap Marvel kepada Bintang.
"Suapin gua" Bintang menunjukkan senyuman hangat nya kepada Marvel yang bahkan ini pertama kalinya Bintang menunjukkan senyumannya kepada orang lain.
Melihat itu tentu Marvel salting, SALTING BANGET ANJEANG!!.
"e-eh, i-iya gua suapin yah" Marvel pun menyuapi Bintang makan sambil menceritakan bagaimana khawatir nya ia tentang keadaan Bintang sampai ia rela bolak balik ke rumah sakit.
Namun saat tengah asik menyuapi Bintang, tiba-tiba seorang wanita berpakaian seragam sekolah SMA ketat menunjukkan lekukan tubuhnya memaksa masuk ruangan Bintang.
"YAH AMPUNN BINTANG SAYANG!!! KENAPA LU KAYA GINI, KENAPA GAK NGASIH TAU KE GUA KALAU LU KECELAKAAN!!!!!!! GUA DENGAR-DENGAR LU KECELAKAAN KARENA MAU NYELAMATIN JALANG YANG NAMANYA MARVEL ITU YAH, YANG MANA ORANG NYA KASIH TAU GUA!!, INI ORANG NYA?" wanita itu menunjuk kearah Marvel.
Mendengar itu, Marvel reflek melemparkan mangkuk berisi bubur makanan Bintang yang tinggal sedikit lagi itu ke wajah Wanita itu yang ternyata itu adalah Viona.
"Bisa diam gak? Lu pikir ini rumah bapak lu apa Dateng teriak-teriak kaya lagi diperkosa aja" Marvel melontarkan perkataan pedas kepada Viona pada saat itu juga.
Melihat itu Bintang tersenyum bahagia lantaran ia menyadari kalau ternyata Marvel adalah tipikal manusia yang galak juga.
"WHATTT!!!! DASAR JALANG SIALAN LU YAH!! BAJU GUA JADI KOTOR, SI.."
Belum siap Viona melanjutkan perkataan nya, Marvel langsung menyumpel mulut nya dengan tisu yang di kepal-kepal.
"Gua bilang tutup mulut Lo, lu mau gua kulitin hidup-hidup di sini? Sadar dong sayang...." Marvel memperhatikan badan viona dari atas sampai bawah dan menunjuk badan viona dari atas sampai bawah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...