1

605 27 0
                                    

"Dalam satu bulan, akan ada ujian masuk besar! Ini hari terpenting bagi kalian para senior!"

“Para siswa yang mengikuti upacara kebangkitan hari ini adalah kelompok terakhir, tetapi mereka juga kelompok yang paling mulia!”

“Karena profesimu adalah beast master!”

Di Kota Shanhai, SMA Baishi, dekan siswa di auditorium taman bermain memberikan pidato mobilisasi yang penuh semangat.

Di bawah panggung, ribuan siswa sekolah menengah atas berkumpul, dan jumlah penonton melonjak. Lin Ran juga berdiri dalam antrian, dan hatinya dipenuhi kegembiraan.

Sebagai penjelajah waktu, dia telah berada di dunia di mana energi spiritual telah dihidupkan kembali selama beberapa tahun.

Ratusan tahun yang lalu, energi spiritual dunia ini bangkit kembali, dan teknologi serta kekuatan spiritual berjalan seiring. Dihadapkan dengan sejumlah besar serangan binatang buas yang juga muncul ratusan tahun yang lalu, manusia cukup beruntung untuk terbangun dalam berbagai profesi seni bela diri tingkat tinggi.

Selain profesi seperti prajurit, penyihir, pendeta, dan pembunuh, ada juga profesi yang relatif langka namun lebih kuat—

Tuan Binatang!

Manusia dengan bakat master binatang menandatangani kontrak dengan berbagai jenis makhluk yang dipanggil melalui hukum kekosongan master binatang, dan menggunakan binatang itu untuk kepentingan mereka sendiri, mendapatkan kekuatan tempur yang kuat.

Ketika seorang beast master mencapai level awal, dia dapat membangkitkan monsternya untuk pertama kalinya dan mendaftar untuk monster panggilan pertamanya.

Ada seribu senior di kelas sekolah menengah ini, dan kurang dari satu dari sepuluh yang memiliki bakat menjadi master binatang. Lin Ran beruntung menjadi salah satu dari mereka.

Tepat di depan taman bermain, delapan pilar kristal ajaib didirikan.

Di bawah bimbingan guru dari setiap kelas, total 83 siswa beast master tingkat pertama di tahun senior ini melangkah maju satu demi satu, mengulurkan tangan mereka untuk menekan pilar kristal, dan menggunakan kekuatan mental mereka untuk berkomunikasi dengan kehampaan. hukum master binatang dan memulai kebangkitan master binatang.

Pilar kristal ajaib memancarkan cahaya lembut dan menyelimuti para siswa.

Array pemanggilan dengan pola yang rumit dan indah menyala di tanah di depan master binatang baru, dan binatang yang dipanggil dipanggil.

“Kelas 5, Kelas 3, Liu Dashan.”

"Monster batu kecil Elemental Beast."

"Potensi tingkat perunggu!"

IKLAN

Para guru mengumumkan dengan keras berdasarkan binatang yang dipanggil oleh para siswa.

“Kelas 3, Kelas 7, Xu Xiuyun.”

“Binatang buas nabati – Benih Ramuan Kecil.”

“Potensi tingkat perak!”

Saat para guru mengumumkan, suara kekaguman dan rasa iri terus terdengar dari para siswa yang hadir:

"Level perak! Ini masih tipe tanaman, jadi kamu beruntung."

Tingkat profesional manusia berkisar dari alam pertama hingga alam kesembilan.

Level beast master dari rendah ke tinggi adalah besi hitam, perunggu, perak, emas, platinum, berlian dan lebih tinggi.

Beast master memulai dari level besi hitam, dan akan menyelesaikan evolusi setiap kali mencapai level yang lebih tinggi.

Makan Buah Beku Dan Mayat Hidupku Akan Ditingkatkan Menjadi Binatang MistisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang