36-40

177 14 0
                                    

Bab 36 Para Petualang Terkejut! Monster yang luar biasa!

Ular piton raksasa merah dengan perak kelas atas atau bahkan perak kelas atas!

Pemimpin python emas!

Beberapa saat yang lalu, mereka jelas terinspirasi oleh raungan raja mereka, momentum mereka melonjak dan efektivitas tempur mereka meningkat pesat.

saat ini.

Tapi sepertinya dia tiba-tiba ditabrak oleh tekanan angin yang menakutkan!

Mereka mengeluarkan teriakan yang mengerikan, dan bahkan tubuh ular mereka yang besar dan menakjubkan bergetar dan bergetar tak terkendali, dan dipaksa untuk menundukkan kepala dan hampir menggantung ke tanah!

Ini adalah "rasa hormat" yang belum pernah mereka alami saat menghadapi rajanya.

Ini adalah ketakutan mendalam raja dalam jiwa.

Ini adalah penghancuran yang melampaui tingkat kekuatan dan benar-benar mulia!

Tidak hanya ular piton raksasa merah dan pemimpin ular piton raksasa ini, tetapi juga raja ular piton magma raksasa di tengah kolam magma, api merah yang menyala di sekelilingnya pada saat ini secara tak terlihat ditekan dan dilemahkan oleh beberapa titik!

Seluruh tempat terkejut!

Lusinan petualang dalam tujuh atau delapan tim benar-benar terkejut dan terpana!

Tetapi ketika dia sadar kembali pada detik berikutnya, dia tiba-tiba sangat gembira!

Buff kekuatan tempur ular sanca raksasa yang baru saja ditingkatkan oleh skill snake encouragement dari Raja Ular Sanca Raksasa tiba-tiba benar-benar diimbangi pada saat ini, dan pada gilirannya semakin melemah!

Pertempuran yang sudah hampir putus asa itu——

seperti……

Aku bisa bertarung lagi! !

Ketiga kapten petualang itu bahkan lebih energik!

Meskipun mereka bahkan tidak memikirkan apa yang terjadi saat ini, mereka melihat bahwa situasi di lapangan telah berubah lagi dan ada harapan. Bagaimana mereka bisa melewatkan kesempatan itu?

"Saudara-saudara, ayo bersama-sama! Bunuh loach api ini, dan jika meledak, kita akan membaginya secara merata!"

IKLAN

Kapten pria kuat yang terluka parah itu meraung dengan marah.

Para petualang lainnya juga didorong. Selain itu, efektivitas tempur kelompok ular sanca raksasa merah ini berkurang oleh tekanan raja biru tua, dan tidak sebagus sebelumnya, menyebabkan situasi pertempuran kembali miring ke arah para petualang!

pada saat bersamaan.

Tiga kapten petualang dengan empat alam kultivasi juga dengan tegas bergabung pada saat ini.

Master binatang kurus bernama Leng Han memerintahkan tiga binatang perak kelas atas lainnya untuk melibatkan pemimpin python emas kelas rendah, sementara orang kuat kapten Tieshan bergegas maju dengan perisai raksasa yang patah di tangannya dan pisau besar. Bekerja sama.

Akhirnya, kapten pemanah cantik bernama Nightingale diberi kesempatan untuk mengambil tindakan.

Busur panjangnya seterang bulan purnama!

—- [Panah Roh Kayu]!

Aliran cahaya cyan menerobos langit seperti kilat!

Langsung menembus kepala pemimpin ular piton raksasa itu!

Makan Buah Beku Dan Mayat Hidupku Akan Ditingkatkan Menjadi Binatang MistisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang