56-60

149 11 0
                                    

Bab 56 Tank Sempurna, Prajurit Mayat Qin! Kali Ini Dia Benar-benar Tak Terkalahkan!

Bayi zombie sebelum sintesis.

Tingginya sekitar 1,8 meter, dan seluruh tubuhnya compang-camping. Rasanya tidak ada kulit yang bagus dari atas hingga bawah. Bahkan satu-satunya yang menutupi tubuhnya hanyalah kain yang melingkari pinggangnya.

Itu benar-benar hanya bisa dianggap sebagai zombie biasa.

Bahkan bukan seorang pejuang yang serius.

Dan sekarang.

Setelah disintesis dengan Segel Giok Naga Leluhur, Segel Kaisar Abadi langsung menyala dengan kuat dan mendominasi, mengaktifkan garis keturunan evolusi populasi zombie dan menyebabkan bentuk zombie kecil saat ini yang masih berupa besi hitam tingkat rendah mengalami perubahan kualitatif. .

Tubuh bagian bawah memakai sepatu tempur dan rok hitam. Tubuh bagian atas adalah setengah dari baju besi hitam legam, memperlihatkan separuh lainnya dari dada yang megah. Bahkan kulitnya pun berubah dari yang semula berwarna biru abu-abu menjadi hitam pekat.

Tingginya hanya bertambah dari 1,8 meter menjadi sekitar 1,85 meter. Meski tidak terlihat jelas, sepertinya ada kekuatan ledakan yang tersembunyi di dalam tubuh sekuat itu.

Belati lebar di tangan kiri dan sabuk pengaman kulit sapi di tangan kanan.

Di bawah helm yang terlindungi erat, sepasang mata dingin dan acuh tak acuh muncul, seolah-olah mereka telah mengalami pertempuran dan pertempuran yang tak terhitung jumlahnya.

Hanya berdiri di sana dengan tenang.

Tapi sepertinya samar-samar memancarkan aura seorang prajurit kuat yang telah bertempur dalam seratus pertempuran!

[Nama]: Qin Zhirui.

[Atribut]: Tipe mayat hidup.

[Kualifikasi Pertumbuhan]: Raja terbaik.

Hanya melihat paruh pertama dari panel atribut pengontrol binatang baru zombie kecil itu hampir membuat Lin Ran merasa kewalahan dengan ekstasi lagi!

Terkirim!

Kali ini Anda benar-benar menghasilkan banyak uang!!

Itu bahkan lebih baik dari skenario terbaik yang dia harapkan!!

Awalnya, Lin Ran hanya memikirkan tentang peningkatan sintetis dari pengendalian binatang ini. Ia berharap "240" bisa memiliki adik baru yang mirip dengan Deep Blue, itu sudah cukup, meski sedikit berbeda, ia bisa menerimanya.

tidak menyangka.

Sistem secara langsung memberinya hadiah besar!

Zombi kecil yang berevolusi secara sintetis ini memiliki potensi pertumbuhan yang lebih kuat daripada Deep Blue!

Biru tua hanyalah kualifikasi raja kelas menengah.

Tapi zombie kecil ini telah mencapai pukulan terbaik raja secara langsung!

Mencapai puncak!

Yang disebut Prajurit Mayat Qin, tebak dan penilaian Lin Ran, seharusnya berasal dari "Prajurit Qin", unit elit Kekaisaran Qin Besar.

Bahkan jika mereka berubah menjadi patung mayat setelah kematian.

Kesetiaan mengikuti kaisar tidak pernah padam.

Dan.

Menjadi lebih kuat!

Lin Ran menahan napas, menekan kegembiraan dan antisipasinya, dan melanjutkan membaca. Pengenalan atribut dan keterampilan khusus Qin Zhirui menarik perhatiannya, dan dia terpesona lagi:

Makan Buah Beku Dan Mayat Hidupku Akan Ditingkatkan Menjadi Binatang MistisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang