Saat Lin Ran selesai berbicara.
Buah beku di tangannya tiba-tiba melayang dari udara tipis ke atas kepala kerangka kecil itu, dan kemudian berubah menjadi aliran cahaya biru es yang mengalir turun seperti air terjun, menutupi seluruh tubuh kerangka kecil itu.
Di saat yang sama, dua ikon yang melambangkan [Skeleton Warrior] dan [Frozen Fruit] di panel sistem juga mulai bergerak mendekati tengah.
Lin Ran memperhatikan dengan napas tertahan.
Kedua ikon itu dengan cepat mendekat hingga saling tumpang tindih dengan sempurna.
Saat mereka bergabung menjadi satu ikon.
Tiba-tiba cahaya terang meledak, bergegas menuju Lin Ran, memenuhi bidang penglihatannya!
Lin Ran hanya merasakan suara gemuruh di kepalanya, dan aliran cahaya tak berujung sepertinya terbang melewatinya.
Detik berikutnya.
Lalu dia memasuki dunia lain.
Ini adalah hamparan daratan seputih salju dengan es ekstrem, dengan es terjal setinggi ribuan meter yang menjulang dari tanah, menjulang tinggi ke langit.
Di atas langit, ada retakan ruang-waktu yang mengejutkan di seluruh kehampaan, memancarkan cahaya kematian yang indah dan aneh.
Binatang buas dan ganas itu keluar dari celah tanpa henti, tapi detik berikutnya mereka melonjak, mereka langsung berubah menjadi patung es. Mereka kehilangan vitalitasnya dan jatuh dari ketinggian 10.000 meter, hancur menjadi bubuk.
Miliaran pahatan es memenuhi langit, seperti bintang berjatuhan dan hujan deras.
Pemandangan luar biasa yang sangat mengejutkan.
Di akhir pemandangan ini, terdapat menara es yang menjulang tinggi dikelilingi oleh es dan bintang yang tak terhitung jumlahnya, seolah-olah sedang naik ke langit.
Di titik tertinggi menara es, ada sosok berjubah besar berdiri dengan pedang.
Sosoknya kurus dan tegak.
Tulang seluruh tubuh sepertinya terbuat dari es biru paling jernih di dunia, memancarkan kemilau seperti mimpi dan membawa keagungan dinginnya es.
Sosok itu sendiri menghadapi milyaran binatang buas di langit.
Namun hanya mengandalkan kekuatannya sendiri.
Ia mampu dengan kuat menekan api mengerikan dari miliaran binatang buas itu.
IKLAN
Lin Ran melihat dengan tajam, dan orang di atas menara es sepertinya memperhatikan tatapannya, dan tiba-tiba menoleh dan melihat ke belakang.
Itu sepasang...
Api jiwa berwarna biru es yang melonjak, membakar, dan menari seperti laut.
Saat mereka saling memandang dari jauh.
Pikiran Lin Ran tiba-tiba meraung lagi.
Hukum pengendalian binatang di kehampaan bergetar hebat, dan pohon silsilah evolusi yang kuno dan rumit tercermin di kedalaman mata ahli pengendalian binatang.
Mulai dari batang paling bawah, terus tumbuh dan menyebar ke atas.
Cahaya kehidupan biru sedingin es bersirkulasi dan menerangi setiap titik tumpu evolusi satu per satu.
Hingga titik tertinggi dari cabang silsilah evolusi ini, cabang paling terang dan paling terang, menyala.
Itu adalah rangkaian kata-kata indah yang kuno dan tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makan Buah Beku Dan Mayat Hidupku Akan Ditingkatkan Menjadi Binatang Mistis
FantasyDi dunia di mana setiap orang berganti pekerjaan, beast master adalah yang paling dihormati! Pada hari kebangkitan profesional, Lin Ran menjadi cabang paling sampah di antara para beast master, undead beast master! Dikatakan bahwa undead beast maste...