Datang ke sekolah keesokan harinya.
Di kelas Kelas 3 dan Kelas 4, kepala sekolah Xiao Qing mengumumkan berita di podium——
Sore ini, sekolah mengadakan uji coba rahasia untuk semua siswa tahun ketiga.
Mirip dengan tes simulasi sekolah di dunia pra-perjalanan Lin Ran, tes ini dirancang untuk menguji kemampuan tempur sebenarnya setiap orang dan mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi berikutnya.
"Saya harap semua orang akan tampil baik dan membawa kejayaan bagi kelas kami!"
Guru kelas cantik di podium tersenyum dan menyemangati teman-teman sekelasnya.
Para siswa yang hadir saling memandang, tidak terlalu percaya diri.
Lagipula, sebagian besar siswa di kelas empat hanya sadar akan profesi tempur biasa, dan hanya ada enam atau tujuh master binatang. Yang paling beruntung hanya mengontrak master binatang berkualifikasi perak, yang tidak bisa dibandingkan dengan master binatang berkualifikasi emas dari kelas lain. .
apalagi--
Ada juga seorang pria di kelas yang dikontrak menjadi master binatang tingkat besi hitam.
Para siswa memandang Lin Ran di baris terakhir kelas dengan sedikit penyesalan dan simpati:
Hasil ini harus di bawah.
Merasakan tatapan dari teman-teman sekelasnya, Lin Ran tertawa dan tidak menonjolkan diri. Tak heran jika ia menjadi sosok yang rendah hati di mata teman-teman sekelasnya.
Shen Yang, teman sekamar yang duduk di sebelah Lin Ran, sangat ingin mencobanya:
"Old Lin, lihat ini, aku pasti akan bersinar dalam persidangan rahasia ini!"
Profesi kebangkitan Shen Yang bukanlah master binatang, tapi [tipe prajurit] biasa, tapi keterampilan kebangkitan cukup berguna——
Seorang "Penjaga Bumi" yang defensif.
Sebuah "pedang batu" yang menyerang.
Serangan dan pertahanan terintegrasi, dan kemenangannya tinggi dalam pertahanan, yang tidak bisa dikalahkan oleh orang biasa.
Lebih penting lagi, jika Shen Yang dapat dipromosikan ke level 3, jika beruntung, dia mungkin memiliki kesempatan untuk beralih ke [Rock Shield Fighter] yang relatif langka, yang merupakan partner tank yang sangat disukai oleh profesi besar lainnya.
Sebagai teman satu meja, Lin Ran dengan antusias ditunjukkan oleh Shen Yang tentang panel atributnya saat ini:
[Nama]: Shen Yang.
[Level]: Kelas rendah di ranah pertama.
IKLAN
[Pekerjaan]: Prajurit (elemen tanah).[Nilai empat dimensi]: Kekuatan 16; Ketangkasan 11; Semangat 9; Daya tahan 20.
"Lihat! Kekuatan dan daya tahannya luar biasa!"
Shen Yang dengan bangga membual kepada Lin Ran:
"Akan ada uji coba di dunia rahasia sore ini. Jika kita bisa bertemu satu sama lain, aku berjanji akan membawamu terbang!"
Lin Ran mengangguk dengan senyuman di wajahnya dan tidak membantah.
Tetapi faktanya.
Tidak pasti siapa yang akan menerbangkan siapa.
Efektivitas tempur beastmaster terutama bergantung pada pengendalian binatang, dan atribut panelnya sendiri tidak kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makan Buah Beku Dan Mayat Hidupku Akan Ditingkatkan Menjadi Binatang Mistis
FantasyDi dunia di mana setiap orang berganti pekerjaan, beast master adalah yang paling dihormati! Pada hari kebangkitan profesional, Lin Ran menjadi cabang paling sampah di antara para beast master, undead beast master! Dikatakan bahwa undead beast maste...