Jam menunjukkan pukul 07.00, Bintang bangun dan membuka matanya. Ia memandangi wajah Marvel yang masih tertidur di dekapan nya.
Bintang POV
"Ni bocil imut banget sih, gua gak nyangka bisa dapetin bocah gemes kaya ini anak" Bintang berbicara dalam Hatinya sembari mengelus-elus pipi Marvel.
"Gua janji bakalan jagain ini bocil, perfect banget"
Marvel terbangun dari tidur nya dan melihat Bintang yang tengah memandangi dirinya.
"Emmm" Marvel menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Bintang.
"Morning baby" Bintang mengucapkan selamat pagi kepada kekasihnya tersebut.
"Emmm Morning sayang" Marvel membalas sapaan Bintang namun tetap memejamkan matanya, ia masih sedikit kelelahan akibat kegiatan panas mereka semelam.
"Puas gak semalem? Enak kan sayang?" Bintang mengingat kan apa yang mereka lakukan semalam.
Mendengar itu lantas Marvel merasa sedikit malu.
"Ahhh, kakak!!!.Diemm" Marvel memukul pelan lengan kekar Bintang.
Karena malu Marvel pun bersembunyi di bawah selimut. Saat ia membuat matanya ia melihat wajahnya berhadapan sangat dekat dengan Sixpack Bintang yang sangat eghhh, sangat menggoda. Hingga Marvel sendiri sampai meneguk air ludah nya.
Merasa bahwa hembusan nafas Marvel mengenai kulit sixpack nya, Bintang segera membuka selimut dan menciduk Marvel yang tengah mengelus-elus Ototnya itu.
"Sayang, jangan buat sange, liat tuh ular gua jadi bangun, lu mau gua buat gak bisa jalan?" Bintang terkekeh geli melihat reaksi Marvel.
"Ahhh gak mau, gua mau mandi aja" Marvel segera beranjak dari ranjang dan menuju kamar mandi.
"Sayang, jangan tinggalin suami mu ini, gua ikutan mandi juga" Bintang segera menyusul Marvel memasuki kamar Mandi dan mereka pun mandi bersama di dalam Bathtub sambil tertawa gembira.
Setelah mereka selesai mandi, mereka pun turun kebawah untuk sarapan.
"Mama, papa good morning " Bintang menyapa ke-dua orang tuanya.
"Selamat pagi om dan Tante" Marvel pun menyapa kedua orang tua Bintang juga.
"Good morning anak-anak hebat, sini sarapan dulu" Ayah Bintang menawarkan mereka tempat duduk.
Mereka semua pun menyantap sarapan roti dengan selai kesukaan masing-masing.
"Mama, papa..." Bintang memanggil kedua orang tuanya.
"Iyaa nak" Ibu Bintang menjawab
"Kira-kira kalau Bintang punya pacar, mama sama papa pengennya yang tipikal nya kaya gimana?" Bintang bertanya dengan tiba-tiba.
Sontak Marvel yang tengah meminum susu pun tiba-tiba tersedak.
"Uhuk uhukk"
"Ehhh ini lap dulu, ngapain pakai tersedak segala sih?" Bintang menepuk-nepuk pundak Marvel.
"Kalau dari papa, Papa pengen kamu punya pacar yang baik, sopan, dan punya prestasi" Ayah Bintang mengutarakan pendapat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...