BLACK ROSES 03

1.2K 211 27
                                    

Please don't copy writing!!!
Nyari ide ga semudah nyari cabe cabean di persimpangan jalan, apalagi menuangkan nya ke bentuk tulisan!!!
Tolong hargai, oke!?
______________________________________________________

BLACK ROSES
~>> @DiazOktaFiqi
~>> Mature Romance Yoai
~>> Jeon JungKook - Kim Taehyung

______________________________________________________

Sudah seminggu lamanya sejak terakhir kali Kim Taehyung mengucapkan kalimat bahwa dirinya akan pergi mengunjungi kediaman Jeon JungKook, namun bahkan hingga saat ini sosoknya belum juga muncul.

Pagi itu, keluarga beranggotakan empat orang tengah duduk berkumpul di meja makan untuk sarapan bersama, tapi justru yang benar-benar melakukan sarapan hanyalah dua, sedangkan lainnya terlihat sibuk sendiri dengan dunianya.

Dua wanita diantaranya tak lain adalah Ibu tiri Jeon JungKook- Jeon MiSun, dan istrinya- Im Nayeon.

Kenapa masih menggunakan marga asli dan tidak mengikuti marga suami-Jeon? Itu karena Jungkook bahkan tidak pernah menganggap nya sebagai seorang istri. Bahkan di setiap acara apapun itu, yang mana harus melibatkan pasangan, Jeon JungKook tidak pernah membawanya sekalipun, sebaliknya Kim Taehyung lah yang dia bawa dan dia akui sebagai pasangannya.

Lalu, bagaimana relasi dari Im Nayeon itu sendiri? Jelas dia sangat marah, pertengkaran sering terjadi, tidak ada orang orang diluar sana yang tidak tahu bagaimana kehidupan rumah tangga sang pesohor dunia tersebut. Karena Jeon JungKook sendiri tampaknya tidak mau menutupi apapun di dalamnya.

Pagi ini, karena Jeon JungKook yang juga baru saja kembali semalam setelah melakukan perjalanan bisnis yang mana memakan lima hari lamanya di Milan, Im Nayeon berniat memperbaiki hubungan nya dengan memasak beberapa menu kesukaan sang suami begitupun dengan anaknya. Di bantu oleh Ibu mertua, Im Nayeon terlihat begitu semangat menghidangkan semua hasil kerja kerasnya pagi ini, tapi bahkan makan, melirik pun tidak.

Jeon Jungkook sama sekali menolak menyentuh barang barang di atas meja, dia hanya meminum segelas kopi buatan pekerja di rumah tersebut, begitupun dengan Jeon Soobin yang justru lebih memilih membuat sereal nya sendiri dan memakannya dengan hikmat.

Im Nayeon tertunduk, menatap piringnya yang terasa sudah begitu dingin, dan sang Ibu mertua lantas menurunkan sendok nya. Melihat kedua lelaki di depannya yang sibuk sendiri sendiri-

" Apakah kalian tidak berniat sarapan, cepat makan itu semuanya akan dingin."

" Aku juga sedang makan, jika nenek tidak melihat dengan jelas. " Jeon Soobin adalah yang pertama membalasnya bahkan begitu cepat sampai sampai Jeon MiSun menatapnya dengan kesal. Sedangkan Jungkook memilih acuh.

" Makan apa!? Apakah sereal bisa membuatmu kenyang!? Hargai Mama-mu, dia sudah berusaha payah memasak dari pagi buta- "

" Siapa yang meminta? " Balas Soobin sekali lagi, anak ini benar-benar jiplakan dari sosok Ibunya- Kim Taehyung yang mana dia tidak pernah merasa takut dengan siapapun.

" Jeon Soobin!!! "

Jeon Soobin berdiri, menantang wajah neneknya yang menatapnya dengan tatapan mata merah, dia benar-benar marah kali ini. Jika saja dia tidak ingat, anak di depannya ini bukan cucunya, dan juga tidak ada Jeon JungKook disini, dia pasti sudah memukul nya dengan kayu sepuluh kali!!!

Im Nayeon menahan tubuh MiSun, lalu menatap JungKook yang tetap acuh lalu menatap Soobin yang masih tidak mau mengalah, bahkan dari gayanya saat ini benar-benar menunjukkan bahwa dia tidak akan mundur.

" Soobin, cepat minta maaf pada nenek!?"

Soobin menyeringai, " Minta maaf untuk apa? Aku tidak melakukan kesalahan."

BLACK ROSES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang