BLACK ROSES 09

921 162 8
                                    

_____________________________________________________

Please don't copy writing!!!
Nyari ide ga semudah nyari cabe cabean di persimpangan jalan, apalagi menuangkan nya ke bentuk tulisan!!!
Tolong hargai, oke!?
______________________________________________________

BLACK ROSES
~>> @DiazOktaFiqi
~>> Mature Romance Yoai
~>> Jeon JungKook - Kim Taehyung

______________________________________________________

Kim Taehyung terbangun karena tubuhnya yang tiba-tiba terasa menggigil, mencoba mencari selimut tipisnya tapi itu juga tidak banyak membantu, selain kedinginan, perasaan tidak nyaman lainnya pun muncul setelah dia tanpa sadar mencoba bergerak memutar tubuh. Segera sepasang mata hazelnut akhirnya terbuka sepenuhnya-

Kim Taehyung menolehkan kepalanya ke samping, tidak menemukan sosok yang dia pikirkan, dengan sedikit usaha dia mencoba untuk duduk meski harus menahan perasaan tidak nyaman di tubuh bagian bawahnya, namun begitu tubuhnya jelas sudah sangat bersih dari sisa sisa kerja lembur nya barusan, bahkan kontrakan kecilnya pun terlihat juga sudah rapi dan bersih.

Bahkan seperti tidak pernah terjadi badai sebelumnya.

Taehyung mendadak merasa haus, berhubung cangkir air di sisi tempat tidur nya sudah habis, dia berniat untuk pergi mengisinya di dapur namun baru saja satu kakinya turun dari ranjangnya, pintu kamar segera terbuka dari luar, sosok Jeon JungKook pun muncul dengan dua Katong belanjaan di setiap tangannya, melihat Taehyung yang sepertinya hendak bangun, JungKook pun buru-buru meletakkan barang belanjaan nya di sudut kaki ranjang kemudian dengan cepat menghampiri Taehyung.

" Kau akan kemana? "

Taehyung yang masih belum pulih sepenuhnya hanya bisa dengan jujur mengangkat cangkir kosong di tangannya, dan JungKook pun segera merebutnya, pergi keluar dan kembali beberapa saat kemudian dengan cangkir yang sudah terisi penuh air, menyerahkannya kepada Taehyung yang segera dia minum hingga menyisakan setengah. JungKook sedikit meringis, salahkan dia karena lupa menyediakan air minum untuk kekasihnya setelah kerja keras mereka sebelumnya yang mana pasti telah membuat kekasihnya itu kekeringan.

" Kau dari mana saja? "

Tahu akan gelagat canggung dari JungKook, Taehyung pun berinisiatif untuk mengalihkan pembicaraan agar suasana tidak terasa aneh. Mengingat sesuatu, Jeon JungKook pun kembali meraih dua kantong belanjaan nya tadi, secara bergantian mengeluarkan setiap barang yang baru saja dia beli ke hadapan Taehyung.

" Aku melihat persediaan bahan masakan mu di kulkas sudah kosong, jadi aku berinisiatif untuk membelikan beberapa untukmu. "

Kim Taehyung tercengang, pasalnya Jeon JungKook seperti tidak tanggung tanggung dalam membeli sesuatu seperti saat ini, mau itu ikan, ayam bahkan sejenis seafood hingga sayur mayur termasuk roti, telur serta makanan ringan untuk cemilan santai pun ada.

" JungKook, apakah ini tidak terlalu berlebihan? Kenapa kau membeli begitu banyak barang? Aku tidak akan bisa menghabiskan semuanya- kau hanya akan membuang-buang uang- "

" Siapa bilang aku buang-buang uang? Aku sengaja membelikan semua ini untukmu karena aku merasa kau cukup kurus saat ini, bukan aku tidak suka tapi aku hanya tidak ingin kekasihku sakit. "

Kim Taehyung tidak tahu mengapa wajahnya seketika terasa panas, bahkan salju diluar sana masih turun dengan lebat, menurunkan sedikit kelopak mata nya, menatap punggung Jeon JungKook yang kini sibuk tengah merapikan barang barang belanjaannya tadi ke dalam kulkas mini milik Taehyung.

" Apakah kau lapar? Kebetulan aku membeli makanan tadi di depan, ingin makan sekarang? "

Untuk kali ini Taehyung tidak akan menolak dan langsung mengiyakan karena jujur dia sangat lapar saat ini. Di saat keduanya tengah menikmati makan malam yang jelas terkesan sangat terlambat ini, Jeon JungKook sedikit mengintip ekspresi wajah kekasihnya yang saat ini tampak sangat lahap memakan makanan nya.

BLACK ROSES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang