BLACK ROSES 07

1K 200 24
                                    


_____________________________________________________

Please don't copy writing!!!
Nyari ide ga semudah nyari cabe cabean di persimpangan jalan, apalagi menuangkan nya ke bentuk tulisan!!!
Tolong hargai, oke!?
______________________________________________________

BLACK ROSES
~>> @DiazOktaFiqi
~>> Mature Romance Yoai
~>> Jeon JungKook - Kim Taehyung

______________________________________________________





Jeon MiSun yang awalnya baru saja bersantai dengan menikmati segelas teh hangat di tangannya lantas langsung berjengit kaget setelah mendengar keributan dari arah depan. Memastikan bahwa belum waktunya bagi anak dan menantunya untuk kembali, MiSun tidak bisa menahan perasaan penasaran nya, jadi dengan dengan enggan meletakkan teh nya kembali ke meja lalu bangun untuk pergi melihat situasi di depan, tapi ketika langkah kakinya baru saja menapaki ruang tamu, disana dia sudah bisa melihat sosok JungKook yang tengah menyeret Nayeon di tangannya, wanita itu tidak bisa untuk tidak meronta ronta, mencoba mencari pengampunan dari suaminya.

" Ampun! Ampun! JungKook, ampuni aku! "

Jeon JungKook yang seakan-akan telah tuli sama sekali tidak menghiraukan nya, sebaliknya dia terus menyeret Nayeon dengan rambutnya yang sebagai alat genggam JungKook.

" JungKook!! Apa yang kau lakukan!!? "

Melihat menantunya di perlakukan seperti itu, tentu saja dia tidak bisa tinggal diam, begitupun dengan Nayeon yang baru saja seperti telah mendengar suara pendukungnya, dia dengan wajah kacau mencoba mencari perlindungan dari Ibu mertuanya.

" Ibu! Ibu- tolong aku!! "

Tapi sayangnya sebelum MiSun bisa membantu Nayeon atau sebaliknya, Jeon JungKook sudah lebih dulu menghempaskan tubuh Nayeon ke tengah-tengah ruangan dengan begitu MiSun segera berlari untuk membantunya. Raut wajah JungKook sama sekali tidak berubah, matanya yang merah dan rahangnya yang mengetahui jelas menandakan bahwa dia sangat marah saat ini. MiSun tidak tahu apa yang telah terjadi pada keduanya, karena seingatnya, Nayeon tadi yang berakhir berangkat seorang diri setelah di tinggalkan oleh JungKook, tampak masih baik-baik saja, lalu kenapa sekarang justru sebaliknya?

" DASAR JALANG-!!! BERANINYA KAU MEMBUAT KU MALU!!? "

Tidak hanya Nayeon yang terlonjak kaget tapi MiSun juga, dia lantas melepaskan Nayeon, berdiri hendak menampar wajah JungKook tapi sayangnya JungKook lebih dulu menangkap tangannya dan meremasnya kuat, MiSun meringis, tapi tidak mengurangi rasa marahnya pada anak itu.

" Jeon JungKook!! Beraninya kau-!!! "

" Aku tidak memiliki urusan denganmu, Ibu- jadi, jangan coba-coba untuk ikut campur!! "

MiSun tidak menghiraukan peringatan Jeon JungKook, sebaliknya dia justru ikut semakin marah padanya. " Bagaimana bisa Ibu tidak ikut campur!! Kau sudah bertindak begitu jauh sekarang!! JungKook, sudah cukup Ibu mendiami mu selama ini! Tapi melihat mu sekarang, Ibu tidak akan diam saja- "

" Oh- kalau begitu- Ibu urus saja jalang itu dan tinggalkan rumahku saat ini juga!!"

MiSun kali ini benar-benar terkejut dengan setiap ucapan JungKook, karena selama ini, mau semarah apapun JungKook padanya dan juga Nayeon, anak itu tidak akan pernah mengucapkan kalimat dimana dia berani untuk mengusirnya dari rumah tersebut, tapi sepertinya kali ini MiSun telah meremehkannya.

Nayeon tidak perduli dengan tubuhnya yang terasa sakit, dia dengan bersusah payah bergerak untuk memohon kepada JungKook dengan memeluk kakinya.

" Tidak-!! JungKook, jangan lakukan itu, aku istrimu!! Dia- juga Ibumu-!! Bagaimana mungkin kau tega melakukan semuanya kepada kami!!? "

BLACK ROSES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang