BLACK ROSES 17 END

946 164 27
                                    

_____________________________________________________

Please don't copy writing!!!
Nyari ide ga semudah nyari cabe cabean di persimpangan jalan, apalagi menuangkan nya ke bentuk tulisan!!!
Tolong hargai, oke!?
______________________________________________________

BLACK ROSES
~>> @DiazOktaFiqi
~>> Mature Romance Yoai
~>> Jeon JungKook - Kim Taehyung

______________________________________________________







Dengan langkah kaki yang anggun, Kim Taehyung perlahan membelah kerumunan. Wajahnya yang berseri di tambah dengan penampilannya yang sangat menarik membuatnya seketika menjadi pusat perhatian banyak pasang mata, tapi siapa yang peduli, dia bahkan hanya terfokus untuk mencari atensi sang putra diantara kerumunan anak anak bau kencur itu.

" Mom-! "

Baru saja ada yang berseru, Taehyung sangat hafal dengan suaranya, dia lantas menoleh ke jam tiga dan benar saja, sesosok pria jangkung dengan tubuh bongsor itu berjalan cepat ke hadapannya.

" Kau benar-benar datang!? "

Kim Taehyung menyeringai- menepuk lengan putranya- yang kini sungguh sungguh terlihat sangat gagah dengan balutan jas- seragam kelulusan siswa di sekolah nya.

" Aku tidak pernah mengingkari janji- "

" Ya, Ya, kemari Mom- kau harus duduk di tempat yang telah ku sediakan. "

Jeon Soobin perlahan membimbing Kim Taehyung membelah kerumunan, menuju tribun dimana para wali duduk berdampingan untuk menyaksikan hasil kelulusan anak anak mereka. Ada banyak orang disana yang memperhatikan nya, lagipula siapa yang tidak kenal dirinya sebagai pemilik klub malam terkenal itu? Seseorang yang pernah di isukan menjadi pelakor dari seseorang pejabat yang sangat di segani? Banyak dari mereka yang menatapnya waspada, jijik bahkan ada yang kagum, tentu saja itu bagi mereka yang merasa perlu meniru bakat hebat dari Kim Taehyung.....

" Hei Bung- siapa dia? "

Seorang anak seusia Soobin menghentikan mereka- wajah khas bule dengan rambut pirang mencolok membuatnya jauh lebih bersinar dari bohlam lampu di atas kepalanya. Soobin menatapnya acuh- " Ibuku. "

Anak anak di depannya sontak membulatkan mata, beralih menatap Kim Taehyung dari atas hingga bawah lantas tersenyum.

" Begitu muda? "

Sudut mulut Kim Taehyung berkedut, dia memang suka di katakan muda, tapi dengan kondisinya saat ini, dia rasa jika Jeon JungKook ada di sampingnya saat ini dan mendengar hal tersebut, tamatlah sudah mereka. Hei- dia bahkan sudah hampir menginjak kepala empat, oke?

" Bukan urusanmu. " Balas Soobin sekali lagi acuh, mendorong mereka dan kembali menarik lengan Taehyung dengan lembut, lalu membawanya ke barisan kursi VVIP yang sudah tertera nama mereka di belakang kursinya. Di Amerika ini, Kim Taehyung memiliki nama lain, V Kim. Begitulah orang orang menyebutnya.

" Ny. Jeon begitu bersinar hari ini? "

Kim Taehyung tersenyum kecil mengangguk, " Anda juga sangat cantik- "

" Ah-terimakasih ~ "

Kim Taehyung mengusap lembut perut bulatnya yang sudah sangat besar, menurut perhitungan, dua Minggu lagi seharusnya bayinya akan segera lahir. Seperti yang di inginkan Jeon JungKook, bayi mereka kali ini berjenis kelamin perempuan, mereka mengetahui tepat bulan kelima Kim Taehyung melakukan pemeriksaan, lalu bagaimana dengan tanggapan Soobin yang sudah sejauh ini selalu hidup dengan titel anak tunggal?

Pada awalnya tentu saja dia terkejut, tapi tidak lagi heran dengan tabiat Jeon JungKook, mungkin karena sesama dominan, jadi dia bisa mengerti keinginan ayah nya tersebut, jadi dia dengan senang hati menerimanya. Anggap saja, anak itu kelak lah yang akan menjadi teman Kim Taehyung ketika mereka sibuk diluar sana, bekerja.

BLACK ROSES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang