TYPO BERTEBARAN.......
Eemm." Lenguh han.
"Sssttt."ucap chan sambil mengelus
kepala han dengan lembut.Chan menarik selimut lalu menutup badan han sampai dada, chan keluar dan melihat para member sudah di kamar masing masing dan tertidur.
LANJUTTT.......
Pagi 06.30
Di pagi hari yang cerah ada lino, changbin, dan seungmin sedang berkutak di dapur untuk menyiapkan makanan.
Kalau chan dan felix ia sedang berenang, dan hyunjin sedang bermain laptop, ayen mandi.
"Kak yang lain pada kemana." Tanya
ayen yang menghampiri hyunjin."Felix sama kak chan lagi berenang, yang lain lagi sibuk bikin sarapan kalu han belum bangun."jawab hyunjin.
Ayen yang mendengar penjelasan hyunjin ikut duduk dan memgemil yang ada di meja.
"Mau ke mana kak umin." Tanya ayen ke seungmin.
"Mau manggil chan sama felix
sarapannya." Jawab seungmin."Kak chan felix udah berenangnya
sarapan." Teriak seungmin."Iya."jawab chan felix bersamaan.
Setelah memanggil chan dan felix mereka berdua membersihkan badannya, dan seungmin kembali ke meja makan.
Berbeda dengan han ia bangun dari tidurnya karna merasakan sakit di perutnya sesekali han meringis.
"Sakit banget perut han ssshhh."ucap
lirih han yang duduk di tepi ranjang."uhh han lupa kemarin han ga makan
malam." Ucap han.Tok
Tok
"Kak han ayo makan."teriak ayen di pintu han.
"Ii iya ayen bentar." Ucap han.
Han mengabaika rasa sakit nya dan mulai menuruni tangga untuk makan Tapi han harus menahan karna tidak mau ada yang tau.
Sesampainya di meja makan ternyata sudah ada yang lain
Chan seungmin. Hyunjin. Ayen
[ Posisi d meja makan]
Han. Lino. Felix Changbin
"Selamat makaan semuaanya."ucap yang lain.
Yang lain mengambil jenis makanan yang tadi di buat dan menyantap dengan khidmah makananya.
Berbeda dengan Han memakan makananya dengan sedikit sedikit karna perutnya merasa mual.
Satu suap
Dua suap
Karna han sudah tidak kuat han berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya.
Huwekk
Huweek
Huwek....
Yang lain yang mendengar han muntah langsung menghentikan makanan nya dan chan menghampiri han ke kamar mandi.
Chan mengurut tengkuk han dan kembali memuntahkan isinya kembali, setelah memuntahkan isi perut han kaki badan han langsung lemas dan untung saja chan memegang badan han.
"Udah hmm."tanya chan lembut.
"Udah."lirih han.
Chan mengelap bibir han dan chan langsung memgendong han ke gendongan koalanya dengan kepala han yang di senderkan ke dada bidang chan.
Chan kembali ke meja makan dengan han yang di dudukan di pangkuannya dengan berhadapan.
"Minum dulu." Chan
Han menurut lalu meminum air putih
Yang lain melihat han pun khawatir dengan keadaan sekarang.jadi posisi han lagi di pangkuan Chan terus kepalannya di senderin ke dada chan, tangan han yang satu di leher chan
Yang satu lagi pegang perut, ngerti ga? Bayangin aja sama kalian"Uuuhhh hiks peeut han sakit." Ucap han yang mulai menangis sambil memukul mukul perutnya.
"No no no jangan di pukul nanti perutnya tambah sakit."chan lembut.
"Sini usap sama kakak perutnya." Ucap chan dengan tangan yang masuk ke dalam piyaman han.
Setelah mengusap perut han, chan beranjak dari meja makan.
Lalu han di pindahkan kekamar milik chan dan merebahkannya.
VOTE DAN COMMENT🩶🩶🩶
TERIMA KASIH.
HATUR NUHUN..
KAMSHAMIDA...
KAMU SEDANG MEMBACA
little Han jisung (On Going)
Teen FictionGa jago bikin dekripsi langsung baca ini tentang han jisung si kesayangan member skz yang menjadi bayi meskipun umurnya udah 23thn Masih belajar Jgn nyontek cerita org