14

610 39 4
                                    

Peringatan banyak typo bertebaran...




Iya han maafin kakak udah dong jangan nangis."ucap han dengan lembut.

Sebenarnya han masih marah sedikit tapi melihat changbin menangis rasanya tidak tega dan lagi pula ia juga merasa bersalah kepada yang lain, karna mencari dia yang tidak bilang untuk joging pagi.




Lanjutt.......

Setelah acara maafan tadi changbin dan han udah baikan.

Pukul 01.30 waktunya makan siang....

Changbin dan han keluar dari kamar dan turun kebawah untuk ke meja makan karna tadi di beritahu felix.

Sesampainya di meja makan ada bangchan, felix, ayen sedang menata makanan dan umin, lino sedang duduk di meja makan.

Mereka langsung duduk di posisi duduk masing masing.

Bangchan. Han. Changbin. Felix

Posisi duduk

Lino. Ayen. Umin.

"Hyunjin kemana."tanya changbin

Sendari kejadian tadi pagi hyunjin(si bibir dower tidak terlihat) eh maksudnya tidak terlihat batang hidungnya.

"Gatau." Jawab lino.

"Kak hyunjin masih marah sama han yah."tanya han menatap ke member lain.

Yang lain diam sejenak bangchan yang berada di sebelah mengusap kepala han.

"Engga kok hyunjin lagi keluar sebentar."jawab bangchan mengelus kepala han.

Tap

Tap

Tap

Mereka mengdengar langkah kaki melgalihkan atensi nya dan ternya ia hyunjin.

Han yang melihat hyunjin memperhatikannya dan menatap mata hyunjin tapi hyunjin menghindar kontak mata dengan han, han yang melihat hyunjin tidak menatap nya seketika fikiran negatif menjalar di pikirannya.

"Hyunjin makan."bangchan menyuruh hyunjin.

Ia menghampiri dan duduk di sebelah umin.

"Selamat makan."ucap member yang lain.

B3da dengan han dia mengaduk ngaduk makanannya changbin yang melihat itu.

"Kenapa cuman di mainin makananya mau yang lain."tanya changbin.

"Ini makan kok."ucap han menyuapi nasi ke mulutnya sendiri.

Satu suap

Dua suap

Tiga suap

Empat suap

"Han udah keyanng kak."han menyelesaikan makannya.

"Itu nasinya masih banyak makan lagi yah di suapin."ucap changbin dan han mengelengkan kepalanya.

"Yaudah iya nih minum dulu."ucap changbin menyodorkan minum.

"Aku mau ke kamar boleh ga mau mandi." Tanya han ke bangchan.

"Boleh sana."balas bangchan memgusap surai rambut han.

Ham memggeserkan kursinya dan jalan menuju tangga untuk ke kamarnya.

Sesampainya han di kamar dia menutup pintu dan diam di pinggir kasur ia sebenernya bukan untuk mandi tapi dia merasa tidak enak apa hyunjin masih marah, hyunjin menatapnya saja tidak han kembali melamun dengan pikiran negatifnya.

Sedangkan di meja makan mereka belum menyelesaikan makanannya.

"Tadi pas gue minta maaf sama hannie tau ga dia ngomong apa."ucap changbin.

Para member yang mendengar itu Mereka tiba tiba diam.

"Apa han ngomong apa."kepo ayen.

"Huh han ngomong gini "berarti selama ini han ngerepotin kalian yah, han kekanak kanakan han nyusahin kakak san yang lain, makasih udah sadarin han buat ga jadi manja mulai sekarang han mau bisa sendiri apa apa harus bisa mandiri" han ngomong gitu rasanya gue ga mau han berubah maunya han harus manja pingin han yang selalu nurut."ucap chanhbin panjang lebar.

Yang lain melihat itu langsung lesu.

"Makanya tuh punya mulut di jaga jangan asal ceplos badan doang gede tapi ngomong sama orang bikin sakit hati."ucap felix julid.

"Dengerin dulu tapi setelah gue bilangin "hannie jangan berubah harus jadi hannie yang manja yang ngerepotin semua orang yang cerewet yang tingkahnya selalu buat kita senyum pokonya jangan ada yang berubah dari hannie kita sayang sama hannie kalau misalnya ada sifat hani yang berubah yang lain marah bangchan,lino,hyunjin,felix si judes, umin yang ngomongnya pedes,ayen yang cerewet emang han ga kasian sama kak changbin nanti di marahin sama mereka" gitu."jelas changbin panjang lebar.

Yang lain mendengar di bawa bawa seketika melotot dan apalagi felix, umin dan ayen yang di katai seperti mengamuk.

Brak

"Apa apaan ngomong kayak gitu sebut sebut gue judes."ucap felix mengebrak meja makan.

Brak

"Lo tuh yah changbin bibir lower lu kira mulut gue cabe."sama hal dengan umin mengebrak meja.

Brak

"Ayen ga habis fikir kok bisa kak changbin di bilang cerewet."ucap ayen dengan mata yang sinis.

Yang lain medengar gebrakan tiga kali seketika diam kslau maknae mereka yang ngomong para hyunh tidak bisa bergeming.

Changbin dia kena omel tiga maknae seketika panik apa dia salah ngomong.

"Ya kan supaya dapet maaf terus biar han ga berubah makanya itu yang terlitas di pikiran gue."ucap changbin dengan kati hati.

"Udah udah gapapa dari pada han nanti ga mau di manja terus han mau mandiri emang pada mau nanti kemana mana han cuman sama bodyguard aja ga mau sama kita."ucap lino membela changbin.

Hyunjin yang sendari tadi mendengar cerita dia semakin gelisah merasa bersalah dan belum meninta maaf.

Hyunjin menarik kursi dan pergi ke lantai dua, para member yang melihat itu membiarkannya.


Hyunjin menarik kursi dan pergi ke lantai dua, para member yang melihat itu membiarkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hay hay hay👋👋👋



Makasih....
Hatur nuhun....
Kamshamida...
Arigato...

Makasih yang udah mampir dan jangan lupa VOTE DAN COMMENT

Sabtu 04 november 2023

VOTE DAN COMMENT🫶

little Han jisung (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang