Typo bertebaran
Makanan siap."teriak abin.
Mereka makan dengan lahap, setelah mereka selasai makan langsung ke kamar masing masing untuk tidur.
Pagi hari 06.05
Para member belum ada yang bangun karna kemarin mereka ada pekerjaan jadi cape, tapi tumben sekali si tupai atau han jisung sudah bangun niatnya membangunkan para hyungnya dan adiknya untuk jonging tapi melihat wajah pulas mereka han tidak jadi membangungkannya.
Jadilan dia pergi untuk jonging tapi lebih tepatnya jalan biasa dan sekalian makan di luar sendiri, kali kali jalan tanpa hyung ataupun adiknya dan tanpa bodiguard hehehhe.
(Outhfit hannie)
"Huh seger banget pagi pagi gini." Ucap hannie sebari merentangakan otot di tangannya.
Han mulai jalan sekitan setengah jam hingga meninggalkan area komplex atau dorm.
Beda dengan di rumah, changbin yang sudah bangun duluan dan pergi ke meja makan membuat roti dan kopi untuk menganjel perutnya.
Dan ayen yang selesai mandi niatnya ingin ke bawah untuk makan sereal tapi di urungkan karna melihat pintu han terbuka tapi lalu masuk untuk mengecek han tapi tidak menemukan han ayen fikir apa han sudah di bawah bersama member yang lain.
Keluar dari kamar han ayen berpapasan dengan umin dan felix yang terlihat sudah mandi.
"Ngapain abis dari kamar han."tanya felix.
"Tadi kebuka pintunya tapi pas di liat engga ada kayaknya udah di bawah sama yang lain deh." Balas ayen.
"Yaudah yuk ke bawah." Ucap felix di ikuti oleh ayen dan umin.
Ketika sampai di bawah ada chan, abin, lino dan hyunjin sedang mengobrol dengan secangkir kopi.
Umin, ayen dan felix duduk sambil menatap sekeliling.
"Han kemana kak." Tanya ayen.
Chan yang bingung dengan pertanyaan ayen langsung menatapnya.
"Kan han ada di kamarnya belum bangun, biasanya juga han bangunya siang atau di bangunin sama kalian."balas abin.
"Iiiiihhh yang bener dong kak ini masa han ilang."tanya ayen.
"Tapi udah di cek kan di kamarnya."tanya hyunjin.
"Kan tadi ayen tadi selesai mandi mau kebawah tapi liat pintu han kebuka yaudah ayen liat tapi pas di liat kamarnya ga ada ayen fikir han udah di bawah sama kalian."jelas ayen.
"Gimana nih."tanya lino.
"Coba telpon min ."perintah hyunjin dan di lakukan oleh umin.
"Gimana."tanya lino.
"Ga di angkat kayaknya ga bawa hp."jawab umin.
"Terus ini gimana."gelisah felix.
"Oke oke sekarang tenang kita cari, lino dan changbin nyari di lantai tiga, ayen umin nyari di daerah taman dan belakang kakak nyari area luar ayo." Perintah chan dan di angguki oleh member lain.
Di rumah sedang pada heboh karna han tapi nihil han tidak ada dan.
"Gimana keremu ga."tanya bangchan dengan kerigat bercucuran.
"Ga ada/ga ketemu."ucap para member.
Yaudah kita cari pake mobil telusuri jalan oke."perintah chan dan yang lain langsung pergi ke mobil mereka menggunakan dua mobil.
Beda dengan han dia yang sedang menikmati makan, dan han melihat jam yang ada di tanganya sudah menunjukan pukul setengah sembilan langsung saja pergi untuk pulang.
Han yang sedang jalan pelan dia seperti melihat mobil yang ia kenal, dan kebetulan juga lino yang sedang melihat samar samar seperti han, lino menepuk nepuk tangan chan.
(Jadi di mobil chan, lino dan umin.
Sisanya di mobil yang kedua)."Itu han."ucap lino
"Samperin kak."ucap umin.
Dan chan menepikan mobil di samping han, beda dengan han dia terlihat binggung, seungmin yang turun dari mobil memghampiri han dan menarik tangan han lalu masuk ke dalam mobil duduk di belakang dengan seungmin di samping.
Han yang bingung ada apa dengan mereka apa dia membuat kesalahan han memberanikan diri bertanya.
"Kenapa." Tanya han, han tidak mendapat jawaban dari yang lain.
Han memegang tangan umin yang ada di sebelahnya namun seungmin menepis tangan han, han yang mendapat perlakuan seperti itu dia hanya diam di sepanjang jalan dan sudah sampai di dekat rumah.
Chan, lino dan umin keluar mobil dengan menutup pintu mobil dengan keras han yang melihat itu kaget(kapcage), han menetralkan detak jantungnya yang kaget dan langsung turun dari mobil.
Han membuka pintu utama di suguhi dengan para member dengan menatap nya tajam.
"Kemari dan duduk."ucap chan dengan nada dingin.
(Ini posisi duduknya yang bulet tempatnya jangan di anggap yeh🤣🤣).
Han yang di suruh pun langsung menurut dan duduk.
Para member menatap Han dengan tatapan tajam, dan han yang di tatap seperti itu semakin bingung.
"Dari mana."ucap chan menatap mata han dengan dingin.
"Ha han abis joging."han terbata melihat tatapan tajam chan.
Changbin yang geram dengan pertanyaan chan, dan kesal dengan han , changbin yang melontarkan omongannya langsung saja.
Siapa di si yang Mabok han jisung cuy☝️Lanjut.......ga yaa......
Hayyyy makasih yang udah vote yaa🥺🫶🫶🫶🫶
Terima kasih...
Hatur nuhun...
Arigato...
Kamshamida...Jangan lupa VOTE DAN COMMENT🫶🫶
Sabtu, 21 oktober 2023
Jangan lupa VOTE DAN COMMENT🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
little Han jisung (On Going)
TeenfikceGa jago bikin dekripsi langsung baca ini tentang han jisung si kesayangan member skz yang menjadi bayi meskipun umurnya udah 23thn Masih belajar Jgn nyontek cerita org