Peringatan Typo bertebaran...!!!!
Cup
"Aaa makasih kak hyunjin."ucap han memeluk hyunjin dan mencium pipi hyunjin.
Lanjutt.......
Di lantai satu ada bangchan yang sedang sibuk dengan laptopnya, lino, abin, seungmin sedang menonton tv, ayen dan felix sedang main game.
Cklek
Suara pintu kamar hyunjin menapilkan hyunjin yang sudah rapi haje menghampiri dan ikut gabung menonton tv bersama yang lain.
"Mau kemana udah rapih."tanya abin.
"Mau main."balas hyunjin.
"Main sama siapa."tanya ayen.
"Sama h..!"belum sempat hyunjin menjawab di kagetkan dengan teriakan han.
"Kak hyunjin ayo."teriak dan berlari han.
"Hehh heh jangan lari."teriak umin dan ayen.
"Hehehehh maaf."cengir han.
"Kalian mau main."tanya felix.
" mau ke mall jalan jalan mau beli makanan."jawab han ke yang lain.
"Ikut, ikut, ikut."jawab felix, ayen, abin bersamaan.
"Engga engga apaan ini kita mau jalan jalanya berdua ngapain kalian ikut kan gue ngajakinnya han."ucap hyunjin ngegas.
Mereka menghiraukan ucapa hyunjin, abin mendekat ke arah han dan memegang tangan han.
"Hannie masa hyunjin ga ngebolehin kita ikut sih."ucap abin lesu.
"Iya kita kan pingin ikut." Felix.
"Emang hannie tega sama kita."ayen.
Sebenernya mereka tidak sudi han jalan dengan hyunjin pasti bakal di bawa kelayapan.
Han yang melihat itu pun merasa sedih mana tega dia meninggalkan adik dan kakaknya di tinggal di rumah lagi pula supaya ramai han mengajak mereka.
"Ayo ikut aja biar rame rame kan seru."ucap girang han.
"Kak hyunjin yang lain ajak yah kan biar seru ya ya ya ya."han merujuk hyunjin dengan mengoyang goyangkan tangan hyunjin.
Cup
"Tuh han udah kasih cium buat pipi kakak, tapi ajak yang lain yaaa"ucap han.
Hyunjin yang tidak kuat dengan permintaan han di tambah lagi dapat kecupan di pipi kiri, pasrah megajak yang lain untuk ikut.
Hyunjin yang di cium han semeringan dan senang, tapi hyunjin mengalihkan matanya ke member dengan seyum menyeringai hyunjin dengan otak cerdiknya.
Yang lain melihat han mengecup pipi han seketika melotot dan memerah mukannya.
"Yaudah boleh tapi pipi kanan cium dulu sekali lagi."ucap hyunjin menatap han.
Felix, ayen, abin yang mendengar permintann hyunjin itu mukanya berkali kali lipat memarah dan jangan lupakan mata menajam, dan jangan lupa bangchan, lino, dan umin dengan tatapan sinis.
Cup
"Nah ayo sekarang berangkat."mengajak yang lain
"Bentar dulu dong belum ganti baju."ucap felix sewot.
"Aah elah ngapain udah gitu aja nanti keburu kemaleman."balas hyunjin.
Mereka yang mendegar itu pun hanya pasrah sebenarnya mereka tanpa ganti baju outhfit mereka udah bagus.
Mobil 1
Hyunjin han (yang nyetir hyunjin)
Felix umin
Mobil 2
Bangchan ayen. (Bangchan yang nyetir)
Changbin lino.
Singkat cerita mereka sudah sampai di mall mereka berjalan beriringan di ikuti lima bodyguard.
Masuknya para member ke mall membuat pengunjung langsung histeris
Aaahh ommo straykids
Hannie lucu bgttt
HAN JISUNG (ucap fanboy laki laki)
Bangchannnn suami gue
Felix kiyowo
Hyunjin allah
Abinn sugar daddy
Lino coll banget
Ayen ayennn ucul
Uminnn kasep
Ini pangeran keluar sore sore
"Ini mau kemana dulu.?"tanya abin.
"Han Mau main permainan."jawab girang han.
"Hayu/hayu."ucap ayen dan felix.
Mereka pergi ke lantai 3.
"Wahhh mau naik itu kak."ucap han.
"Yaudah kalian main kakak bangchan mau beli minum dulu."ucap lino.
Jadi yang main han, ayen, umin,felix sedangkan hyunjin dan abin dia menjaga mereka.
Sekitar 1jam main mereka rehat dulu untuk minum, namun yang lain ingin makan karna merasa lapar tapi ketika menuju tempat restoran mereka tiba tiba ada insiden yang membuat panik....
"Masuk lif."perintah bangchan ke member.
Dan.....
Hannie gemess bngettt🤏😭😍🥰🥰
Hay hay hay👋👋👋👋👋
Gimana kalian pada suka ga sih apa alurnya makin aneh yah....????
semuanya makasih yaa udah baca tapi kalu udah di baca di vote ya sayangku biar makin semangat😭🫠🤧
Makasih...
Hatur nuhun....
Arigato...
Kamshamida...Sabtu 18 november 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
little Han jisung (On Going)
Dla nastolatkówGa jago bikin dekripsi langsung baca ini tentang han jisung si kesayangan member skz yang menjadi bayi meskipun umurnya udah 23thn Masih belajar Jgn nyontek cerita org