Setelah kembali ke hotel, Zhao Wuji masih memarahi Tang San dan Dai Mubai dengan keras.
Selama bertahun-tahun saya menjadi guru, ini pertama kalinya saya bertemu dengan siswa tunanetra.
Jika bukan karena perkiraan identitas Tang San dan Dai Mubai, Zhao Wuji pasti sudah memecat mereka berdua sejak lama.
Tapi setelah Tang San dan Dai Mubai dimarahi habis-habisan oleh Zhao Wuji, mereka menatap Zhao Xiaobai dengan mata jahat.
Tampaknya perseteruan mereka telah dipalsukan.
Namun, Zhao Xiaobai tidak mengambil hati hal ini, dia tidak berniat berteman dengan kedua orang ini.
Ketika Zhao Wuji melihat bahwa tidak ada apa-apa, dia meminta semua orang untuk beristirahat dengan baik dan pergi ke Hutan Sungai Merah untuk berburu makhluk jiwa dan mendapatkan cincin jiwa besok.
Zhao Xiaobai kembali ke kamarnya dan berencana untuk beristirahat dengan baik.
Tetapi ketika dia masuk ke kamar, sesosok tubuh cantik mendorong Zhao Xiaobai menjauh dan menyelinap ke dalam selimut di tempat tidur dengan ringan.
Zhao Xiaobai memandangi kaki giok dan sepatu hak tinggi yang terlihat di samping tempat tidur, dan tidak bisa menahan cemberut dan berkata, "Xiaoqing, ada begitu banyak orang sekarang, dan kamu datang ke kamarku seperti ini. Jika Guru Zhao mengetahuinya, kamu tidak bisa memarahiku!"
Saya melihat wajah cantik dan dewasa muncul dari selimut.
“Saudara Zhao, aku ingin menyelesaikan urusan yang belum selesai denganmu malam itu!” Wajah cantik Zhu Zhuqing memerah, matanya kabur dan menggoda, dan dia menggigit bibirnya dengan ringan dia, dengan tangan kanannya jauh ke dalam selimut, Zhu Zhuqing Dia dengan lembut menjelajahi tubuhnya dan membuka kancing pakaiannya.
Setelah memainkannya selama beberapa menit, Zhao Xiaobai mengeluarkan tangan kanannya dari selimut dengan ekspresi penuh kasih sayang di wajahnya, membelai wajah Zhu Zhuqing yang semakin merah, dan mendekatkan kedua orang itu, sampai dia hendak menyentuh Zhu. pipi Zhuqing.
Tangan kanan Zhao Xiaobai tiba-tiba meraih telinga Zhu Zhuqing dan mengangkatnya, dan berkata dengan senyuman aneh: "Xiao Wu, aku mengajarimu seni transformasi, bukan untuk menggodaku!"
Pipinya memerah, matanya sedikit tertutup, melihat meneruskan ke Zhu Zhuqing, yang disukai Zhao Xiaobai.
Wajah yang awalnya seksi dan bingung perlahan menghilang, berubah menjadi wajah Xiao Wu yang ceria dan murni.
Zhu Zhuqing di depannya ternyata adalah hantu Xiao Wu.
"Ups! Saudara Xiaobai, kapan kamu menyadari bahwa Zhu Zhuqing berpura-pura menjadi aku?" Xiao Wu melepaskan diri dari tangan besar Zhao Xiaobai dengan ekspresi bersalah, mendorong Zhao Xiaobai ke tempat tidur, berbalik dan duduk di atas Zhao Xiaobai, dan bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Haha, aku menyadarinya saat kamu masuk.” Zhao Xiaobai bersandar di bantal dengan ekspresi bangga di wajahnya.
Dia adalah rubah dewa berekor sembilan, lahir dari langit dan bumi.
Tentu saja, keajaiban transformasi Xiao Wu tidak dapat disembunyikan dari mata Zhao Xiaobai.
Ketika Xiao Wu mendengar ini, dia terdiam dan menyibakkan rambutnya yang acak-acakan dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Lalu mengapa Saudara Xiao Bai tidak segera mengungkapkan identitasku?"
Lagipula, menurut Xiao Wu, jika Zhao Xiao Bai mengetahui identitas aslinya sejak dini terus, kenapa tidak mengatakan yang sebenarnya secara langsung?
Tanpa diduga, Zhao Xiaobai meletakkan jari tangan kanannya di hidungnya dan mengendus ringan, dan berkata dengan wajah bangga, "Jika aku menangkapmu begitu mudah, itu tidak akan menyenangkan. Bagaimanapun, aku tidak akan menderita kerugian. Setelah
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jadi Kyubi dan Ambil Xiao Wu sebagai istri
FanfictionMengejar Xiao Wu dan menyiksa Tang San, oh ya! Ketika Zhao Xiaobai bangun, dia menemukan dirinya berada di dunia Benua Douluo.Tidak hanya dia berubah menjadi rubah berekor sembilan, dia juga mengaktifkan sistem keberuntungan protagonis penjarah. Dal...