Bab 115: Nona Meng, saya tidak bermaksud begitu.

78 15 0
                                    


  
  Saya tidak bisa menyalahkan Zhao Wuji karena terlalu banyak berpikir, tapi itu terjadi terlalu banyak secara kebetulan.

  Menghadapi tatapan curiga yang dilontarkan oleh Zhao Wuji, Duke Long tersenyum tak berdaya dan berkata: "Raja Fudo Ming, meskipun tingkat kekuatan jiwaku lebih tinggi dari milikmu, menurutmu apakah aku bisa memobilisasi begitu banyak Laba-laba Iblis Berwajah Manusia berusia ribuan tahun dan Laba-laba Iblis berumur seribu tahun saja?" Hanya Raja Laba-laba Iblis Berwajah Manusia Berusia Seribu Tahun? "

  Meskipun tingkat kekuatan jiwa Longgong Meng Shu saat ini adalah Contra, tidak ada logika atau motivasi sama sekali baginya untuk menarik begitu banyak Laba-laba Iblis Berwajah Manusia Berusia Ribuan Tahun.

  Lagipula, Tuan Long juga orang yang tidak beruntung. Dia baru saja menemukan jejak Laba-laba Iblis Berwajah Seribu Tahun, dan ingin melacak pijakan Laba-laba Iblis Berwajah Seribu Tahun, dan kemudian mencari kesempatan untuk menelepon Ular Po dan Meng Yiran untuk memburu Bunuh laba-laba iblis berwajah manusia berusia seribu tahun ini dan dapatkan cincin jiwa ketiga.

  Siapa sangka begitu mendekati sarangnya, ia akan ditemukan oleh Raja Laba-laba Berwajah Manusia, dan kemudian diburu oleh Laba-laba Berwajah Manusia.

  Lagipula, lelaki tua ini juga menjadi korban.

  Zhao Wuji mendengar apa yang dia katakan, dan setelah memikirkannya dengan hati-hati, dia merasa itu masuk akal. Duke Long tidak punya motif untuk melakukan ini.

  Akhirnya, Zhao Wuji mengumpulkan keluarganya, berencana menghabiskan malam ini bersama dan pergi mencari Zhao Xiaobai bersama besok.

  Meskipun semua orang mengkhawatirkan keselamatan Zhao Xiaobai dan Meng Yiran, mereka tahu saat ini bahwa ini bukan waktunya untuk mengambil tindakan.

  "Saya ingin tahu apakah Saudara Zhao dalam bahaya!" Duduk di samping api, wajah cantik Ning Rongrong penuh dengan kekhawatiran dan kegugupan.

  Lagipula, yang mengejar mereka adalah Raja Laba-laba Berwajah Manusia, makhluk jiwa dengan sejarah puluhan ribu tahun!

  “Rongrong, jangan khawatir, Saudara Zhao akan baik-baik saja.” Melihat wajah khawatir Ning Rongrong, Zhu Zhuqing segera memeluknya dan menghiburnya dengan lembut. “Dengan kemampuan Saudara Zhao, bahkan jika dia menghadapi kejaran Raja Laba-laba Berwajah Manusia, dia memiliki kemampuan untuk melarikan diri.”

  Ketika Zhu Zhuqing mengatakan ini, dia mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, “Dibandingkan dengan pengejaran Manusia-; Menghadapi Raja Laba-laba, , aku bahkan lebih khawatir Nona Meng akan jatuh cinta pada Saudara Zhao!"

  "Uh! Maksudmu, kita akan memiliki saudara perempuan yang baik lagi?" Ning Rongrong mendengar ini, langsung bereaksi dan bertanya dalam a suara terkejut. “Seharusnya tidak mungkin!” “Mengapa tidak!” Zhu Zhuqing   berkata

  dengan marah: “Jika kamu yang diselamatkan oleh Saudara Zhao, seorang pria tampan, apakah kamu akan tergerak?”

dalam pikirannya, dan kemudian dia tersipu.

  Jika seorang wanita menghadapi penyelamat yang tampan dan kaya, dia akan memilih untuk berjanji padanya dan menjadi teman.

  Tetapi jika orang lain berpenampilan biasa-biasa saja dan miskin, dia akan memilih bekerja untuk Anda di kehidupan selanjutnya untuk membalas kebaikan yang besar.

  Ning Rongrong memikirkan hal ini di dalam hatinya, dan Meng Yiran secara alami juga akan berpikir demikian.

  Sangat disayangkan mereka tidak pernah membayangkan bahwa hubungan antara Zhao Xiaobai dan Meng Yiran telah melewatkan adegan pahlawan menyelamatkan kecantikan dan langsung melakukan pertukaran yang sangat detail di ranjang.

Douluo: Jadi Kyubi dan Ambil Xiao Wu sebagai istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang