Bab 161 Rencana Flender

35 1 0
                                    


  
  Setelah Zhao Xiaobai dan yang lainnya meninggalkan ruang VIP, Qin Ming masuk dengan ekspresi serius.

  "Dean, sudah lama sekali!"

  Flanders memandang Qin Ming di depannya, tiba-tiba sadar kembali, dan berkata dengan heran: "Kamu, apakah kamu Xiao Ming?

  " melihat Fu Rand memikirkan dirinya sendiri dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Flanders dengan senyum masam dan berkata, "Aku tidak menyangka setelah bertahun-tahun, Dean, kamu menjadi jauh lebih tua!"

  "Hahahaha, waktu tidak bisa memaafkan !" Flanders menatapnya. Melihat Qin Ming paruh baya di depannya, dia tidak bisa menahan perasaan dipenuhi dengan emosi. “Hanya saja aku tidak menyangka anakmu benar-benar masuk Akademi Kerajaan Tiandou sebagai guru.”

  Qin Ming dulunya adalah murid Akademi Shrek, tapi saat itu dia adalah eksistensi yang paling tidak mencolok di Akademi Shrek, tapi hatinya menjadi sesuatu yang lain. Master jiwa alam Kaisar Jiwa termuda di Kekaisaran Tiandou.

  “Kalau kamu datang ke Kota Soto, kenapa kamu tidak datang ke Akademi Shrek untuk menemui kami?” Setelah menghela nafas, Flanders bertanya dengan rasa ingin tahu.

  "Saya juga terlalu sibuk bekerja dan tidak bisa menahan diri!" kata Qin Ming dengan ekspresi malu. "Ngomong-ngomong, para master jiwa yang baru saja berkompetisi dengan Tim Royal Dou di atas ring adalah juniorku!"

  "Lumayan!" "Meskipun mereka masih muda, pencapaian mereka di masa depan tidak akan lebih buruk dari Anda."

  Qin Ming mengangguk dan setuju, "Saya telah melihat bahwa para junior ini sangat berbakat, dan pencapaian mereka di masa depan tidak akan lebih baik dari pencapaian saya, Kaisar Jiwa. "Ups, apakah kamu ingin mereka berpartisipasi dalam Kompetisi Akademi Benua Douluo?"

  Qin Ming sangat senang bertemu dengan mantan gurunya di arena pertarungan jiwa yang besar ini.

  Sejak mendengar nama Tim Shrek, ia tahu bahwa tim di depannya adalah juniornya.

  Namun, Qin Ming menyimpan semua informasi ini di dalam hatinya dan tidak memberi tahu siapa pun.

  Hanya saja Qin Ming tidak pernah menyangka bahwa meskipun dia mengingatkannya berulang kali, siswa Tim Huangdou akan tetap dikalahkan sepenuhnya dan tidak memiliki perlawanan sama sekali.

  Akademi Shrek memang tempat berkumpulnya monster!

  "Ya!" Flanders mengangguk, tetapi berkata dengan ekspresi agak sedih; "Saya berencana menutup Akademi Shrek."

  "Mengapa ini?" Qin Ming terkejut ketika mendengar berita itu.

  Perlu anda ketahui bahwa di antara siswa lulusan Akademi Shrek, sangat sedikit yang selamat, bahkan lebih sedikit lagi yang lulus dengan sukses.

  Dia tidak mengetahuinya ketika dia masih muda, tetapi setelah dia benar-benar lulus dari Akademi Shrek, dia menyadari betapa berharganya pengetahuan yang diberikan gurunya kepada mereka.

  Sekarang dia mendengar bahwa Akademi Shrek akan ditutup, Qin Ming merasa sedikit tidak nyaman. "Akademi Shrek telah menurun." Flanders memejamkan mata dan menggelengkan

  kepalanya tanpa daya: "Dan setelah bertahun-tahun, saya menyadari bahwa saya bukanlah guru yang berkualifikasi, dan Akademi Shrek bukanlah akademi yang berkualifikasi."

  melihat bahwa setelah bertahun-tahun berkembang, Akademi Shrek masih belum mendaftar ke Kekaisaran Tiandou dan menjadi akademi reguler.

  Tentu saja, Flanders memberi tahu dunia luar bahwa itu karena Akademi Shrek meremehkan bekerja untuk keluarga kerajaan dan bangsawan yang korup.

Douluo: Jadi Kyubi dan Ambil Xiao Wu sebagai istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang