Bab 85 Tang San, dasar jus ekor tikus!

97 16 0
                                    

  

  “Jadi bagaimana jika dia adalah iblis?" Zhao Wuji tidak menyangka bahwa Flanders akan mengira Zhao Xiaobai adalah iblis.

  "Berdasarkan laporan Tang San, Anda meragukan identitas Zhao Xiaobai. Bukankah ini terlalu sewenang-wenang? Selain itu, meskipun Zhao Xiaobai benar-benar monster, sejak dia datang ke Akademi Shrek, dia telah melakukan sesuatu yang merugikan akademi dan kita semua . Apakah sesuatu yang buruk akan datang?"

  Zhao Wuji tidak menyangka bahwa Flanders tidak hanya mencurigai bahwa Zhao Xiaobai adalah monster jiwa seratus ribu tahun, tetapi juga mengatakan bahwa dia adalah klan iblis dari Kota Iblis Ilahi.

  Hal ini membuat wajah Zhao Wuji langsung berubah jelek. Dia menatap Tang San dengan mata tidak puas dan berkata dengan dingin: "Jika Zhao Xiaobai benar-benar membangun kembali makhluk jiwa selama seratus ribu tahun, dan seseorang masih menjadi putra dari makhluk jiwa, haruskah dia mengambil itu?" Dia menyeretnya keluar dan memukulinya sampai mati dengan tongkat?"

  Bagi Zhao Wuji, semakin dia menatapnya, semakin dia merasa bahwa Tang San tidak enak dipandang.

  Sejak anak ini datang ke Akademi Shrek, dia tidak hanya tidak berlatih keras, tetapi dia juga mengadu sepanjang hari untuk menjebak Zhao Xiaobai.

  Setelah perhitungan yang cermat, Zhao Xiaobai tidak terlalu menyinggung perasaannya!

  Tapi Tang San menolak untuk melepaskannya dan bersikeras untuk menjaga Zhao Xiaobai tetap hidup, Saya benar-benar tidak tahu apa niatnya!

  Jika bukan karena Yu Xiaogang, Zhao Wuji akan mengusir Tang San dari Akademi Shrek.

  Ketika Flanders mendengar keluhan Zhao Wuji, wajah lamanya memerah dan dia tidak tahu harus berkata apa.

  “Tapi kamu tidak takut dengan 10.000, untuk berjaga-jaga!” Flanders melihat ke tanah, melihat kerusakan serangan yang disebabkan oleh skill jiwa Zhao Xiaobai, dengan ekspresi malu di wajahnya.

  Jika Flanders awalnya ragu dengan laporan Tang San.

  Dia sekarang melihat kekuatan keterampilan jiwa di tanah, tetapi dia juga berpikir dalam hatinya bahwa Zhao Xiaobai benar-benar mungkin memiliki peluang untuk dapat membangun kembali monster jiwa seratus ribu tahun, belum lagi 100%, tetapi lebih dari 90%.

  Karena meskipun jiwa bela diri master jiwa biasa memiliki cincin jiwa seribu tahun, tidak mungkin menggunakan keterampilan jiwa yang begitu kuat.

  Dari semua indikasi, tidak ada keraguan bahwa Zhao Xiaobai memang seorang pembudidaya jiwa binatang berusia 100.000 tahun.

  "Hmph! Zhao Xiaobai memberimu 10.000 koin jiwa emas untuk membantu mendanai pengeluaran sehari-hari kampus kita. Apakah kamu malu mencari seseorang untuk menangkapnya? "Melihat kegigihan di wajah Flanders, Zhao Wuji tidak bisa menahan cibiran.

  Baginya, jika Flender melakukan tindakan tidak patuh seperti itu, dia akan segera meninggalkan Akademi Shrek.

  Bagaimanapun, setelah Zhao Xiaobai datang ke Akademi Shrek, dia menghormati dan sopan kepada para guru.

  Sekarang setelah sesuatu terjadi, guru-guru ini tidak hanya tidak membelanya, tetapi juga ingin menyerahkannya, apa-apaan itu!
  Kata-kata Zhao Wuji membuat Flanders memasang ekspresi rumit di wajahnya, dan dia ragu-ragu sejenak.

  "Selain itu, kamu juga tahu penampilan Zhao Xiaobai akhir-akhir ini. Dengan kecepatan dan bakat kultivasinya saat ini, hanya masalah waktu sebelum dia menjadi seorang bergelar Douluo. "Meskipun penampilan Zhao Wuji kasar dan pendek, dia sangat lucu.

Douluo: Jadi Kyubi dan Ambil Xiao Wu sebagai istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang