Bab 164 Piknik di Jalan

31 4 0
                                    


  
  "Lalu kenapa kamu tidak punya istri?" kata Flanders, melihat wajah arogan Zao Wuji, wajahnya tiba-tiba menjadi tidak yakin.

  "Aku? Aku..., menurutmu menikah adalah hal yang mudah?" Zhao Wuji terdiam sesaat. “Biarpun aku ingin menikah, tidak ada yang mau menikah denganku!”

  Bagi Zao Wuji, menikah adalah peristiwa besar, tapi masalahnya dia bahkan tidak punya wanita, jadi bagaimana dia bisa menikah!
  "Oke, jangan bicarakan hal-hal ini, ayo berangkat!" Flanders melihat bunga dan tanaman di Akademi Shrek untuk terakhir kalinya, akhirnya menghela nafas, dan mengeluarkan perintah titik awal

  . Di bawah kepemimpinan, dia meninggalkan Akademi Shrek dan bergegas menuju Akademi Kerajaan Tiandou.

  Kota Tiandou, kota kekaisaran Kekaisaran Tiandou, terletak di timur laut pusat Kekaisaran Tiandou, merupakan inti dari kekuatan politik seluruh Kekaisaran Tiandou dan salah satu dari dua kota terbesar di seluruh benua.

  Di Benua Douluo, hanya Kota Kekaisaran

  Kekaisaran Bintang Luo yang dapat menandinginya. Meskipun kerajaan dan kerajaan di bawah kedua kekaisaran tidak lagi terkendali, karena tentara yang dikendalikan oleh keluarga kerajaan Kekaisaran Tiandou, mereka berada di bawah kendali. mampu secara alami. Untuk menundukkan negara lain?

  Bagaimanapun, masih ada berbagai kekuatan di dalam kekaisaran yang saling bertarung.

  Dalam arti tertentu, Kekaisaran Tiandou tidak secara paksa membatasi hukum kerajaan bawahannya.

  Namun kenyataannya, terlepas dari apakah itu Kekaisaran Tiandou atau Xingluo, sebagian besar kerajaan dan kerajaan di bawah kedua kekaisaran tersebut mengerahkan pasukan mereka untuk saling berhadapan di perbatasan untuk menahan satu sama lain.

  Lagi pula, selain kekuatan perpecahan internal di dua kerajaan, ada juga campur tangan rahasia Istana Wuhun dan beberapa keluarga besar master jiwa.

  Jika kelompok Akademi Shrek ingin mencapai Kota Tiandou, mereka harus meninggalkan Kerajaan Balak terlebih dahulu lalu melintasi Kerajaan Balak ke seluruh Kerajaan Silvis di utara.

  Mereka semua memiliki penuntun jiwa penyimpan di tubuhnya, jadi wajar saja mereka tidak perlu membawa makanan atau makanan apa pun, lagipula semua itu disimpan di penuntun jiwa penyimpan dan bisa dikeluarkan saat dibutuhkan.

  "Oke, cepat dan cepat. Semua orang harus mengikuti kecepatanku, kalau tidak kamu tidak akan bisa makan saat pergi berkemah!" Flanders mengatakan ini, dengan senyuman yang sepertinya berhasil.

  Begitu dia selesai berbicara, seluruh tubuhnya tampak seperti pegas, dan dia sudah berlari ke depan.

  Yu Xiaogang telah melatih anak-anak ini selama hampir setengah tahun, dan dia ingin menguji seberapa besar peningkatan kekuatan mereka.

  Melihat ini, guru lain mau tidak mau menggunakan kekuatan jiwa mereka untuk berlari mengelilingi Zhao Xiaobai dan kelompok siswanya untuk melindungi keselamatan mereka.

  Semua orang saling memandang dan berlari tanpa ragu menggunakan kekuatan jiwa mereka.

  Ketika Yu Xiaogang melihat mereka tiba-tiba mulai berlari, dia langsung berkata dengan wajah penuh: "Dean, jalannya masih panjang, apa gunanya kamu berlari ke depan tiba-tiba seperti ini?"

  Fran tersenyum jahat dan berkata: "Tidak ada hal seperti itu. Apa gunanya? Aku hanya ingin bepergian lebih cepat, membuang lebih sedikit waktu, lebih sedikit menginap di hotel, dan menghemat banyak koin jiwa emas."

Douluo: Jadi Kyubi dan Ambil Xiao Wu sebagai istri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang