Assalamu'alaikum semuanyaaa
budayakan vote dulu baru baca yaa terimakasih.^^^^^^^^
"Bundaaa, aku berangkat sekolah dulu ya, ini hari pertama aku Assalamual'aikum" mengulurkan tangannya untuk Salim.
" Wa'aaikumsalam Hati-hati ya nak, jangan lupa bekal yang bunda siapin dimakan!" Ucap bunda sembari mengusap kepala Raisya.
" Siap bunda, bakalan dimakan apalagi masakan bunda kan enakk" sembari tersenyum.
"Berkas pindahan sekolah kamu yang tertinggal bunda kemarin sudah ada di tas kan Raisya?"
*Sudah bundaa, tenang aja" lalu pergi ke sekolah barunya menggunakan
motor.~~~~~~~
Sesampainya di sekolah menengah atas sekolah barunya yaitu SMA pelita harapan.
"Oh iya lupa nanya bunda, ruangan guru disebelah mana ya?" Batinnya.
Lalu ia melihat seseorang lelaki yang sedang duduk,
*Apa nanya ke kakak itu aja kali ya" pikirnya" Kak maaf, ruang guru dimana ya?"
* Itu disebelah situ belok ke kanan" ucap lelaki itu tanpa melihat wajah nya hanya menunduk menjaga pandangan.
" Baik kak, terimakasih!" Raisya pun langsung pergi ke ruang guru
" Assalamualaikum Bu maaf mengganggu saya Raisya Putri Amaliah pindahan dari SMA Nusa, Ini berkas yang tertinggal orang tua saya waktu mendaftar" Ucap Raisya
"Wa'alaikumsalam, baik nak silahkan ke ruang kelas kamu XI 3 ya" ucap kepala sekolah.
"Terimakasih bu, saya permisi" lalu meninggalkan ruang guru.
" Sama- sama nak"
ia mencari kelasnya dan lagi lagi lupa bertanya kelasnya disebelah mana
"Aduh sebelah mana ya kelas nya lagian sekolah seluas ini bikin pusing aja" batinnya ia sedikit kesal pagi ini, apalagi belum mengenal siapapun.
Lelaki yang sama saat ia menanyakan ruang guru dimana melihat Raisya yang sedang kebingungan lalu menghampirinya.
"Maaf ini sudah mau bel masuk sedangkan kamu masih disini nengok kanan kiri saya liat" ucap lelaki itu
" Kak boleh kasih tau kelas XI 3 dimana?" Tanya Raisya
" Sepertinya kamu murid baru ya disini, biar saya antar"
" Iya kak, saya murid baru disini" jawab Raisya
Lelaki itupun mengantarkan Raisya ke depan ruang kelas nya yang ada dilantai atas.
" Terimakasih ya kak, sudah mau bantu saya" ucap Raisya
" Sama- sama" lalu pergi begitu saja dengan muka datarnya itu.
Raisya pun masuk ke kelas dan memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan nama saya Raisya Putri Amaliah pindahan dari SMA Nusa
Salam kenal Semuanya" Menyapa semua yang ada dikelas dengan senyuman manisnya." Baik nak, boleh duduk di bangku yang kosong" ucap Bu Nurmila walikelasnya.
Raisya pun hanya menganggukkan kepalanya lalu duduk ditempat yang kosong disamping teman perempuan yg ia harap menjadi teman dekat nya nanti.
" Haii Raisya boleh kenalan dong yaa, nama panjang aku Zakira Assyifa Daulay, Semoga kita bisa berteman baik ya" ucap teman sebangkunya itu dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imamku adalah kamu [On Going]
SpiritualTentang seorang perempuan bernama Raisya putri amaliah yang masih remaja hingga beranjak dewasa tanpa adanya peran ayah dalam hidupnya, sejauh mana ia melangkah hanya bunda yang selalu menemani disampingnya. Segala sesuatu yang terjadi didunia suda...