PRAKATA

172 2 0
                                    

Judul: Absolute Threshold/Absolute Station
Penulis: Bulma
Asal: Korea
Genre: Josei, Adult, Smut, Mature, Drama, Romance

Seperti yang tertera di atas, cerita ini bukan milik saya. Saya hanya menerjemahkan cerita ini karena penasaran. Perlu diketahui juga apabila saya tidak bisa bahasa Korea sehingga terjemahan ini saya terjemahkan dari bahasa Inggris.

Oleh sebab itu, terjemahan mungkin tidak 100℅ benar, tidak tepat, dan tidak sesuai dengan maksud karya aslinya. Saya berusaha untuk tidak mengubah isi di dalamnya dan mempertahankan bahasa yang ada, tetapi saya hanya berusaha untuk menyesuaikan agar lebih nyaman dan sesuai untuk dibaca.

Oleh karena itu juga, saya cukup terbuka untuk saran atau diskusi terkait ketidaksesuaian tersebut. Silakan berkomentar tentang hal ini. Selain itu, apabila kalian menemukan tempat di mana novel ini diterjemahkan ke bahasa Inggris, tolong beritahu saya. Saya penasaran dengan lanjutannya. Terima kasih sebelumnya.

P. S. Sedikit info tidak penting. Saat berusaha menerjemahkan, saya kembali menyadari apabila masih banyak kosa kata Indonesia yang belum saya ketahui. Saya memahami maksudnya dalam bahasa Inggris, tapi saya tidak mampu untuk mengungkapkannya dalam bahasa ibu sendiri. Ck, ck, ck.

Absolute ThresholdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang