BAB 1

7.4K 480 35
                                    

Mengkisahkan seorang anak bernama ANGELINA CHRISTY, Yang hidupnya sangat lah rumit bagi nya, ia masih ber umur 9 tahun yang masih menduduki bangku Sekolah Dasar kelas 3 .

Flashback on.

Di kediaman sebuah desa yang asri dimalam hari, kota Yogyakarta, terdapat terlihat seorang wanita dewasa di malam itu yang sedang lari ketakutan dengan posisi menggendong bayi perempuan nya yang masih berusia 5 hari. Ia lari sekencang mungkin dan menggendong bayi nya erat agar tidak terjatuh.

" Berhenti!! " Ucap 2 polisi yang siap ingin menangkap seorang wanita itu.

" Ananda Eve!! Harap berhenti atau terpaksa saya arah kan tembakan ini mengenai kaki anda " Ucap salah satu polisi dan ternyata seorang wanita itu ialah Eve, ia tetap memaksa untuk lari sekencang mungkin dengan anaknya yang sudah menangis dalam dekapannya.

Lalu Eve pun masuk ke dalam gang desa, polisi di belakang tidak terlihat disana, lalu dengan cepat Eve menaruh bayi perempuan nya itu di salah satu rumah warga, ia berharap orang itu adalah orang baik dan orang yang tepat untuk merawat anaknya nanti. ( bayi perempuan itu sudah di bawakan baju dalam tas besar gitu dan perlengkapannya dia diletakan dalam teras rumah salah satu warga di letakan di kursi teras sedangkan tas nya di meja  teras ) .

" Mama harap kamu disini baik baik ya sayang, maafin mama, mama terpaksa sayang, mama harus pertanggung jawabkan apa yang sudah mama buat, mama janji sayang mama akan temui kamu lagi nanti, mama sayang dedek " Ucap Eve dengan lirih lalu mencium kening nya lama. Lalu Eve pun menaruh anak itu kembali ke kursi teras yang sudah ia lapisi selendang agar bedong nya tidak kotor, dan dia segera lari dan mencari polisi itu atau polisi itu yang akan menemukannya, lalu ia akan menyerah kan dirinya sendiri ke dalam penjara karena akan mempertanggung jawabkan apa yang telah ia lakukan.

Berat, sungguh berat sekali rasanya, ibu mana yang tega harus meninggalkan anak kandung nya sendiri, apalagi anaknya itu sungguh masih sangat kecil, ia terpaksa harus melakukan itu semua demi anaknya, ia juga tak mau jika nanti anaknya itu di titipkan di panti asuhan karena dia juga sudah tidak punya siapa siapa lagi selain dirinya ( Eve).

" Maafin mama nak " Ucap Eve dengan lirih.

Polisi pun sudah menemukan keberadaan Eve, lalu menangkapnya dan Eve juga pasrah, lalu ia juga di penjara selama 15 tahun penjara karena ulahnya sendiri.

Hujan pun mulai turun membasahi kota Yogyakarta, Seorang wanita cantik lari ke dalam rumahnya, tapi saat ingin membuka pintu, ia melihat ada bayi perempuan dan tas besar di kursi & meja teras nya lalu ia pun mendekat, terlihat bayi itu sedang menangis kencang lantaran mendengar hujan deras dan cuaca sangat dingin.

" Anak siapa ini " Ucap wanita itu memandang wajah bayi itu.

" Kasihan " Ucap wanita itu lalu membawa bayi itu dalam gendongannya , ia juga melihat tas besar yang pasti itu adalah perlengkapan bayi itu, lalu ia mulai masuk ke dalam rumahnya dan membawa bayi itu dan tas besar tadi.

" Shtt shtt jangan nangis , anak cantik anak manis, kamu haus ya?? " Ucap wanita itu bernama shani.

" Sebentar ya aku cari dulu susunya dalam tas kamu " Ucap shani lalu mencari susu dalam tas itu namun ia hanya menemukan sebuah dot yang berisi susu dot itu dibawakan 5 , tak ada susu formula di dalam tas itu, awalnya shani berpikir, mengapa yg meninggalkannya ini tak mengasih susu formula dalam tas itu lalu setelah dicari lagi ia menemukan sebuah surat yang ternyata surat dari ibu kandung dari bayi itu (dari Eve).

ANGELINA CHRISTY.

NAMA DI ATAS ADALAH NAMA DARI BAYI TERSEBUT, MAAF SAYA HARUS MENINGGALKANNYA DI KALA SEPERTI INI KARENA SAYA TERPAKSA, SAYA SANGAT BERHARAP KEPADA ANDA SUPAYA BISA MERAWAT ANAK SAYA DENGAN BAIK DAN MEMPERLAKUKANNYA SEPERTI ANAK KANDUNG ANDA SENDIRI, SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH JIKA ANDA INGIN MEMBANTU SAYA DENGAN CARA MENERIMA ANAK ITU, MAAF KARENA SAYA TELAH MEREPOTKAN ANDA, SAYA JANJI SAYA AKAN DATANG KEMBALI UNTUK MENGAMBIL NYA KE DALAM DEKAPAN SAYA DAN MEMBALAS BUDI DENGAN ANDA YANG TELAH MERAWAT ANAK SAYA , DIA ALERGI SUSU FORMULA, SAYA BAWAKAN 5 DOT YANG BERISI ASI UNTUK SEMENTARA, MAAF JIKA ANDA MASIH MUDA NYONYA/TUAN MOHON BERILAH DIA ASI DARI RUMAH SAKIT KARENA PASTI BANYAK YANG INGIN MENDONORKAN ASI DISANA.

HAI, KITTY!  | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang