" iya ibu ga nangis kok " Ucap shani dan tersenyum ke arah christy.
" Sekarang tidur ya, ibu kan udah pulang " Lanjutnya.
" Mau Sama ibu " Ucap christy.
" Iya iya sama ibu, dede disini dulu oke? Ibu kan habis keluar, ibu mau mandi dlu nanti kalo dede kena kuman gmn nanti dede sakit " Ucap shani lembut.
" Dedek haus ibuk " Ucap christy.
" Nanti ibu minta tolong sama kak chika buat hangatin susu nya ya, dede boboan aja dikasur " Ujar shani.
" Iya ibu, telimakasiii " Ucap Christy.
Shani pun meninggalkan christy, lalu ia menuju dapur dan tak sengaja ber pas pasan dengan chika.
" Eh chika " Ucap shani.
" Ibu, ibu mau makan? " Tanya chika.
" Engga, ibu boleh minta tolong ngga? " Ucap shani.
" Boleh bu, mau minta tolong apa? " Tanya chika.
" Tolong hangatin susunya dede yang ada di kulkas soalnya dia haus ibu mau mandi karena kan tadi habis pergi " Ucap shani meminta tolong pada chika.
" Oh iya bu nanti chika hangatin, ibu mandi aja gapapa " Ucap chika.
" Makasih ya chika, maaf ibu ngerepotin " Ucap shani tak enak.
" Gapapa bu ga ngerepotin kok " Ucap chika dan tersenyum ke arah shani.
Pct.
Chika selesai menghangat kan susu untuk christy, lalu chika segera masuk ke kamar shanchris utk memberi kan nya kepada christy.
Ceklek.
" Hai kitty, ini susunya " Ucap chika mendekat ke arah kasur christy dan memberikan dot kepada christy.
" Eum, telimakasiii kak chikaa " Ucap christy lalu menerima dot nya dan langsung menghisap dotnya yg berisi susu asi.
" Haus banget ya dek, cepet bgt habisnya " Ucap chika.
" Iywa " Ucap christy yang mulutnya msi penuh air susu.
Ceklek.
" Eh dede lagi sama ka chika " Ucap shani yang masuk kedalam kamar dan melihat chika dan christy.
" Iya bu " Ucap chika.
" Yaudah ya bu chika ke kamar dulu mau istirahat lagi " Ucap chika.
" Iya chik, makasih ya kamu istirahat gih " Ucap shani lalu chika pun keluar dari kamar shanchris dan berjalan menuju kamarnya.
Skip.
Di pagi hari di siallagan fam dan shanchris. Dimana keluarga yang sangat harmonis dan cemara itu berkumpul di ruang tamu sembari bercanda ria, banyak sekali kehangatan , kelembutan dan kebahagiaan yang menyinari keluarga mereka.
" Oh iya, gimana kalo kita ke pantai deket villa sini yuk " Ajak aya.
" Clisty mau clisty mau " Ucap christy antusias.
" Gemes banget si anak papi ini " Ucap pucho lalu mengangkat christy ke pangkuannya.
" ahaha sapi " Ucap christy.
" Eh , kok sapi si dek , papi ! P a p i, papi " Ucap pucho dan meng eja kata papi.
" Sapi " Ucap christy yang berhasil membuat semua orang disana tertawa.
" aha jadi sapie " Ejek chika.
" Anak mu tu ya shan ner bener " Ucap aya.
Ditengah tawa mereka semua shani pun terdiam sejenak, ia berhenti tertawa dan berkata dalam hatinya.