BAB 16

1.8K 233 5
                                    

Di pagi hari nya, kini greshan fam tengah sarapan bersama di ruang makan.

" Dedee " Panggil shani.

" Ada apa bu " Balas christy.

" Eum nanti kamu dijemput sama tante yang kemarin ya" Ucap shani karna kemarin eve ingin meminta satu permintaan yang shani harus kabulkan.

" Mama eve? " Tanya christy.

" Iya " Jawab shani singkat.

" Kenapa ga sama ibu? " Tanya christy lagi.

" Ibu lagi gaenak badan soalnya " Bohong shani agar christy tak mengira shani sudah tak menyayangi nya lagi.

" Okey " Setuju christy.

Skip.

Sekarang christy telah berada di sekolahnya, lalu christy mencium punggung tangan gracio dan berpamit untuk sekolah, namun sebelum itu gracio memberi pesan kepada christy.

" Inget ya gaboleh nakal di sekolah harus baik sama temennya " Ucap gracio.

" Iya ayah " Ucap christy lalu turun dari mobil.

Brak.

Setelah turun dari mobil , christy Tak sengaja ber pas pasan dengan zee di depan gerbang sekolah.

" Zoyaa " Teriak christy memanggil zee reflek zee yang mendengarnya pun menoleh ke arah sumber suara yang ternyata yang memanggilnya ialah christy.

" Eh toya, yuk ke kelas bareng " Ajak zee dan mereka berdua bergandeng tangan sembari berjalan menuju kelasnya.

Sesampainya di dalam kelas zee dan christy menaruh tas nya di bangku mereka masing masing dan seperti biasa meja mereka di kerumun oleh bocah kematian yaitu adel, muthe, Marsha.

" Selamat pagi teman temanku yang comel dan cantik " Ucap muthe.

" Apasi the ih " Ucap adel.

" Aku ada tebak tebakan nih , kalian harus nebak yah " Ucap muthe.

" Keripik apa yang ada notif nya? " Tanya muthe.

" Kentang " Jawab adel.

" Salah " Ucap muthe.

" Kak gem " Jawab zee.

" Sal- kok bisa kak gem jawaban darimana " Heran muthe pada zee.

" Ya soalnya aku ga paham yaudah aku jawab kak gem biar paham " Ucap zee dan semua tertawa.

" Hahaha, salah " Ucap muthe.

" Apa dong, nyerah deh " Ucap zee menyerah.

" Emping " Jawab muthe ( bacanya em ping pake nada) .

" Owalah, hahahah" Ketawa semua nya setelah mengetahui jawaban dari tebak tebak an muthe.

Skip.

Kini sekolah sudah bel pulang semua siswa dan siswi SD tersebut sudah pulang satu persatu, di depan sekolah christy menunggu dirinya di jemput, sedangkan teman temannya sudah pulang terlebih dahulu. Berapa menit kemudian christy melihat Eve dari jarak yang tak jauh darinya, Eve yang melihat christy dengan cepat menghampiri christy sembari tersenyum lebar.

" Hai, maaf ya mama lama " Ucap Eve.

" Gapapa ma ayo pulang " Ajak christy.

" Eumm gimana kalo kita jalan jalan, christy mau? " Tawar Eve.

" Mau mau.. Tapi... Christy harus izin dulu sama ibu " Jawab christy.

" Gapapa, nanti biar mama yang izinin ke ibu " Ucap Eve. Eve pun mengambil ponsel nya di dalam tas selempang ukuran cukup besar miliknya dan mengirim pesan ke kontak shani.

HAI, KITTY!  | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang