BAB 12

2.2K 275 21
                                    

m udah yuk bobo, udah malem sayang kita cuci tangan cuci kaki cuci muka terus bobo deh " Ucap shani lembut pada Christy.

" dedek belum mengantuk ibu " Ucap Christy jujur.

" bisa nanti sama ibu, sekarang ini diberesin dlu " Pinta shani dan dapat anggukan dari Christy.

" udah selesai deh dek, kak chika ke kamar dlu ya, good night sayang, good night cici, muach " Ucap chika lalu mencium pipi Christy dan pergi menuju kamar nya.

" sini sama ibu, ibu gendong aja ya " Ucap shani lalu menggendong Christy menuju kamar mereka.

Setelah shanchris melakukan semuanya, mereka pun merebahkan tubuhnya di kasur yang ukurannya cukup besar, nyaman, sejuk dan empuk. Shani jga sudah memberi Christy susu asi dan sekarang shani sedang mengusap kepala christy agar anaknya cepat tertidur namun hasilnya nihil karna Christy belum sama sekali merasakan mengantuk.

" kenapa dari tadi kok bengong, dedek ga ngantuk? " Tanya shani yang sedari tadi memperhatikan Christy.

" hehe, tidak ibu " cengir Christy.

" mikirin apa si anak ibu ini " ucap shani.

" eummm, dede... Anak ibu bukan? " tanya christy membuat shani terkejut, bgmn tidak? Anak sekecil itu bertanya soal ini.

" Dedek anak ibu! " jawab shani menahan air matanya.

" oh gtu ya ibu " Ucap christy.

" Kenapa nak? " Tanya shani yang penasaran dengan nada lembut.

" kemalin waktu dede tidul sama ka chika itu dede habis mimpi " Jawab christy.

" Mimpi apa sayang? "

" mimpi... dedek ada di taman telus dedek di sampelin sama ibu ibu disitu cuma ada dedek sama ibu ibu itu, ibu itu bilang kalau ibu itu ibu kandung dede, waktu dede mau di bawa pelgi, ibu datang ga boleh kan dede pelgi " jelas christy.

Flashback mimpi christoy.

" Anakku " ucap wanita dewasa dan mendekat ke arah christy yang sedang bermain ayunan taman.

" ibu siapa? "  tanya christy bingung

" ayo pulang nak, ini mama, ibu kandung kamu , mama rindu sekali sama kamu "   kata wanita itu dan memeluk tubuh christy dengan erat tanpa disadari wanita itu sudah meneteskan air matanya.

" tapi ibuku hanya ibu shani "

" shani bukan ibumu, aku ibumu " Ucap wanita itu lalu ingin menggendong christy dan membawanya pergi, namun shani datang menghampiri christy di taman itu.

" lepaskan anak saya ! " Tegas shani. Lalu wanita itu menurunkan christy dari gendongannya.

" Saya ibunya !"

" Dia anak saya !, saya yang sudah merawat dia! "

" Saya yang sudah melahirkan dia shani! Saya sudah kembali dan saya ingin menjemput anak saya! "

" Ga akan saya biarkan "

" Ayo sini sayang sama ibu ,kita pulang " Ucap shani lalu menggandeng tangan kiri christy

" Enggak jangan!, christy sama mama ya? Ayo nak kita pulang, mama mau menebus semuanya sama kamu " Ucap wanita itu lalu menahan dengan memegang tangan kanan christy yang membuat kedua mak" Itu saling memperebutkan putri kecil nya.

Flashback off.

" Eve, dia kembali? " Ucap shani dalam hati.

" Udah sayang gausah dipikirin ya nak, kamu anak ibu kok, sekarang tidur ya, good night sayang, muach " Ucap shani meyakinkan christy lalu mencium keningnya. Setelah itu pun mereka tidur dengan nyenyak.

HAI, KITTY!  | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang