03|🎀

2.5K 189 12
                                    

Dont forget for klik vote button
Typo tandai📍

Warning⚠:
Cerita ini hanya kisah fiksi belaka. Tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Mohon maaf jika ada kesamaan tempat, karakter nama dll. Author juga masih butuh banyak kritikan dan saran. Dan tolong support author agar Author bisa semangat berimajinasi. Mohon sekali buat tidak copy cerita saya, soal nya cerita saya jelek tapi yang copy lebih jelek.

HAPPY READING 📖

A&CF:KELINCI KECIL

Negasia, kediaman Leorth - theo mansion.

Pagi ini, keadaan Mansion milik Theo yang biasa nya tenang dan sedikit ribut karna kenakalan si manis. Kini menjadi semakin ribut dan rusuh karna kedatangan keluarga besar Leorth.

Jordan, ia benar benar pergi ke Negasia untuk menemui sesuatu yang telah di sembunyikan oleh keluarga kecil Theo.

Sesuatu itu nyata nya adalah bocah gembil berusia 15 tahun yang kini sudah duduk apik di paha Jordan. Siapalagi kalau bukan pemeran utama kita? Jelas, dia adalah Arcion.

"Pantas saja kau menyembunyikan bocah ini. Ternyata dia sangat rapuh layak nya Kaca yang akan pecah kapan saja." seru Eugene yang berada di samping Jordan. Masih ingat Eugene? Ya dia lah kembaran Maxime.

Theo mencengkram gelas kaca hingga pecah dan melukai tangan nya. Tapi, luka itu bukan masalah. Yang menjadi masalah sekarang adalah Permata nya akan diMONOPOLI oleh keluarga besar nya ini.

Arcion yang berada di pangkuan Jordan hanya diam sembari menikmati cookies coklat kesukaan nya. Iris merah itu tak henti henti nya menelisik cookies di tangan nya seolah akan hilang jika ia berkedip sekali saja.

Maxime terkekeh, ia segera berlutut menyamakan tinggi nya dengan bocah albino itu. "Hei, tak kusangka akan ada kelinci kecil di tengah tengah sekumpulan serigala hitam.apa kelinci kecil ini tidak takut dimangsa? " ucap Maxime dengan sedikit candaan di ucapan nya. Tangan Maxime dengan lembut membenarkan rambut Arcion yang panjang nya sudah hampir se bahu.

Sudah dibilang bukan, bahwa Maxime adalah orang yang lembut?

"Sudah lah kak, tidak usah marah begitu. Kau sendiri yang bilangkan jika kita harus berbagi." ucap pemuda berusia 26 tahun yang tak lain adalah adik bungsu Theo bernama Javier cyio Leorth sembari menepuk nepuk pundak kakak pertama nya ini.

Sebenarnya yang datang tidak seluruh keluarga besar Leorth. Hanya Jordan, Camellia, Eugene, Maxime dan Javier. Sedangkan istri dari Maxime dan istri Eugene beserta anak anak mereka akan menyusul. Untuk di mansion sebelum mereka datang,Hanya ada Arcion dan Daddy nya (Theo). Cheryl sedang ada pemotretan karna dia adalah seorang model sedangkan Arcelion sedang berada di sekolah dan Arkenna sedang bekerja dikantornya. Arcion sendiri Homeschooling, jadi ia tidak perlu repot seperti kedua saudara nya.

Theo mendecih, ia segera mengambil alih tubuh Arcion sehingga sang empu tersentak. Theo mendudukkan tubuh nya di sofa tunggal dengan simanis di pangkuan nya saat ini.

"Ada apa daddy?" Tanya Arcion sembari memiringkan kepala nya. Mata nya membulat merasa Aura sang ayah sedang gelap gelap nya.

Javier menggigit tangan nya sendiri karna gemas dengan tingkah bungsu mereka itu. Ia benar benar tidak tahan, apa lagi saat mendengar suara manis Arcion yang mengalun indah di telinga nya.

ARCION & CRAZY FAMILY [?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang