Yo minna!!!
chapter sebelumnya error jadi gw hapus trus upload ulang, btw buat upload chapter kedepannya gw ubah jadwal dari tanggal 11 ke tg 1 aja(hari gajian)
Buat yang nunggu novel lain, sabar. Gw sedang bertapa dalam jiwa buat nyari ide.
Itu aja sih, btw jangan lupa Votenya ya minna!!!Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Kastil kyosu, wilayah kekuasaan nobuyuki.Pasukan nobuyuki hampir mencapai 2,200 orang dan semuanya berada di kastil ini dan bersiap menyerang kastil nagoya.
Sang pemimpin Fraksi kyosu oda nobuyuki merupakan seseorang yang sangat berambisi namun menggunakan cara apapun tanpa memikirkan nasib pengikut dan bawahannya.
"Katsuie menurutmu berapa lama kita akan berperang"
"Tuanku menurut hamba perang ini akan berlangsung singkat, pasukan kita jauh lebih banyak dari perkiraan pasukan nobunaga-sama"
"Hmmm, sudah kuduga hanya aku yang layak memimpin klan oda"
"Lalu bagaimana dengan tsuneoki?"
"Ikeda-dono menolak tawaran kita, nampaknya nobunaga-sama berhasil melakukan sesuatu yang membuat ikeda-dono menolak tawaran kita"
"Hoho, berarti dia tidak akan menyesali pilihannya ya"
"Ya tuanku"
Boom!
Terdengar suara ledakan keras dari arah barat, terlihat asap mengepul dari timur kastil kyosu dan membuat pasukan nobuyuki menjadi siaga penuh.
Dari balik asap, terlihat pasukan dengan bendera kastil inuyama yang berjumlah total 1,600 orang ashigaru.
"Aku oda nobukiyo akan ikut dalam perebutan tahta penguasa klan. Pasukan serang!"
""Ouuhhh!!!""
Nobuyuki segera menyerang dengan kekuatan penuh pasukan panah dan tombak, suara gemuruh dan teriakan perang menggema di timur kastil kyosu.
Sementara itu dipedalaman hutan timur kastil kyosu, nobunaga beserta 3 serangkai nagoya sedang bersiap menyerang dengan kekuatan 5,000 pasukan sedangkan sisanya tetap dinagoya untuk melindungi kastil.
Sementara itu 4 pengikut nobunaga yang lain menyerang dari selatan dengan kekuatan 1800 pasukan ashigaru tombak dan panah.
"Kelihatannya nobuyuki tidak menyadari apa yang terjadi, hahaha dengan nobukiyo-ossan yang menyerang ditimur dan dengan pernyataannya ikut dalam perebutan kekuasaan klan akan membuat nobuyuki kebingungan"
"Tuanku rencana ini sangat hebat, dengan membuat nobuyuki-sama fokus ke timur kita bisa dengan mudah mengalahkan sisi baratnya"
"Baiklah sudah saatnya kita menyerang, pasukan serang dan taklukan kastil kyosu demi persatuan klan oda!"
""Ouhhh!""
Pasukan oda langsung bergerak menuju timur tepatnya ke kastil kyosu, pasukan yang terdiri dari samurai katana dan panah itu menembus hutan dengan formasi 5 garis menuju kastil kyosu dengan cepat.
Kastil kyosu.
Berkat serangan kejutan dari oda nobukiyo dan serangan lanjutan dari pengikut oda di selatan. Pasukan nobuyuki benar-benar terpojok dan hampir tidak bisa melawan balik.
Namun bukan tanpa alasan mereka belum kalah, shibata katsuie sang jendral andalan nobuyuki segera memimpin 500 pasukan kavaleri untuk menyerang kearah nobukiyo yang dianggap paling lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Shogun Klan Oda
Historical FictionKisah Seorang Remaja Berusia 17 tahun asal Bogor bernama Rudi aditama secara misterius terbangun dalam tubuh seorang daimyou klan oda. rudi yang merupakan seorang penggemar sejarah jepang era sengoku tentu tahu ia sudah berpindah ke tubuh siapa, Oda...