Di ceritakan ras L'uomi adalah salah satu ras yang memiliki kekuatan sihir yang cukup kuat di Terra Magica, dan ada sebuah cerita yang di kenal semua orang yang ada di Terra Magica yaitu Guds tystnad yang berarti keheningan dewa.
Di wilayah itu memang terdapat seorang dewa, namun setelah raja Alkym meninggal dunia entah kenapa dewa yang di maksud tidak melindungi wilayah Dell'eternità.
Dahulunya wilayah Gelsomino adalah wilayah yang paling tidak terurus karena ras mereka yang memiliki naluri hewan, yang membuat mereka saling berkelahi. Tetapi suatu hal yang luar biasa terjadi yang membuat beberapa ras L'uomi tertidur dan tersisa satu ras yang hidup.
Karena hanya satu L'uomi saja yang hidup sana, ia merasa kesepian dan pergi kesebuah reruntuhan untuk mengakhiri hidupnya. Tetapi hal itu tidak terjadi karena ketika ia berada di sana, L'uomi itu melihat se-ekor burung yang tidak bernyawa.
Awalnya L'uomi itu tidak peduli namun dia mendengar sebuah bisikan yang asing di telinganya, yang mengatakan "L'uomi kecil yang malang, engkau kesepian?"
"Aku mempunyai sebuah tawaran untuk mu, bagaimana jika kita bekerja sama?" Tiba-tiba di hadapan L'uomi kecil itu muncul bayangan putih yang menyerupai seorang pria dewasa.
"Si-siapa kau!?"
"Aku?Itu tidak terlalu penting"
"Apa mau mu!? Jika kau ingin nyawa ku ambil saja! Aku kesepian disini..."
"Kesepian? Engkau sama seperti ku. Kau sepertinya L'uomi yang memiliki sihir yang lemah ya" L'uomi kecil di depan bayangan itu hanya mengerutkan keningnya. Itu sebuah penghinaan yang dia dapat dari suatu yang tidak masuk akal di depannya.
"Kau ingin membuat orang bahagia dengan kekuatan mu, benarkan?"
L'uomi kecil itu terkejut dengan pertanyaan tersebut, dia mengambil langkah mundur untuk berjaga-jaga jika hal yang tidak dia inginkan terjadi. "Bagaimana... Bagaimana kau tahu!? Siapa kau sebenarnya!?"
"Sudah ku bilang itu tidak penting, dan kau tidak suka dengan keributan yang terjadi disini bukan? Syukurlah semuanya tertidur, kecuali dirimu"
L'uomi kecil itu tersadar, penyebab semua L'uomi tertidur karena bayangan itu, L'uomi kecil menelan ludahnya dengan susah payah, karena ia takut yang dia tanyakan salah
"A-apa mau mu?"
Bayangan itu tiba-tiba memberikan L'uomi kecil itu sebuah kalung, ia terlihat bingung. Apa yang harus dia lakukan dengan kalung itu."Kau akan tahu nanti"
"Apa maksud-..." Bayangan itu secara tiba-tiba memasuki tubuh L'uomi kecil itu dan kalung yang di pakai L'uomi kecil itu bersinar.
Dan muncul sebuah ledakan sihir yang menyebar di wilayah itu dan membuat L'uomi lainnya terbangun.Dia yang menyadari hal itu segera kedesa nya dan melihat keadaan desa tersebut. Ketika ia sampai di desanya, desa itu damai tidak seperti biasanya yang sering berkelahi.
Mungkin ini sebuah kekuatan yang turun kepadanya, tetapi jika seorang L'uomi memiliki sihir yang sangat kuat sampai tidak ada yang bisa menandingi nya, dia di nyatakan sebagai dewa pelindung. Karena kepercayaan itu sudah ada sebelum kota Dell'eternità berdiri, dan kejadian ini bertepatan dengan kelahiran seorang pangeran dari wilayah Dell'eternità
_______Kemeriahan kota Welzijn di malam hari, perayaan Guds Tystnad biasa di rayakan setiap malam bulan purnama setiap tahunnya. Perayaan itu di lakukan untuk memperingati kebangkitan dewa pada zaman dahulu, dan masih di lakukan sampai saat ini.
Lio dan adiknya merasa senang bisa mendatangi perayaan ini. Beberapa tahun sebelumnya mereka tidak bisa mendatangi perayaan ini hanya karena Lio belum siap untuk keluar dari Dell'eternità.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terra Magica
FantasiaSnolio, raja kelima Evighet. Semenjak Dell'eternità menjadi negeri yang dingin, itu membuat Lio penasaran. Sebelum ayahnya meninggal, negeri itu hangat dan nyaman dan suasana istana sangat menyenangkan. Tapi peristiwa 5 tahun lalu yang menyebabkan a...