Kini Bintang dan Marvel sudah tiba di kamar kost an Marvel.
"Gua mau ganti baju dulu" ucap Marvel.
"Iya sayang iya" Bintang mengeluarkan hpnya dan memainkan nya.
"Udah nih, lagi ngapain?" Marvel berjalan mendekat ke pada Bintang yang sedang duduk di kasur, kemudian Marvel naik kekasur juga dan tidur di pangkuan Bintang.
"Ini lagi mainin game" Bintang mengecup singkat Bibir Marvel.
"Main game apa mau ikutan juga" Marvel melihat game yang dimainkan oleh Bintang.
"main ML, yah udah sini Mabar yuk sayang" Bintang mengajak Marvel untuk Mabar.
Mereka berdua pun bermain bersama-sama.
"Anjayy, ayang gua jago banget" Bintang menciumi wajah Marvel dengan gemes.
"Jelas jago lah, kan dilindungin sama ayang sendiri" Ucap Marvel.
"Sayang bentar dulu yah, gua mau ngambilin jajanan dulu di kulkas buat kita ntar nonton horor" Ujar Bintang lalu bergegas ke kulkas Marvel yang tidak begitu jauh dari kasur dengan HP nya yang dalam keadaan layar mati di letakkan di samping Marvel.
Saat Bintang tengah sibuk mencari-cari jajanan di kulkas, tiba-tiba sebuah pesan WhatsApp dari nomor tidak muncul di hp Bintang.
Isi chat
P
Save ini gua Damai Kak Bintang, temennya Marvel.Melihat itu dari notif di HP Bintang, Marvel membiarkan nya saja, toh juga tidak ada yang aneh menurut nya jika damai meminta agar nomornya di save oleh Bintang.
"Ini sayangg, seru nih kita nonton film nya ntar" Bintang datang dengan cemilan dan beberapa minuman di tangannya.
"Film apa sih kak?" Marvel bertanya kepada Bintang.
"Ini nihhh, judulnya Diambang Kemetong-an, ini itu tentang pesugihan yang makan keluarga nya jadi tumbal" Ucap Bintang kepada Marvel.
"Wihh serem tu, cepet-cepet kak, matiin lampunya, kita nonton ini film"
Mereka pun menonton film dengan penuh ketegangan di setiap scene horor nya, tak jarang setiap kali jump Scare Marvel memeluk tangan kekar Bintang dan menyembunyikan wajahnya di sana.
"ihhh dasar bocil, penakut amat" ucap Bintang mengejek Marvel.
"Gua cuma kaget yah, bukan takut" Ucap Marvel dan di balas tawa kecil oleh Bintang kemudian melanjutkan menonton film.
Akhirnya film pun selesai, dan mereka berdua kini hendak bergegas untuk tidur.
"Kak Bintang, gua takut" ucap Marvel yang memeluk erat tubuh Bintang sembari menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Bintang.
"Nggak usah takut sayang, kakak di sini kok, gak ada yang bisa ganggu bocil gua" Ucap Bintang lalu mengecup pucuk rambut Marvel dengan gemas sambil memeluk dan mengelus-elus kepala Marvel.
Merasa nyaman dengan hal itu, Marvel pun terlelap dan Bintang pun ikut terlelap.
Keesokan paginya.....
Bintang tengah duduk di teras kost an Marvel sambil sibuk memainkan HP nya.
"Kak? Sibuk banget" ucap Marvel yang datang tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...