••Happy Reading••
Kini Azela sudah berada di toko bunganya kembali bersama Awan.
Bocah itu tak mau berpisah dengannya ntah mengapa padahal baru saja bertemu. Apalagi Anak selalu memanggil dirinya dengan sebutan Mommy
Sebenarnya Aze sudah menolak berkali-kali saat Awan memanggilnya dengan sebutan Mommy, karena ia tak enak dengan Ibu Awan. Tapi setelah mendengar cerita dari Liana Aze mengizinkan Awan memanggil nya mommy.
Ia sangat kasihan kepada Awan karena tak mendapatkan kasih sayang dari Ibunya karena ibunya telah meninggal, ditambah lagi Awan jarang bertemu dengan Daddy nya karena sibuk bekerja. Jadi Aze mengizinkan Awan menyebut dirinya Mommy dan Aze sudah menganggap Awan menjadi anaknya sendiri.
Ditoko bunga Aze, terlihat Awan dan Ale yang sedang bermain puzzle milik Awan.
Liana menitipkan cucunya kepada Aze karena ia ada acara arisan bersama temannya. Cucunya juga tak mau ikut dengan nya, padahal sudah dibujuk agar ikut, tetapi tetap saja cucunya itu ingin bersama Mommy barunya.
Liana percaya bahwa Aze bisa menjaga cucunya dengan baik, karena Liana melihat Aze mempunyai jiwa keibuan yang tinggi.
Aze kini sedang melayani pembelinya, sekali-kali ia melirik kearah Awan lalu ia pun tersenyum.
"Aunty lele, mau es klim" Ucap Awan memanggil Ale dengan sebutan lele.
"Heh bocil nama gue Ale bukan lele" Ujar Ale yang tak terima.
"No Ale tapi Lele"
"Elo Bocil gak usah ganti nama gue, Dasar Awan jelek huuu" Ucap Ale yang menjahili Awan.
Dan detik itu Awan pun menangis keras membuat Ale menutup kupingnya.
"HUAAAAAA MOMMMY AWANNN DIATAIIII ELEKKK AMA LELEE HUAAAA." Tangisnya pecah lalu berlari menuju Aze. Aze pun langsung menenangkan Awan.
"Usstt jangan nangis boy" Aze mengusap kepala Awan agar Awan tenang
"Menurut Mommy Awan yang paling tampan nomer satu di Dunia ini. Sudah jangan nangis lagi, nanti tampan nya ilang loo" Ucap Aze menenangkan Awan dan itu berhasil membuat Awan berhenti menagis.
"Benel Mommy, mommy ga bohong kan" Tanya Awan .
Aze tersenyum lalu menghapus bekas air mata yang tersisa "Iya Boy, Mommy gak bohong" Ucap Aze lalu menyium pipi Awan.
"Awan ayang Mommy"
"Mommy juga sayang Awan, dah ya sekarang main lagi sama Aunty Ale" Ucap Aze lalu menurunkan Awan.
"Okey Mommy" Ucap Awan lalu menghampiri Ale yang sedang makan es krim
"Sini-sini kita main lagi, tadi Aunty cuma bercanda kok" Ucap Ale.
"Ale jangan nakal lagi sama Awan" peringat Aze lembut.
"Hehe maaf kak, soalnya gemesin" Aze hanya menggeleng kan kepalanya. Lalu ia kembali fokus kepada pelanggannya.
"Maaf ya mba, jadi nunggu" Ucap Aze meminta maaf.
"Iya gak papa mba, itu anaknya mba lucu banget" Ucap Pelanggannya yang hanya membuat Aze tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEREKA LIAM & AZELA
Random"Ketidakhadiranmu telah melewatiku seperti benang menembus jarum. Semua yang kulakukan dijahit dengan warnanya" ••LIAM MAHENDRA•• "Walaupun aku mempunyai kesempatan untuk bersinar dengan para bintang, tetapi aku lebih memilih untuk duduk dibawah huj...