Kini semenjak 2 Bulan terakhir hingga saat ini, sikap Bintang semakin berubah drastis. Kini ia sangat sibuk dengan ponselnya, ia selalu menyembunyikan sesuatu di ponsel nya. Kini setiap kali Marvel mengajak Bintang untuk memiliki waktu bersama, Bintang selalu menolak dengan alasan dia sedang sibuk dan yang lebih parahnya lagi, Bintang kini berani membentak Marvel saat Marvel memaksa untuk bisa memiliki waktu bersamanya.
Namun bodohnya Marvel tetap bertahan supaya hubungan mereka tetap terjaga.
Hingga pada suatu ketika Marvel benar-benar memaksa Bintang untuk menjalani waktu bersama sehari saja untuk mengobrol di cafe dekat kost an Marvel.
"Jadi mau ngomong apa?" Bintang bertanya dengan nada datarnya.
"Emm lu kenapa sih? Kok lu berubah kaya gini?" Marvel bertanya dengab serius kepada Bintang.
"Beda apanya? Bentar gua mau ke toilet dulu" Bintang bergegas ke toilet, namun bodohnya dia, ia meninggalkan Handphone nya di meja tempat mereka duduk bersama Marvel.
Tak lama setelah Bintang beranjak, tiba-tiba sebuah notif chat WhatsApp masuk dengan nama Mine💗. Melihat itu sontak Marvel kaget dan sakit hati.
Tak puas hanya melihat begitu saja, Marvel mencoba membuka hp Bintang namun ia tidak tau sandinya. Saat ia mencoba tanggal jadian mereka dan ternyata sandi HP nya terbuka.
Dengan sigap Marvel membuka room chat WhatsApp yang di namai Mine💗 oleh Bintang.
Betapa terkejutnya ia, melihat ternyata itu adalah..... Damai?
Damai temannya sendiri tega melakukan itu kepadanya? Padahal jelas-jelas Damai tau bahwa ia dan Bintang berpacaran. Marvel melihat semua isi chat Bintang dan Damai yang saling bermesraan. Mengatai Marvel bodoh dan mudah di kelabuhi. Bahkan mereka sering bertukaran pap bugil mereka disana.
Marvel begitu terkejut dan tak terasa air matanya menetes, terlebih lagi ketika melihat chat Bintang kepada Damai yang mengatakan "Nanti gua putusin si tolol itu kok, gua lebih milih elu kok tenang aja sayang".
Hatinya terasa tersayat. Ternyata Bintang dan Damai ingin melakukan hubungan seks nanti malam di sebuah hotel yang lokasinya ada di pusat kota. Tidak lupa Marvel mengambil foto bukti isi chat Bintang dengan Damai.
Sesaat kemudian setelah Marvel mematikan kembali HP Bintang, Bintang langsung kembali dari toilet.
"Gimana tadi? Gua berubah?" Bintang mengucapkan kata-katanya.
"Udah yah gua pulang dulu, ada urusan" Marvel langsung pergi keluar dari cafe tanpa melihat wajah Bintang.
Melihat itu, tentu Bintang sedikit bingung, namun ia tidak ambil pusing.
Tiba pukul 19.00 seperti yang di janjikan oleh Bintang dan Damai, mereka ingin bertemuan di salah satu Kamar Hotel yang telah mereka Booking 2 hari yang lalu. Marvel pun segera menuju ke hotel yang dimaksud itu.
Saat sampai disana, Marvel segera bertanya ke resepsionis, dimana ruangan Bintang dan Damai, namun resepsionis awalnya menolak untuk memberi tahu. Tetapi Marvel tetap bersih keras sambil menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.
Mendengar itu, resepsionis pun membantu Marvel. Sebagai terimakasih, Marvel memberikan sejumlah uang untuk resepsionis tersebut.
Bintang dan Damai POV
"Ahhh fuck yeah anjing enak banget, dasar jalang nakal ahhh fuck anjing" Bintang mendesah nikmat lantaran penisnya di jepit oleh lubang Damai.
"Ahhh Bintang ahhh sayang, pantesan Marvel sampai susah jalan ahh, fuck kontol lu gede banget" Damai mendesah nikmat.
"Ahhh anjing lu yah, ahhhh enak banget, lu udah pernah ngentod sama siapa aja hah?" Bintang bertanya pada Damai sambil terus menggerakkan pinggulnya maju mundur.
"Ahhh fuck, sayang ahhh ahhh, g-gua udah p-pernahh ahhh di entod sama A-Azlan ahh" Damai sedikit susah melanjutkan kata-katanya lantaran penis besar dan Panjang milik Bintang selalu menabrak titik kenikmatan nya.
"Ahhh dasara jalang yah, rasain ini" Bintang menghentakkan penisnya maju mundur dengan sangat keras hingga suaranya menggema di seluruh kamar.
"Ahhh ahhhh AHHHHH B-BINTANG AHHHHH" Damai mengerang sakit namun terasa Nikmat.
Tentu sebenarnya lubang Damai sudah sedikit terbuka karena ia sudah pernah berhubungan intim dengan Azlan yang penisnya tidak kalah gede juga dengan Bintang. Namun anehnya lubang Marvel yang di gempur dengan kasar oleh Bintang tetap ketat dan menjepit saat di masukkan.
"S-sayang ahhhh CEPAT ahh cepat" Damai mendesah menginginkan lebih.
Saat mereka tengah berpose doggy-style dengan desahan yang sangat keras, Marvel masuk kekamar mereka dengan tiba-tiba dan membuat Bintang serta Damai terkejut dengan sangat luar Biasa.
"V-vel?" Bintang terkejut bukan main.
Sementara Damai hanya diam membeku menutupi Tubuhnya dengan selimut.
"Biar gua jelasin vel jangan salah paham dulu" Bintang berjalan dengan kondisi telanjang ke arah Marvel.
PLAKK......
Suara tamparan sangat keras melayang diwajah Bintang.
"Kurang ajar lu anjing!!! KURANG AJAR!!!" Marvel berteriak memaki Bintang dengan air mata yang mengalir deras.
"Vell..." Belum sempat Bintang melanjutkan kata-kata nya, Marvel langsung memotong nya.
"Jangan panggil nama gua, JANGAN PERNAH KELUARIN NAMA GUA DARI MULUT BUSUK LO ITU, GUA JIJIK!!" Marvel mendorong Bintang.
"Elo, diam disitu" Marvel menyuruh Bintang untuk tetap diam berdiri ditempatnya.
Sementara Marvel berjalan mengarah kepada Damai yang sedang duduk membeku tanpa busana di atas ranjang.
Marvel menarik Damai dan menjatuhkan nya kelantai.
"SIALAN ANJING LO, LONTE SIALAN BANGSAT!!! DASAR TEMAN GAK TAU DI UNTUNG!!!" Marvel menendangi Damai yang terjatuh di lantai dengan amarah yang berapi-api.
Melihat itu, tentu Bintang tidak bisa diam, ia langsung menarik Marvel dan....
Plak...
Bintang tidak bisa menahan dirinya, ia menampar pipi Marvel.
"Lu nampar gua?" Marvel bertanya.
"G-gua gak bermaksud..." Bintang menyesal.
"LU NAMPAR GUA?? LU BELA LONTE SIALAN INI? KITA PUTUS, MAKAN TU LONTE" Marvel mendorong Bintang dan berjalan sambil menangis keluar dari hotel.
Don't Forget to vote....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...