Lokal au (dunia lokal)
Tidak mirip dengan karakter asli
Berasal dari otak author juga
Selamat membacaPada suatu pagi terdapat seorang anak dengan surai kuning dan hitam ia adalah anak yang baru lulus SMP dan sekarang ia akan masuk SMA dan pada SMA yang sama dengan kakaknya sekaligus tinggal di sana karna sudah di sediakan kamar jika ada orang tua yang sudah tak sayang anaknya canda² jika orang tua mereka tak ingin bolak² mengantar anak mereka dan bisa juga tinggal sampai lulus dan kakak anak itu mengatakan jika mereka ada memiliki teman sekamar. Dan siapakah anak itu? Ya ia adalah Finn Ames dan ia sebenarnya orang yang pemalu dan penakut meski ia anak yang lumayan aktif dan ia juga lumayan gugup jika bertemu orang baru apalagi kata kakaknya yang mengatakan jika mereka akan tinggal bersama seseorang yang mungkin bisa jadi Finn tidak kenal dan untungnya ada ke-4 temannya yang juga sekolah disana mereka adalah Lance, Dot, Mash, dan Lemon tetapi Mash tidak tinggal di kamar yang di sediakan jika tak ingin bolak-balik karna ia tak ingin meninggalkan kakeknya jadi Finn hanya bisa berharap jika ia akan sekamar dengan salah satu dari ketiga temannya yang juga di tinggal di sana. Ia juga tak bisa menolak lagi karna ia sudah didaftarkan untuk tinggal di kamar yang disediakan oleh sekolah.
Mereka sedang pergi ke SMA yang sudah orang tuanya daftarkan. Saat sampai ada seorang perempuan yang langsung menghampiri mereka.
"Jadi ini dia Finn ya? " Meliadoul
"Iya" Ibu Finn
"Baiklah Finn ikuti saya ya, saya akan antarkan kamu ke kamar mu" Meliadoul
"Baik" Finn [sambil membawa koper yang sudah ada barang²nya Finn di sana]
Saat sampai.
"Nah jadi ini kamar mu dan sudah ada orang juga yang akan menjadi teman sekamar mu" Meliadoul
"Semoga saja itu Lemon, Lance, atau Dot" Batin Finn
(Mengetuk pintu)
"Ada apa bu? " ???
"Kenapa harus orang tak aku kenali" Batin Finn
"Oh teman sekamar ya"???
"Iya, kau mau menerimanya kan Carpaccio? " Meliadoul
"Iya bu kali ini saya menerimanya" Cio
"Syukurlah kalau begitu perkenalkan lah diri mu " Meliadoul
"Nama ku Carppacio Luo-Yang" Cio
"Carpaccio karna kau adalah teman sekamarnya jadi tolong ajak dia keliling sekolah ya, ibu sedang ada urusan" Meliadoul
"Baik bu" Cio
Chapter 1 end.
Hehe gimana ceritanya semoga sesuai ekspetasi yang nunggu deh kalo engga maaf yah.
Sekian dari saya terimakasih😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho love.
Non-Fictionsaya awalnya tak punya ide untuk bikin cerita ini tetapi karna belum ada cerita carpafinn dan kalo saya liat juga cuman ada 1 yaitu dari akun bernama kurokawaizanara saya jadi terinspirasi untuk bikin cerita ini makasih juga kak karna sudah membuat...