3. rumah si manis

404 25 7
                                    

Boom! Sekarang fourth lagi di UKS bobo manis nan cantik, ganteng duh jadi satu. Temen temen nya udah ngelilingin dia nih meski udah dari tadi di tegur sama sahabat nya itu si Winny tetep aja kekeh pengen ngelilingi si manis.

Perlahan fourth buka mata terus ngeliat dia udah dikelilingi temen temen nya, pasti dia bikin khawatir temen temen nya ini.. liat hampir penuh woe ruangan uks, mana ada guru juga.

Temen temen nya sumringah liat fourth bangun, yang satu ambilin minum yang satu ngipasin dia, bener bener deh bikin pusing Winny.

Winny pun menghampiri fourth "mau makan dulu?atau mau langsung pulang aja?dibolehin tuh sama pak earth, biar tugasnya nanti gue yang kerjain ya?" Fourth cuma senyum aja, ini temen nya baik baik semua apalagi ini sahabat manisnya baik banget, heran sendiri jadinya.

"Gausa winnyyy.. um maaf ya, bikin khawatir hehe" ucapnya diakhiri cengiran khas si manis, temen temen kan jadi gemess pengen cubit.

Pak earth mendekat terus ngelus sayang kepala fourth "maaf ya, bapak terlalu jahat sama anak manis ini.. malah bapak ini yang bakal dihukum sama guru guru yang lain" ucapnya penuh sesal, temen temen nya malah ketawa puas banget.

"Gapapa pak, saya kan salah. Ga tepat waktu, saya tau ko bapak ga suka anak yang terlambat btul?" Pak earth ngangguk aja disitu. Beberapa dari mereka ke kelasnya masing masing, mau ambil tas sekalian juga dong sama yang si manis.

"Bapak mau nanya deh, pasti ada alasan kan kenapa kamu bisa telat?" Fourth ngangguk ngangguk.

"Dijalan fouu lagi buru buru kan mau ke kelas bapakk ehh fouu nda liat sekitar jadi nabrak seseorang terus, orang itu marah karna numpahin minuman fou ke bajunya, padahal fou nda sengaja kan nda tau fou kalang kabut.. terus waktu liat siapa yang ditabrak ternyata itu, gemini yang sekolah di sebelah" ceritanya panjang, dia nyeritain sambil mainin selimut UKS terus bibir nya manyun gitu, sedih, kesel semua jadi satu, yang denger cuma nahan gemes aja.

Pak earth terkekeh liat fourth yang dengan ga sadar nya nyebut namanya sendiri, lucu banget.

"Gapapa gapapa, oke kalo gitu kamu boleh pulang ko. Istirahat ya?salam juga buat mami kamu ya" ucapnya lalu pamit undur diri dari kerumunan pria pria waduhaiii sekali.

"Fott jangan tanggung jawab gara gara kecelakaan tadi siang oke?" Ucap pria yang bernama captain yang diangguki yang lain. Fourth natap bingung dijawab langsung sama Winny "karna kan ga sengaja?lagian juga lagi buru buru, ngapa malah ngegertak lu coba?kan nyebelin ya" cerocosnya.

Fourth cuma geleng kepala aja dengernya "gimana pun juga gue salah, jadi harus tanggung jawab" yang lain cuma menghela nafas aja, mau gimana lagi?fourth sudah berbicara, wkwk.

"Yaudaa yuk kerumah gue, gue traktir es serutt paling nyosssss"

"GASSSSS"

"letssgoooooo"

Tenang ga semua ikut ko, kan masih ada yang bagian kelas, tugas, dan lainnya. Jadi yang ikut sekitar 15 orang sama fourth jadi 16, dikit kan?

Di sebelahhhh

"Oke anak anak, sampai sini saja kita akhiri ya. Semoga apa yang ibu jelaskan masuk kedalam otak kicik kalian itu" ucapnya lalu pergi begitu saja, mengundang tatapan protes dari yang lain.

Gemini yang lagi beresin buku buku nya dikagetin sama dua temen nya itu.

"GEM!" Teriak mereka berdua kenceng, padahal masih rame itu kelas tuh serasa dimana aja mereka.

"santai santaii" sautnya sambil ngelus dada.

Temen nya duduk nih didepan nya terus natep Gemini "ke cafe mami nya fourth yuk" ajaknya kompak, gemini ngegeleng cepet.

populer dikalangan laki lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang