4. rumah si manis pt²

278 22 0
                                    

Ini lanjutan nya yowww, legoo beybihh.. jangan lupa vote vote yaa.



Kini jam menunjukan pukul 7 malam, dan teman teman nya ini masih main di tempat si manis ntah sampe kapan mereka disini, kalo kata fourth si sesuka nya aja, anggap ini rumah sendiri, jadii begitulah.

Winny natap fourth lembut, dia tuh sayang banget sama si kicik manis ini, cuma kalo nginget kejadian yang lalu bikin dia sakit hati pengen ajak baku hantam orang itu, saking Gedeg nya.

Fourth sekarang lagi baca baca, emang kesukaan dia setiap malem pasti baca, apapun itu yang menurut dia tuh seru gitu, lucu juga jadi dia baca.

Captain duduk anteng nyender ke tembok dengerin fourth baca, yang lain tiduran tengkurep. Berasa di dongengin, padahal bukan dongeng.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu mengalihkan atensi para manusia dikamar itu, waktu pintu terbukaaa ternyata itu mamii. Mami kesayangan semua temen fourth.

Mami senyum lembut, "belum pada pulang sayang?" Tanya nya sambil berjalan masuk ke kamar anak manisnya itu.

Captain senyum, "belum mi, masih mau disini hehe" mami ketawa denger nya, "nyaman yaa?" Iseng si mami. Yang lain ngangguk² cepet.

Mami senyum lagi, lembut banget, cantik. Ga heran kenapa anak manisnya ini disukain banyakkkk orang.

"Oh iyaa, mami ngapain kesinii?" Itu fourth, mami natap anak manisnya itu terus ngegeleng pelan.

"Mami mau cek kalian aja sayang, kalo laper kebawah yaa?mami masak banyak makanan lohh" ujarnya, 12 temen nya berdiri langsung lari turun kebawah buru buru, karna mereka emang udah laper.

Mami yang liat ngegeleng aja terus liat kearah tiga sisanya, "captain, Winny, sama kesayangan nya mami ngga akan makan, hum?" Mereka bertiga ngegeleng serentak, mami ngangguk².

"Kalo mau makan turun okee?", mereka ngangguk lagi. Mami pun keluar dari kamar fourth, turun kebawah buat nemenin temen anak manisnya itu.

Winny tiduran, tiba tiba "oh iya fottt" fourth liat kearah Winny dengan muka bingung nya, Winny terkekeh pelan.

"Yang tadi sore?siang?itu pokonya, ngapain dah sekolah sebelah itu kesini?mana ngebantu lu lagi, caper banget" ujarnya.

"Nah, gue juga mau nanya itu tadi" saut captain.

"Gue juga gatauu, emang lagi pengen nongki kali"

"Masa nongki sampe ngebantu lu gitu"

"Ya masa gue ngangkatnya sendiri?"

"Iya juga yaa.."

"Bodoh lu win, badan sekecil fot ngangkat es es itu"

"Yang bener aja, gubrak dong" lanjut winny, diakhiri tawa keras dari captain sama winny sendiri. Fourth mukanya udah kesel banget, merah padam. Antara malu sama kesel, jadi satu.

Temen temen nya itu suka banget bikin dia marah, kesel dan lainnya. Fourth buang muka, terus baca cerita yang ketunda tadi. Winny sama captain gemes sendiri liatnya.

Oke, sekarang jam menunjukkan pukul 11 malam dann temen temen nya ini masih dirumah si manis, tadinya mereka mau pulang cuma inget besok jam bebas jadi mereka mutusin buat nginep.

Fourth natap temen nya satu satu, heran dia tuh. Cuma gatau heranin apa.

"Fourth" panggil temen nya, fourth liat kearah temen nya itu, terus angkat satu alisnya sambil gerakin mulut tanpa bersuara "apa?", temen nya berdiri terus nyamperin si manis, duduk disebelahnya.

Tiba tiba nih temen nya ini nyender ke pundaknya, nyari posisi nyaman terus mejemin matanya, fourth bingung cuma detik berikutnya dia ngusap kepala temen nya itu. Nyaman banget, suka.

"Kenapa deh lu?" Tanya nya, temen nya ngegeleng "cuma pengen aja" jawabnya, tangan temen nya ini nih udah ngelingkar manis dipinggang yang lebih kecil darinya. Pinggang fourth tuh bikin dia gemes, gatau kenapa. Gemes pokonya.

Fourth mah diem diem aja, temen dia ini. Jadi ga masalah.

Ngedenger suara dengkuran fourth lirik temen nya ini, ah ternyata udah tidur. Dia angkat pelan kepala temen nya, terus dia tidurin pelan pelan ke bantal singa nya itu. Fourth berdiri terus ngambil selimut, dia selimutin lah si temen nya itu.

Udahnya fourth jalan kearah balkon rumah nya, dia pengen liat bulan. Temen temen nya udah pada tidur, pules banget malah.

Waktu duduk di teras balkon dia liat diujung sana ada orang, mencurigakan banget dari gerak gerik nya. Siapa ya?? Fourth sembunyi dibalik kursi yang ada dibalkon itu, mau cari tau itu siapa.

Orang itu makin deket, jalan kearah rumah nya. Paniklah dia, dia mundur sedikit, biar ga ketauan. Waktu nyipitin matanya, loh??itukan Mark si sekolah sebelah??

"Mark?"

Mark yang kaget replek liat kearah balkon rumah fourth, padahal suara fourth kecil deh ko bisa Mark sejatem itu telinga nya.

Fourth berdiri, terus nanya "ngapain?" Mark gelagapan, aduh kenapa ketauan?? Batin nya.

"Anu, mau beli susu hehe" jawabnya asal, fourth natap Mark bingung, harus banget ngendap ngendap gitu??

"Bentar, gue turun dlu" ujarnya, Mark yang denger senyum seneng. Akhirnya ada waktu sama si manis.

Fourth keluar kamar, nurunin tangga pelan pelan, terus buka pagar rumah nya pelan pelan.

Ini Mark ga sadar si manis udah ada di depan nya, Mark gabisa fokus fourth nya manis banget. Liat aja kaos oversize warna biru muda yang jelas gede banget di dia, dia pake itu. Terus ini, celana nya hampir tenggelam. Kalo dari jauh kemungkinan orang liat fourth ga pake celana.

Dan ini, RAMBUTNYA??SIAPA YANG NGEPANG RAMBUT SI MANIS WOY??!bgst yang ngepang, ini jadi berkali kali kali kali lipat ini, bisa gila dia.

Fourth dari tadi udah lambai lambai tangan didepan muka nya si Mark ini, kerasukan kah?

"Markk!!" Sambil nginjek kaki si mark, Mark ngaduh kesakitan terus natap si manis kebingungan.

"Ko di injek sih?"

"Ya lu anjir, gue panggil daritadi", kesel fourth tuh.

Mark cengengesan ngegaruk tengkuknya yang ga gatel sama sekali, "masih bisa beli kan?", Cicitnya fourth ngangguk terus ngajak Mark buat masuk, sebelumnya dia udah nutupin pagar rumahnya itu.

Mark duduk, terus liat fourth lagi bolak balik ambil ini itu, kalo dipikir pikir fourth bakal cantik banget pake wig palsu, pemikiran yang terlintas gitu aja di kepala Mark.

"Fourth", panggil mark. Fourth noleh , "humm?" sautnya, meleleh hati mark. Suaranya lembut banget, alay deh mark.

"Apaan?", mark ngegeleng "manggil doang", ujarnya. Fourth ngegeleng, lanjutin kerjaan yang ketunda tadi.

Fourth jalan kearah mark sambil nenteng tas kecil yang isinya dua botol susu, ditambahin sama dia satu roti.

"Nih", ngasih tas kecil itu, mark nerima tas itu, "makasi ya" katanya. Fourth ngangguk, terus nganter Mark ke depan.

"Lain kali gausa ngendap ngendap, kaya maling tau ga", Mark ketawa denger nya habis tu dia minta maaf.

"Ya gimana, maaf deh. Gua kan kga punya no lu", kesempatan emas ya kan, kapan lagi coba.

Fourth ngeluarin hp nya, terus ngasih hp nya ke mark, "tuh, ntar tinggal chat aja" sumringah la tuh si mark. Buru buru, udah nya ngasihin hp si manis lagi.

"Makasi ye, gua pulang dulu", jalan keluar pagar rumah si manis terus "bye cantik, good night", lari secepat kilat habis say goodbye. Ninggalin fourth yang melotot ga terima disebut cantik, sialan lu batin nya.

YESHH, beres deh. Lanjut nanti yoaw kalo ingett. Kritik dan saran ak terima dengan sepenuh jantung, baybayyyy.. jangan lupa vote votee.


populer dikalangan laki lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang