heloowww kembali lagi dengan aqu hrhrhrhr~ jangan lupa vote yaa.. anu sedikit 18+, yang masih dibawah umur jangan baca.
Sekarang fourth lagi sendirian di taman, ngga jauh ko dari rumah nya. Temen sama sahabatnya itu udah pada pulang, pengen istirahat katanya cape habis tanding juga kan.
Si manis anteng banget mainin pasir yang ada di taman itu, kakinya ngebuka jadi huruf V pasirnya ditengah, terus dia mainin. Ntah apa apa bocil satu ini.
"Loh?", suara yang ngga asing di pendengaran si manis, dia liat kearah sumber suara dan ternyata.
Niatnya si dia mau nyari angin sekalian pulang habis dari rumah nya si Mark eh ternyata ketemu si manis di taman.
Rumah Gemini tuh sebenernya ga jauh dari sini, cuma ga deket juga.. jadi ini taman nih nah depan taman ini ada rumah cuma bukan rumah fourth, rumah tetangga. Ntar deh qu gambarin.
"Gem..", Gemini senyum, serem banget.
Kesempatan gua batinnya.
Gemini nyamperin tuh terus jongkok disebelah si manis, "sendirian?", fourth natap takut gemini, ko serem banget ya?
Ngangguk jawaban dari si manis, gemini deketin muka dia ke muka fourth, "lu belum tanggung jawab", ujarnya tepat didepan bibir fourth.
Ini kalo orang liat, mereka lagi ciuman. Fourth ngedipin matanya beberapa kali, dia jauhin mukanya, "ga sudi", habis bilang itu fourth berdiri. Niatnya si mau pulang, sekalian lari dari si gemini² ini.
Srett
Bruk
Tarikan yang gemini kasih ke dia bikin dia jatuh tepat di pangkuan si gemini ini, tangan gemini udah ngelingkar manis di pinggang rampingnya, "bajunya masih kotor, belum gua cuci", ucapnya disamping telinga si manis, telinga dia itu sensitif bgt, takut gemini-
"Lu malu?", kan, fourth baru mau protes, "malu ya, sayang?", bisiknya pelan, dengan lancang gemini menjilat telinga fourth lalu mengulumnya, mengundang lenguhan sexy dari bibir si manis.
"Gemh.." , menyeringai puas mendengar desahan si manis, "ah, i see titik sensitif lu ya?", katanya, tangan fourth meremat kuat tangan gemini, dia harus kabur. Bahaya, titik sensitifnyaAaaAaa~
Gemini ngusap pelan pinggang fourth, tangan nakalnya masuk ke dalem baju fourth naik keatas berhenti tepat di nipple nya, membuat lingkaran disekitar pentil pinkkiesss nya terus cubit cubit tuh, menggesek gesekkan tangan kasarnya dengan sensual.
Fourth menggeliat ga nyaman karna permainan si gemini ini, "Umh- gemh, nouu", tangan nya meraih tangan gemini yang ada didalem baju nya, terengah pelan lalu menatap mata gemini sayu.
Damn, he looks so gorgeous.
Gemini menelan ludahnya dengan susah payah, duh ini kan permainan dia ko jadi dia yang sange liat ekspresi si manis.
Bugh
Pukulan keras mengenai perut si tampan yang membuat dia mengaduh kesakitan, "duh, shh sakit" ringisnya, fourth natap gemini khawatir, apa terlalu keras ya?duh..
"Maaf..", cicitnya pelan sambil mengelus perut gemini, dari luar ya dari luar.
Gemini ngulum senyum, dia raih lah tangan kecil si manis ini, gemes banget bajingann teriaknya dalam ati. Teriakan author si ini.g
"Gapapa santai", berdiri dari duduknya terus ngebantu fourth buat berdiri juga, ntu tangan masih pegangan, gatau mau nyebrang gatau mau apa mereka berdua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
populer dikalangan laki laki
Randomlangsung baca ajaa, pemeran bakal bertambah di setiap chap nya.g beberapa aja