Bertemu lagi dengan qu hwhwhwhw, jangan lupa vote yoaw.
Sekarang Alpha high school ngadain pertandingan bola nih bwat duel sama Hanlim ars school, iya sekolah nya gemini tanding sama sekolah fourth.
Semua makhluk hidup udah pada duduk manis dikursi nya masing masing, udah pada nyiapin cemilan dan lainnya. Tinggal tunggu sekolah sebelah, lagi siap siap kayanya.
Brumm
Brumm
Brumm
Suara motor dari arah luar gerbang bikin perhatian mereka teralihkan, mereka liat sekitar 4 motor masuk ke perkarangan sekolah mereka, asal parkir aja mereka.
Waktu buka helm, uhh jeritan para betina menggelegar bagaikan artis. Si captain ngibasin rambut nya keren, mengundang decakan malas dari gemini.
Mereka jalan ke tengah lapangan, saling jabat tangan kecuali si manis sama si ganteng itu. Saling buang muka.
"Lu belum tanggung jawab", tatapan tajam yang dilayangkan kearahnya membuat fourth menciut seketika.
Ia memberanikan diri, maju satu langkah kedepan gemini, "sorry aja, lu ngeledek gue. Mana sudi gue bersihin baju lu itu" ujarnya.
Baru mau narik kerah baju fourth udah ditahan duluan sama mark, satang.
"Maaf ya, temen gue emang begini", ucap prom tiba tiba. Dia nyari kesempatan buat deket sama si manis.
Winny ngerangkul pinggang fourth posesif, "iye santai, dia mengwajari ko", ditariknya fourth dari kerumunan sekolah sebelah. Aun yang daritadi nyimak, sekarang fokus nya cuma ke si manis.
Emang bener manis ternyata, manis banget malahan.
"Lu kenapa nahan gua anjing", protes gemini. Mark nepuk kepala gemini, "lu ga liat?cowok yang dikucir itu natap tajem daritadi kearah lu", gemini liat kearah Winny yang daritadi natap dia, tajem amat batinnya.
"Fott, jangan deket² sama mereka. Aura auranya gelap semua" ujar Winny, captain mengangguki. Dua teman fourth ikut ngangguk aja.
Pritttt
Anggap aja peluit, peluit berbunyi mereka siap diposisi nya masing masing.
- Gemini - Fourth
- Mark - Captain
- Satang - Winny
- Prom - aj
- Aun - jjSi kembar yang jarang muncul ke permukaan karna sibuk 24/7. Mereka berdua tau cerita si manis sama si sekolah sebelah ini, diceritain sama si captain.
Prittttt
Tanding pun dimulai.
45 menit berlalu, pertandingan pun selesai mereka ke tempat istirahat nya dan mengistirahatkan diri. Fourth menerima botol pemberian dari winny, lalu menumpahkan air nya ke kepala nya, setiap gerak gerik yang dilakukan fourth, tak luput dari perhatian sekolah sebelah itu.
Diam diam winny memperhatikan itu semua, ia tersenyum simpul. Sahabat nya ini memang benar benar ushcjdjcjrkc.
Winny menghampiri si manis dengan lancang ia memeluk pinggang si manis secara terang terangan, prom liat itu, panas dingin ya liatnya. Dia juga pengen.
"Woy", panggil aun pada yang lain, gemini mengalihkan perhatian nya menatap aun dengan tatapan tanda tanya, "itu yang lu pada maksud?si manis", yang lain mengalihkan pandangannya, memandang aun dengan tatapan memelas. Ntah untuk apa, meminta bantuannya maksudnya?
"Apaan nih"
"Bantuin gua", ucap mereka kompak, saling menatap dengan tatapan terkejut lalu menatap aun kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
populer dikalangan laki laki
Diversoslangsung baca ajaa, pemeran bakal bertambah di setiap chap nya.g beberapa aja