‧͙⁺˚*・༓☾ HAPPY READING ☽༓・*˚⁺‧͙Kini (Name) , Helena dan Agatsumi di sibukkan oleh kesibukan masing-masing.
"Bisakah kau tidak menelpon ku , aku tahu kau itu sibukkan" ujar Helena malas kepada seseorang di sebrang telpon nya.
"Dimana kata Aniki nya!! Lagi pula kakak khwatir kita sudah berada di pulau yang berbeda, tentu kakak mencemaskan mu adikku!." ujar sang kakak di sebrang telpon.
"Jangan lebay, tugas mu lebih berbahaya dari pada liburan ku-"
"Hei kak Gojo-san!! Helena-chan sudah punya pacar loh!!" teriak Agatsumi yang menyela percakapan kakak beradik itu.
"A-apa yang baru saja kau ucap-"
"APA!! PACAR! SIAPA ORANG NYA!, HEI BERI-"
TUT!
Helena memutuskan panggilan sepihak sebelum kakaknya menyelesaikan ocehannya.
"Kau ini Sumi . Ha..... Lagi pula apa kau sudah selesai Vcall dengan kembaran mu" ujar Helena dengan pandangan datar kearah Sumi.
"Hehe, maaf ya Helena-chan. Ehm aku sudah vc dengan kakak, dia sepertinya lagi liburan juga." ujar Sumi cengengesan.
TING~
Helena yang mendengar notifikasi dari ponselnya, diapun melihat pesan tersebut ia berpikir bahwa pesan itu dari kakaknya namun saat melihat nama yang mengirimnya pesan membuat nya tersenyum kecil.
"Ohh dari Matakara-kun, apa dia mengajak mu kencan?" Sumi yang tiba-tiba muncul di belakangnya sembari mengintip ponselnya membuat sang empu terkejut.
"Sudahlah Agatsumi kau terlalu kepo" setelah mengatakan hal itu Helena langsung pergi ke kuil yang di minta oleh Matakara-kun.
Sedangkan di tempat lain dimana (name) yang berada di kamar nya sedang menidurkan kepalanya di meja dengan laptop yang menyala memperlihatkan sang MC sedang vc dengan kakak tercintanya.
"Kau ini jangan tampilkan wajah seperti itu saat Aniki mu menanyakan kabar mu! , oh ya bagaimana menurut mu tentang Sepupu mu itu"
"Payah, menyebalkan, bodoh, dan Bucin" kata (name) dengan malas.
"Wow singkat padat dan jelas hahaha"
BRAK!
"(Name)-chan! , kau sedang berbicara dengan siapa, Kyaaa apakah kau Qin shi itu? Kenapa sekarang jadi tampan banget. " masuklah ibu Arajin dengan cara mendobrak ruangan (name) dan langsung menyapa kakaknya.
"Haloo bibi Tomoshibi, apa kabar? maaf ya jika (name) merepotkan bibi"
"Tidak apa apa bibi senang dengan keberadaan (name) dan teman temannya. Ne... Qin shi berapa umur mu sekarang?" tanyanya dengan wajah berbinar.
"22 tahun"
"Kyaa~ sangat ideal! "
"Ohh sudahlah bibi!"
✧❁❁❁✧✿✿✿✧❁❁❁✧
"Matakara-kun! " panggil Helena yang sudah tiba di kuil yang di maksud oleh Matakara, terlihat Matakara yang sedang menyapu halaman Kuil tersebut.
"Helena-chan kau sudah tiba , apakah kau haus?" ujar Matakara kepada Helena yang sudah berdiri di hadapan nya.
"Tidak, sepertinya kau sangat menyayangi kuil ini ya?" tanya Helena.
"Aku dan oni-chan sering kemari bersama" ucapnya dengan senyuman lebar.
"Aku jadi penasaran dengan kakak mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucchigiri x reader || Not an ordinary girl
Acción"Lah?? " - "K-kau...(name) sepupu ku yang dulu itu?!..... kok beda banget sama yang dulu?!?!! " Arajin syok. '𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘱𝘶𝘱𝘶 𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘶𝘭𝘶?!?! .... 𝘬𝘰𝘬 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘦𝘬𝘴𝘱𝘦𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘬𝘶...