1

338 18 0
                                    

Ketika bersekutu dengan iblis untuk mendapatkan sesuatu bukan kah itu adalah hal yang tida akan berakhir dengan baik?, karena tentunya akan meminta lebih sesuai dengan apa yang telah mereka/iblis berikan?. dan jika  tida membuatnya puas dengan apa yang diminta, atau tida menyanggupinya lagi maka akan berujung mala petaka yang akan merenggut banyak nyawa yang tida bersalah.  

Hal bodoh ini lah yang di lakukan oleh raja dari seluruh galaksi yang bernama fazio, tanpa berfikir panjang ia bersekutu dengan rajaa iblis Retaka, ia melakukan persekutuan/perjanjian dengan iblis Retaka karena ia sedang di ambang kehancuran, karena terjadi penghianatan yang dilakukan sahabatnya sekali gus tangan kananya selama ini, raja ingin tahtanya kembali padanya.

"Ada apa kau memanggil ku?, kau membangunkan ku dari tidur panjang ku."

"Maaf raja dari segala iblis, saya membangunkan ada, saya butuh bantuan anda."

"Apa yang perlu aku bantu?."

"Aku ingin tahta ku kembali, aku ingin kau membunuh Jagdij, dia telah menghianati ku, sehingga aku di usir oleh rakyatku sendiri dan diturunkan dari tahta kerajaan ku secara tida hormat, aku ingin kau membunuhnya dan membuat rakyatku percaya lagi padaku."

"Haha.. itu adalah hal yang sangat mudah bagiku, tapi kau tahu kan, aku butuh imbalan akan itu."

"Tentu, aku akan menuruti semua itu."

"Haha... baiklah, karena aku sudah lama tertidur aku sangat haus dan lapar, sudah lama aku tida memakan darah. Aku akan memakan darah jagdij, tapi itu tida akan membuat ku kenyang, sebagai imbalannya aku juga butuh darah segar dari keturunan mu, keturunan mu akan mati setiap tahunnya."

"Jika  kau melanggar atau tida menyanggupi syarat ku, maka kau sendiri yang akan mati dan keturunan mu tida akan pernah tenang sampai kapan pun, bahkan dari keturunan mu nantinya tidak akan ada yang akan menjadi  raja galaksi, meneruskan tugas mu, bagaimana apa kau sanggup?."

Raja galaksi termenung sebentar memikirkan syarat yang diberikan oleh raja iblis."Baiklah, saya akan memenuhi syarat itu." karena keegoisannya yang ingin mengambil alih kerajaan, ia memilih jalan yang salah dari pada jalan yang benar.

Stelah perjanjian itu di lakukan, raja iblis pun melakukan apa yang di pinta oleh raja galaksi, sehingga raja fazio kembali menjadi seorang raja, setelah fazio kembali menjadi seorang raja, 1 bulan kemudian ia melakukan ritual atas perjanjiannya dengan raja iblis yaitu mengorbankan 5 keturunannya, dan itu terus dilakukan selama 100 tahun lamanya.

Hingga akhirnya anak keturunannya yang ke 8 bernama  felix mengetahui kebusukan ayahnya selama ini, ia selama ini curiga karena saudaranya, anaknya, dan ponakannya  selama 1 tahun sekali ada saja yang meninggal, bahkan ayahnya memaksa mereka untuk terus membuat keturunan.

"Jadi selama ini ayah..." felix mencari tahu tentang keanehan itu, dan kecurigaannya selama ini benar, ia memperogoki ayahnya sedang melakukan ritual, dan lebih mengejutkannya lagi ia melihat 5 mayat keluarganya, selama ini alasan ayahnya mengajak ke 5 keluarganya untuk pergi menaklukan sebuah wilayah, dan pada akhirnya ayahnya akan mengabarkan bahwa mereka gugur.

"tidak, ini bukan seperti apa yang kau lihat."

Setelah kejadian itu, felix tida tinggal diam, dia memberitahu keluarganya, dan di situlah perpecahan terjadi, anak-anak dari Raja Fazio berpencar melarikan diri, sampai ada yang ke planet bumi, untuk melindungi anak keturunannya dari raja iblis dan dari situlah kehancuran Raja pun di mulai, selain keluarganya yang kini berpecah rakyatnya pun ikut pergi meninggalkan kerajaan.

Setelah 1 tahun berlalu tentu saja raja fazio tida bisa lagi memenuhi syarat raja iblis retaka dan akhirnya raja iblis dan raja galaksi bertarung, raja iblis ingin membunuh raja galaksi karena ia haus ingin meminum darah sedangkan raja galaksi tentu saja untuk mempertahankan dirinya.

KUTUKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang