Back Home

259 23 0
                                    

Akhirnya, Claude sampai di suatu bangunan yang sedikit usang dan sudah lapuk. Claude masuk ke dalam untuk menemui seseorang.

"Ahh.. Akhirnya, yang ditunggu telah tiba". Kata seorang pria tua dari dalam bangunan yang mengetahui kedatangan Claude.

"Sekarang lepaskan mereka! Aku sudah memiliki apa yang kamu inginkan!". Ujar Claude dengan tegas.

Pria itu hanya tersenyum sinis, lalu melepaskan tali pengikat yang mengikat beberapa orang yang ternyata adalah kerabat dekat Claude. Secara bersamaan, Claude juga menyerahkan kantong yang berisi berlian berharga yang ia curi sebelumnya.

Claude dan kerabat - kerabatnya pun kabur melarikan diri dari tempat pria itu.

Saat membuka kantong yang dianggap berisi berlian berharga itu, pria tersebut terkejut karena tidak mendapati berlian itu di sana.

Ia hanya mendapati beberapa kerikil di dalam kantong itu. Segera setelahnya, pria itu sangat marah kepada Claude yang sudah menipunya.

Di sisi lain, Claude tersenyum penuh kemenangan karena berhasil membawa kembali kerabatnya tanpa harus menyerahkan barang berharga miliknya.

Keesokan harinya, Claude mencuri beberapa barang berharga lagi dari toko - toko terkenal. Bersama Dexter, ia berhasil kabur mengelabui para polisi.

"Claude!". Sapa seorang pria misterius yang berada di hadapan Claude saat ia mencoba kabur.

"Apa yang kau mau? Aku tidak punya waktu!". Jawab Claude yang langsung berlari pergi.

Tidak disangka, Pria tersebut menahan tangan Claude agar tidak kabur dan tetap berada di hadapannya.

"Aku punya urusan kecil denganmu". Kata pria tersebut dengan tenang namun menusuk.

"Katakan saja apa mau mu?!". Ujar Claude dengan nada tinggi.

"Bagaimana jika kita bekerja sama?". Ucap Pria misterius tersebut sambil melempar topi miliknya ke tanah.

Claude terkejut, karena pria misterius itu adalah Fredrinn.

"Kenapa kau ingin bekerja sama denganku?!". Tanya Claude penasaran.

"Ayolah, tidak ada salahnya bekerja sama dengan kolektor sepertiku kan?". Fredrinn malah membalas dengan pertanyaan kepada Claude.

Claude pun berpikir sejenak sebelum akhirnya memutuskan.

"Baiklah, aku mungkin bisa mempercayaimu". Jawab Claude membuat Fredrinn tersenyum penuh kemenangan.

Lalu, Fredrinn melepaskan tangan Claude yang sempat digenggamnya, dan akhirnya Claude melarikan diri kembali ke tempat persembunyiannya.

WARNING SHIP‼️ Fredrinn × Claude | MLBB BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang