Kota para monster, Snowdin!

3 2 0
                                    

Keesokan harinya setelah kejadian semalam Frisk merasakan hal janggal pada malam itu, dia merasakan itu adalah nyata bukan sebuah mimpi.

Frisk mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya lalu mencoba untuk berjalan-jalan di kota Snowdin, Frisk melihat ke beberapa toko untuk membeli makanan dan juga pergi ke perpustakaan untuk mencari tahu sejarah dan petunjuk untuk keluar dari dunia itu dan ketika pulang dari perpustakaan dan mulai melihat ke arah perumahan, Frisk berjalan mengelilingi perumahan itu dan tidak sengaja pergi kesebuah hutan dan bertemu dengan seseorang.

Di hutan itu salju turun dengan lebat sehingga Frisk tidak bisa melihat dengan jelas dan dia hanya melihat siluet seseorang dan dia mendekat dan ketika orang itu telah berada didepan Frisk terlihat jelas dia seorang ksatria kerajaan dan melihat dia juga seorang tengkorak dan Frisk telah menetapkan siapa orang itu.

Frisk beranggapan bahwa orang itu adalah salah satu anggota keluarga dari Sans, ksatria itu memperkenalkan dirinya kepada Frisk bahwa namanya adalah Papyrus dan dia sedang memburu manusia dan dia menemukan Frisk tanpa menggunakan penyamarannya.

Papyrus ingin menangkap Frisk dan membawanya ke ibu kota untuk diberikan kepada raja.

Frisk juga sedikit waspada dan pada akhirnya pertarungan pun terjadi, Papyrus menyerangnya dengan sebuah sihir yang mengeluarkan tulang pada sebuah area tetapi dia cukup payah untuk membuat strategi sehingga Frisk bisa dengan mudah menghindarinya.

Frisk tetap waspada akan serangan Papyrus, mungkin terlihat dia payah dengan membuat rencana untuk menyerang tetapi dia seorang Ksatria dan pastinya seorang ksatria memiliki kekuatan yang kuat.

Dugaan Frisk benar dan tiba tiba tubuhnya diselimuti warna biru terang dan tubuhnya mulai terasa berat dan akhirnya Papyrus bilang kepada Frisk bahwa itu adalah kekuatan spesialnya dan Papyrus menyerang Frisk kembali dengan ada beberapa tulang yang berwarna biru menyala.

Frisk mencoba menghindarinya tetapi ketika dia bergerak mencoba menghancurkan tulang itu, tulang berwarna biru menyala itu menembus tubuh Frisk tetapi memberi luka kepada Frisk.

Frisk terkena serangan tulang yang berwarna biru menyala beberapa kali tetapi dia bisa menghindari tulang yang biasa.

Dan akhirnya Frisk terkena serangan yang cukup menyakitkan, Frisk mengeluarkan banyak darah dari mulutnya dan terjatuh tidak sadarkan diri.

Papyrus bilang bahwa Frisk masih terlalu lemah jadi dia akan mengurungnya dia disuatu tempat, sampai dia siap untuk menghantarkan Frisk ke ibu kota untuk diserahkan kepada sang raja.

Beberapa jam kemudian, Frisk terbangun disebuah ruangan seperti gudang dan mencoba mencari cara untuk keluar dan dia menemukan surat dari seseorang yaitu Papyrus.

Papyrus, dia meminta maaf telah menyakiti Frisk dan dia juga terpaksa melakukan ini karena dia ingin menjadi ksatria inti dari kerajaan.

Frisk mencoba membuka pintunya tetapi anehnya pintunya terbuka seolah-olah Papyrus tidak menguncinya, Frisk keluar dan menutup pintunya lalu mencoba membukanya lagi.

Ternyata gudang itu hanya bisa dibuka langsung jika berada didalam tetapi ketika diluar gudang harus menggunakan sebuah alat untuk membukanya seperti sebuah kunci atau semacamnya.

Frisk berlari ketempat yang sama dan bertemu kembali dengan Papyrus dan Papyrus langsung menyerang kembali Frisk sampai Frisk terjatuh dan tidak sadarkan diri lagi.

Papyrus, dia bilang akan memperketat keamanannya karena Frisk berhasil keluar dari gudang itu.

Frisk terbangun setelah beberapa jam dan dia mencoba membuka pintunya lagi dan hasilnya sama seperti sebelumnya, dia bertekad untuk menghentikan pertarungan ini jadi dia memutuskan untuk kembali ke hutan itu dan bertemu lagi dengan Papyrus.

Frisk dihajar habis-habisan berkali-kali oleh Papyrus dan Frisk tidak melawannya membuat Papyrus merasa kasihan telah menghajarnya bahkan sampai menumpahkan darah dari tubuhnya.

Frisk terbangun ditempat yang sama dan dia mencoba berdiri lagi meski sudah sembuh diluar tubuhnya tetapi pada bagian dalam tubuhnya masih terasa luka yang sangat menyakitkan.

Frisk tiba dihutan itu lagi dan Papyrus kali ini tidak menghajarnya dan bertanya apakah Frisk itu berniat untuk bertarung atau tidak, Frisk menjawabnya dengan suara lembutnya, bahwa dia tidak ingin bertarung.

Papyrus menanyakan alasan Frisk mendatanginya itu untuk apa, Papyrus menganggap dirinya adalah ksatria gagal bahkan menangkap manusia satu pun dia tidak tega dan akhirnya Papyrus menanyakan pertanyaan terakhir kepada Frisk.

Papyrus menanyakan kepada Frisk apakah dia ingin berteman kepada pecundang sepertinya atau melawannya kembali.

Frisk menjawabnya dengan lembut dan jawabannya adalah Frisk ingin berteman dengab Papyrus dan tidak menganggap Papyrus sebagai seorang pecundang.

Papyrus senang mendengar perkataan yang diucapkan Frisk dan mengajaknya untuk kencan, Frisk terkejut ketika dia tiba-tiba diajak untuk kencan.

Papyrus berteriak seperti meminta maaf kepada seseorang dan dia menyebut nama belakang seseorang yaitu 'Raja Dreemurr'. Lalu Papyrus pergi tidak tahu pergi kemana.

Akhirnya salju yang turun di hutan itu stabil kembali dan Frisk pun mencoba kembali ke Snowdin dan melihat Papyrus disebuah rumah dekat dengan gudang tempat dia dikurung.

Papyrus melambaikan tangannya kepada Frisk, Frisk mendekat kepadanya dan Papyrus ingin mengajaknya mengelilingi rumahnya dan dia ingin menunjukan jalan kerumahnya dan Frisk mengikutinya tetapi pada akhirnya itu hanya berkeliling dikota dan tempat awal itu adalah rumah Papyrus dan akhirnya mereka pun masuk kerumah Papyrus.

Frisk sedikit terkesan ketika dia melihat rumah Papyrus tetapi tiba tiba muncul Sans keluar dari kamarnya, itu membuat Frisk cukup kaget dan menyadari bahwa Papyrus adalah adik Sans yang Sans bicarakan waktu dulu mereka berbicara saat masih terpisahkan oleh pintu reruntuhan.

Sans pun menyadari bahwa Frisk berada dirumahnya dan Sans pun menyapanya, wajah Frisk sedikit memerah ketika dia disapa oleh Sans ketika diluar jam dia menjadi ksatria.

Setelah menyapa Frisk, Sans pun pergi ke kamarnya lagi. Papyrus mengajak Frisk untuk berkeliling dan akhirnya mereka memasuki kamar Papyrus.

Disisi lain ada ksatria yang sering dipanggil sebagai ketua dari ksatria inti dari kerajaan mendengar bahwa manusia terlihat di kota Snowdin.

Dia bergegas untuk menyiapkan rencana untuk membunuhnya dan mengambil kekuatan dari jiwa manusia itu.

Raja juga mengetahui bahwa manusia telah datang didunia ini dan dia berpikir bahwa ini adalah terakhir baginya untuk membunuh seorang manusia.

Raja pun menyiram bunga berwarna emas yang berada di ruangan takhta sambil bersenandung dan melihat burung-burung mengeluarkan suara seakan akan mereka juga ikut bersenandung.

Disisi Sans yang berada dikamarnya, dia khawatir ketika melihat sosial media bahwa ada yang memberitahu ada seorang manusia berkeliaran di Snowdin dan juga Sans mencoba membuat agar Frisk tetap hidup dan tidak diburu oleh para ksatria kerajaan yang memiliki kekuatan yang rata-rata kuat dari monster lainnya.

Yosh dengan begini bab keempat dari Deltatale telah berakhir sampai disini saja, ngomong ngomong apakah bab keempat ini seru?'^'
Kalau seru bolehlah divote mwhehehe:3

"Apa yang akan terjadi ketika Frisk dan Papyrus sedang berkencan dan apakah Ksatria kerajaan akan memburu Frisk dan membunuhnya?"

デルタテイル (Deltatale)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang