Pertarungan Antara Pahlawan dan Pahlawan

2 0 0
                                    

Setelah 2 jam tertidur ditempat pembuangan, Frisk terbangun dengan rasa sakit di seluruh tubuhnya yang dipenuhi perban dan plester karena luka parah. "Mungkin ini memang sangat menyakitkan, tapi aku harus tetap maju" Frisk bergumam pelan.

Secara perlahan Frisk mulai berjalan untuk keluar dari tempat pembuangan berair seperti banjir.
"Tempat macam apa ini? Apakah ini tempat pembuangan?" Frisk berbicara kepada dirinya sendiri sambil berjalan.
Frisk menemukan sebuah kulkas tua yang didalamnya terdapat dua makanan astronot dan Frisk mengambilnya dan memakan makanan itu. Setelah makan Frisk kembali berjalan dan menemukan sebuah boneka untuk beelatih dan Frisk meninggalkannya tapi boneka itu tiba-tiba muncul didepan Frisk dan berbicara kepada Frisk bahwa dia adalah hantu yang tinggal didalam boneka itu dan bertujuan untuk membunuh Frisk.

Boneka itu menyerang Frisk menggunakan bola api spirit tapi Frisk menghindarinya denhan cara mengarahkan serangan itu kepada pemiliknya berulang kali hingga boneka itu kesal dan memutuskan untuk menyerang menggunakan roket, tetapi Frisk melakukan hal yang sama berulang kali sampai boneka itu naik pitam dan mengeluarkan sebuah pisau sambil berkata "Tidak Berguna" Kepada Frisk lalu melempar pisau itu ke arah Frisk tetapi Frisk berhasil menghindari pisau itu.
"Woahh.... Itu cukup berbahaya...." Frisk berbicara didalam hatinya.

Boneka itu frustasi dan terus menerus mengata-ngatai Frisk dengan sebutan "Tidak Berguna" tanpa henti tetapi tiba-tiba boneka itu dihujani oleh cairan asam(Acid) dan boneka itu pun melarikan diri dan mucul lah hantu yang pernah ditemui oleh Frisk waktu diaasih berada didalam Reruntuhan, dia meminta maaf kepada Frisk karena salah satu temannya mencoba menyakiti Frisk. Frisk memaafkannya dan hantu itu mengundang Frisk untuk pergi kerumah jika Frisk memiliki waktu luang dam dia pun memberitahu lokasinya dan Frisk pun mampir ke rumah hantu itu untuk sebentar saja.

Frisk dan hantu itu pun mendengarkan musik bersama-sama dan makan bersama, setelah itu hantu itu menyuruh Frisk untuk berbaring dilantai dan Frisk pun melakukan hal itu dan kemudian hantu itu pun melakukan hal yang sama juga kemudian mereka pun mulai mencoba untuk tenang dan releks dan santai.


Tiba-tiba tempat itu berubah menjadi sebuah pemandangan galaksi berwarna emas dan indah.
Frisk tersenyum dan dia berdiri seketika pemandangan galaksi itu menghilang secara perlahan dan kemudia Frisk pun berpamitan kepada sang hantu dan kemudian melanjutkan perjalanannya.

Diperjalanan Frisk bertemu dengan monster yang seumuran dengannya tetapi ksatria yang menyerang Frisk sebelumnya datang kembali dan membawa monster itu entah pergi kemana, Frisk lanjut berjalan sampai disebuah jembatan panjang dan disekelilinganya hanya sejuah jurang yang sangat dalam.

Ditengah jembatan monster itu datang dan bertanya kepada Frisk "Apakah kamu seorang manusia?" Dan monster itu pun menanyakan apakah tujuan Frisk dan Frisk menjawabnya dengan senyum hangat dan lembut lalu berkata "Ya... Saya memang seorang manusia dan tujuanku adalah berteman dengan semua makhluk yang ada di dunia ini termasuk dirimu...".
Monster itu terdiam sejenak lalu berkata "Membencimu! Ibuku berkata bahwa manusia itu adalah makhluk yang sangat jahat dan berbahaya!". Frisk yang mendengarkannya sangat terpukul dan sakit hati, sementara monster itu perlahan pergi tetapi dia terjatuh dan bergelantungan dengan menggunakan kepalanya lebih tepatnya adalah dagunya.

Frisk menyadarinya tetapi ksatria datang kembali dan melihat situasi lalu kemudia dia mengeluarkan tombak biru sihirnya dan mengarahkannya kepada Frisk, sementara Frisk berusaha menyelamatkan monsyer itu dan berhasil menyelamatkanya. Ksatria itu perlahan-lahan mendekati Frisk tetapi monster itu menghalanginya sambil berkata " Jangan mengganggu dia atau lewati diriku terlebih dahulu. Dia adalah temanku yang berharga!".

Ksatria itu pun mundur lalu menghilang dan monster itu pamitan keada Frisk karena ingin pulang dan keluar dari WaterFall dan mereka pun berpisah disana.
Frisk melanjutkan perjalanannya dan perlahan dia keluar dari WaterFall dan melihat sebuah Goa yang berbentuk gunung yang besar dan ada jalan menuju kedalam Goa itu yang terlihat seperti sebuah gerbang besar atau jalan menuju suatu tempat.

Ketika Frisk melihat kearah atas, ksatria itu berada di puncak dan kali ini dia tidak menggunakan helmetnya dan memperlihatkan dirinya yang dia adalah seorang monster ikan wanita. Ksatria itu menjatuhkan dirinya dan tombaknya berada ditangannya lalu dia menancapkan nya ke tanah dan membuah aura berwarna hijau dan membuat jiwa Frisk berwarna hijau dan Frisk pun bersiap dengan ranting yang dia bawa untuk melawan ksatria itu.

Ksatria itu berkata "Perkenalkan namaku adapah Undyne ketua ksatria kerajaan Underground yang akan membunuhku dan kau tidak akan bisa melarikan diri jika cahaya hijau itu masih menempel didalam dirimu. Atas nama..... Raja.... Asgore Dreemurr aku Undyne akan membunuhmu!"

Meski tubuh Frisk bergetar tetapi tekadnya sangat kuat dan dia pun berbicara "Aku tidak berniat untuk melawan dirimu tetapi menjadi temanmu...."

To Be Continue...

Yo! Maaf bikin nunggu lama soalnya author terlalu fokus untuk yang versi di RL bukan yang versi Wattpad... Jadi kali ini DeltaTale bab 6 berakhir Terimakasih.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

デルタテイル (Deltatale)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang