Papyrus dan Frisk memulai kencan mereka dan mereka hanya melakukan beberapa hal konyol dan sedikit bermain teka teki, dan akhirnya hati Papyrus terbuka sepenuhnya untuk Frisk dan akan menjadi teman baiknya dan Papyrus pun memberi nomber kontak nya kepada Frisk dan Frisk senang akhirnya berteman dengan monster selain Sans.
Frisk izin keluar kamar Papyrus karena Frisk ingin pergi ke suatu tempat dan ketika keluar dari kamar Papyrus, Sans sudah menunggunya dan mereka pun pergi bersama dan berjalan-jalan di Snowdin.
Frisk dan Sans bersenang-senang di Snowdin dikarenakan itu adalah hari dimana Sans libur dari pekerjaannya sebagai Ksatria Kerajaan.
Malam harinya Sans dan Frisk duduk disebuah pohon dan menikmati pemandangan dari langit walau hanya terlihat sebuah bintang yang terbuat dari sihir ribuan tahun yang lalu.
Frisk tertidur dan Sans melihat Monster Media untuk melihat apa ada kelanjutan dari rencana pembunuhan seorang manusia lagi dari pihak kerajaan dan dia melihat bahwa ketua dari ksatria inti dari kerajaan akan memburu Frisk.Walau merasakan hal buruk, Sans mencoba untuk berpikir untuk cara dirinya bisa melindungi Frisk dari kejauhan.
Sans merasakan bahwa hawa malam hari semakin dingin dan akhirnya menggendong Frisk kerumahnya dikarenakan cuaca malam hari sudah mulai lebih dingin.
Frisk merasakan sebuah kehangatan yang sama seperti ibunya yaitu Toriel seakan dia sangat dilindungi dari segala bahaya.
Dirumah Sans, Frisk dibaringkan dikamar milik Sans dan akhirnya Sans tidur disofa dekat kasurnya.
Papyrus melihatnya langsung memberikan selimut kepada Sans yang tertidur dan akhirnya pergi dari kamar Sans.
Ditempat perajurit kerajaan, ketua ksatria sedang mempersiapkan dirinya untuk membunuh manusia yang tinggal di Snowdin dan akan berencana membunuhnya di tempat bernama Waterfall.
Raja telah mengutus ketua ksatria inti dari kerajaan untuk membunuh Frisk langsung dan membawa jiwa Frisk kepadanya, sang ketua ksatria pun langsung menganggukan kepalanya dan segera pergi menuju ke tempat bernama Waterfall.
Disisi Frisk, kembali lagi dia bermimpi bertemu dengan sesosok bayangan yang menyebutnya sebagai harapan dari monster dan manusia, dia berbicara kepada Frisk untuk tetap bertekad.
Lalu ketika sosok itu ingin menyentuhnya tiba tiba Frisk terbangun dengan beberapa air mata dipipinya, Sans pun terbangun akibat suara yang ditimbulkan Frisk dan Sans terkejut melihat Frisk menangis dan akhirnya dia mencoba menenangkan Frisk dan akhirnya setelah beberapa saat akhirnya Frisk kembali tertidur.
Keesokan harinya, Frisk berpamitan dengan Papyrus dan pergi bersama Sans ke suatu restoran terbaik di Snowdin untuk membeli burger dan sesampainya disana ternyata Sans sangat dekat dengan pelanggan-pelanggan disana dan akhirnya Sans dan Frisk makan disana bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
デルタテイル (Deltatale)
FantasyMenceritakan kisah dari seorang gadis kecil yang terjebak di dunia bawah tanah, tempat tersegelnya para monster. Gadis kecil akan berusaha membuka hatinya kepada para monster dan berusaha untuk mencari jalan keluar dari dunia bawah tanah itu. Walaup...