.
.
"Belantara penuh bahaya."
.
.
"Kau pasti tak nak tunggu Boboiboy dan yang lain, (Name)?" Tanya Ochobot.
"Aku yakin, kok. Lagian mereka masih ada kelas tambahan bareng Cikgu Papa, kasian baru pulang udah disuruh misi." Jawab (Name) tersenyum.
"Hm, okelah kalau macam tu, tapi kau kena hati-hati kat planet tu." Ujar Ochobot.
"Iya, aku udah baca beberapa informasi penting dari Laksamana dan Komander soal tempat itu, tapi aku rasa semuanya bakal baik-baik aja, semoga aja." Balas (Name).
Singkat cerita, (Name) yang pulang lebih awal dikarenakan tidak mengikuti kelas tambahan Papa Zola ingin langsung menjalankan misinya pergi ke Planet Kadruax untuk mencari Power Sphera yang dapat membantu Boboiboy meningkatkan kekuatannya.
Saat ini dia dan Ochobot sedang berada di markas bawah tanah TAPOPS, bersiap untuk memulai misi petualangan di Planet Kadruax.
(Name) juga sudah siap dengan perlengkapannya, dikarenakan Planet itu dipenuhi dengan tanaman asing yang lebat, (Name) mengganti pakaian misinya.
Ia mengenakan kemeja putih pendek yang dibaluti oleh baju lapangan berwarna merah gelap, celana panjang hitam dan sepatu hiking hitam. Jubah merah yang biasa ia kenakan diganti menjadi topi bundar dan rambut yang biasa ia gerai dia kuncir kuda.
Dia juga menggendong tas berisikan perlengkapan yang dia butuhkan selama di sana--seperti tenda, makanan, alat masak dan lain-lain.
"Aku udah siap, nih."
Ochobot mengangguk, "Baik kalau macam tu. Kuasa teleportasi!!"
Ochobot membuka portal dengan kekuatannya. Melihat portal itu (Name) menarik napas pelan dan menghembuskannya. Dia menoleh ke arah Ochobot.
"Kalau gitu aku pergi dulu."
"Ha'ah, hati-hati kat planet tu tau!"
(Name) mengangguk. Dia pun berjalan memasuki portal itu. Ochobot hanya menatap khawatir kepergian (Name), berharap tidak terjadi hal buruk yang menimpa gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story || Boboiboy x Reader
Fanfiction"Hey, want to hear the story of your father and mother's adventures?" !WARN! - Boboiboy © Monsta. - Jadwal Update menyesuaikan. - Typo merajalela. - Cerita ini hanyalah fiksi! - Jika ada suatu kesamaan apapun, hanya kebetulan saja!