MJ SEVEN

561 34 1
                                    

"Ngomong-ngomong lagu yang dibawakan oleh lo lagu apa?" tanya Alta, Aagha yang mendengar pertanyaan adiknya itu langsung menjitaknya.

"Adikmu lagi sakit, masih bertanya tentang lagunya," ucap Aagha.

"Kan gue penasaran, Abi. Emang Abi sama Baba gak melihat penampilan Miray yang kedua?" tanya Alta.

Keinar yang melihat Alta, Aagha dan Mahir berbincang-bincang, ia menekan tombol memanggil dokter.

"Maafkan aku," ucap Keinar, ia kesal pada dirinya sendiri yang tak mengingat trauma kekasihnya.

"Jangan merasa bersalah, aku tidak apa-apa," ucap Miray menggenggam tangan Keinar.

"Lagu itu judulnya perjalanan ini, ya bisa dibilang belum pernah ada yang menyanyikannya," ucap Miray mejawab pertanyaan Alta.

"Siapa yang menciptakannya?" tanya Alta dan Mahir bersamaan.

Aagha mendengus, ayahnya sama saja. "Abaikan keduanya, kamu jangan pikirin penampilan itu."

Kemudian dokter datang bersama Odette dan Farah, mereka disuruh keluar terlebih dahulu.

"Asean entertainment baru saja meng-upload penampilan kedua Miray," ucap Celestia melihat akun YouTube miliknya.

"Jangan putar di sini, mengganggu orang yang sakit." Odette memberi peringatan kepada yang lainnya.

"Sebaiknya kita makan dulu ke kafe terdekat, kita bicarakannya di sana. Kei, kau jaga putriku," ucap Mahir karena ia merasa lapar.

"Baik, Ba," ucap Keinar.

Setelah mendengar penjelasan dokter, yang lain pun ke restoran dulu. Sedangkan Keinar masuk ke ruang rawat Miray.

Terlihat Miray sedang membuka handphonenya, Keinar segera menarik kursi.

"Ke mana yang lain?" tanya Miray tak melihat keluarganya.

"Lagi makan dulu," ucap Keinar ia melihat handphone Miray. "Banyak artikel tentangmu?" tanyanya.

"Ya, penampilan tadi semakin banyak yang mengetahui tentang Ayme," ucap Miray.

Yang menarik perhatian Keinar adalah

Penampilan perdana Ayme dan Keinar dengan lagu deut mereka mencuro banyak perhatian. Keromantisan yang terjalin begitu alami. Banyak teman terdekat keduanya memberikan informasi bahwa Ayme merupakan tunangan Keinar.

Di acara asean music awards memberikan beberapa kejutan. Dua yang mengejutkan adalah penampilan duet Ayme dan Keinar, dan penampilan perdana Ayme sendirian di layar kaca.

Salah besar jika haters menyebutkan Ayme numpang tenar, atau masuk entertainment terbesar karena anak dari pemilik entertainment. Penampilan single Ayme mencuri banyak perhatian. Dalam tiga puluh menit ditayangkan di YouTube, videonya sudah ditonton ratusan ribu orang.

Lagu Ayme mengundang perhatian beberapa penyanyi Eropa, yang mengatakan jika Ayme seperti Julie kedua. Bahkan ada postingan dari Asean music yang dikomentari oleh Talent Entertainment, yang merupakan Entertainment terbesar di Eropa.

Julie kedua telah muncul itulah komentar alah satu penyanyi Eropa, yang mengundang perhatian banyak orang.

"Aku tak menyangka dalam sehari berita langsung sampai me Eropa," ucap Miray melihat Keinar memperhatikan handphonenya.

"Penampilan kamu bagus, banyak yang tidak menyangka itu penampilan 9, ya meskipun bukan yang pertama bagi seorang Julie," ucap Keinar dibalas kekehan Miray.

Transmigrasi Sang Penyanyi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang